Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas, Percayakan pada Hikari Paint Aja! - Keza Felice
News Update
Loading...

Jumat, 09 Juni 2023

Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas, Percayakan pada Hikari Paint Aja!

Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas
Ilustrasi by Keza Felice 

Pada umumnya suatu bangunan yang digunakan oleh banyak orang, pasti rentan mengalami kerusakan. Biasanya kerusakan tersebut terjadi pada area lantai. Oleh karenanya pihak pengelola membutuhkan jasa epoxy lantai murah berkualitas agar pengeluaran tidak membengkak dan lantai tetap terawat. Salah satunya  yakni dengan menggunakan produk dan jasa epoxy lantai Hikari Paint.

Meskipun terdengar familier, tetapi sebagian orang mungkin merasa cukup asing dengan apa yang dimaksud epoxy lantai. Sebenarnya, epoxy lantai termasuk bahan konstruksi yang tergolong sering digunakan, dengan salah satu fungsi utamanya yakni sebagai material pelapis lantai agar mampu bertahan dalam jangka waktu lama dan tidak mudah rusak. Juga, agar interior ruangan tampak lebih cantik dan mengilap.

Cara Memilih Penyedia Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas

Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas
Ilustrasi by Keza Felice edited via Canva

Epoxy lantai sendiri merupakan kegiatan pelapisan lantai yang menggunakan material berbentuk kental. Hal tersebut bertujuan untuk melindungi lantai sehingga akan terlihat lebih bersih, lebih kuat, dan juga tahan lama. Epoxy juga akan melindungi lantai dari berbagai bahan kimia yang dapat merusak seperti menyebabkan korosi.

Dengan kata lain, epoxy lantai akan membuat penampilan ruangan maupun bangunan benar-benar memesona saat dipandang. Oleh sebab itulah sangat disarankan agar Anda memilih produsen cat epoxy lantai terbaik. Anda juga dapat mempertimbangkan beberapa cara memilih penyedia jasa epoxy lantai seperti berikut ini:

1. Mengecek Rincian Harga dan Konsepnya

Melakukan perawatan dan perbaikan lantai dengan cairan epoxy tentu memerlukan berbagai proses. Ada beberapa hal penting yang perlu didiskusikan dengan kontraktor. 

Penyedia jasa yang professional seperti Hikari Paint selalu memberikan kemudahan kepada calon konsumen untuk melakukan konsultasi mengenai kebutuhan cat epoxy yang tidak ada di pasaran. Anda juga dapat mengecek rincian harga yang ditawarkan sehingga mudah bagi Anda untuk melakukan kalkulasi dalam perawatan lantai dengan cat epoxy.

2. Mengecek Jam Terbang Penyedia Jasa

Yang tak kalah penting untuk dilakukan yakni dengan mengecek jam terbang penyedia jasa. Anda bisa langsung melakukan pengecekan melalui website penyedia jasa untuk menilik seberapa banyak “jam terbang” yang telah dilewati, bagaimana kualifikasi tenaga kerja yang digunakan, dan bagaimana penyedia jasa menyiapkan rencana untuk melakukan epoxy lantai.

3. Mengetahui Tentang Penyedia Jasa

Saat ingin menggunakan kontraktor untuk merawat dan memperbaiki lantai, Anda harus memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satu hal yang perlu diperhatikan yaitu mengetahui tentang penyedia jasa. Apabila Anda ingin melapisi lantai dengan epoxy, maka Anda harus memilih kontraktor yang tahu betul seluk beluk tentang epoxy, seperti halnya Hikari Paint, produsen cat epoxy lantai terbaik Indonesia.

4. Ketahui Epoxy yang Digunakan Penyedia Jasa

Saat ini memang mudah untuk menemukan produk epoxy. Oleh karenanya penting bagi Anda untuk menanyakan mengenai produk seperti apa yang digunakan oleh perusahaan atau penyedia jasa. Anda harus mengetahui bahwa produk cat epoxy tersebut memang berkualitas dan sesuai dengan kondisi lantai Anda. Sebab, keputusan yang Anda buat akan memengaruhi hasil akhirnya nanti, juga akan menentukan seberapa awet lapisan epoxy tersebut.

Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas Hikari Paint

Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas
Ilustrasi Visi Misi (website Hikaripaint/Edited by Keza Felice)

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Hikari Paint bisa menjadi solusi tepat ketika Anda membutuhkan cat epoxy lantai murah berkualitas. Pasalnya, harga cat Hikari Paint sangat terjangkau dengan hasil pemakaian yang memuaskan jika Anda melakukan pencampuran sesuai petunjuk yang diberikan.

Bahkan, Hikari Paint juga memberikan jaminan kepada konsumen bila ternyata cat epoxy lantai tidak mengering pada saat penggunaannya. Akan tetapi hal tersebut tetap mengacu pada kebijakan yang berlaku, di mana penggunaan cat epoxy lantainya sudah sesuai dengan aturan pakai standar dari Hikari Paint.

Perlu diketahui bahwa setiap kemasan Hikari Paint terdiri dari epoxy dan juga hardener. Sedangkan produksi epoxy lantai Hikari Paint menerapkan aturan pakai 4:1, dengan jumlah epoxy lebih bayak dibandingkan jumlah hardener. Sehingga pengguna bisa langsung mencampurkan keduanya dan mengaduknya secara merata.  

Hikari Paint merupakan produk epoxy lantai terbaik yang diproduksi oleh PT. Rajawali Tunggal Abadi dengan menggunakan teknologi Jepang yang terkenal dengan berbagai keunggulannya. Tentunya Hikari Paint diproduksi oleh tenaga berpengalaman dalam pembuatan epoxy.

PT. Rajawali Tunggal Abadi sendiri beralamatkan di Satria Square Blok A.19 Karangsatria, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Meskipun diproduksi di Bekasi, tetapi Hikari Paint lewat PT. Rajawali Tunggal Abadi telah konsisten memberikan layanan jasa epoxy lantai murah berkualitas untuk seluruh wilayah Indonesia.

Menyadur dari laman hikaripaint.co.id pada Kamis (08/06/2023), saat ini Hikari Paint sudah memproduksi berbagai jenis pelapis epoxy yang dapat disesuaikan dengan karakter lokasi yang akan dilapisi dengan epoxy.

Menggunakan Hikari Paint sebagai cat epoxy pelapis lantai gedung akan memberikan tampilan yang memesona. Lantai akan menjadi lebih berkilau, tahan gesek, kuat, dan berkualitas. Tentu saja ini akan membuat siapa pun yang berada dalam ruangan menjadi lebih nyaman.

Apa yang Spesial dari Hikari Paint?

Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas
Ilustrasi Keunggulan Hikri Paint (Website Hikaripaint/Edited by Keza Felice)

Berbicara tentang cat epoxy, tentunya banyak sekali pilihan cat epoxy murah buatan lokal. Akan tetapi sulit untuk menemukan cat epoxy murah, bermutu, dan berani memberikan garansi. 

Berbeda halnya dengan Hikari Paint yang telah dipercaya sebagai cat epoxy lantai bergaransi murah. Tak hanya itu saja, Hikari Paint juga menjadi produk cat epoxy berkualitas yang memiliki berbagai keistimewaan jika dibandingkan dengan cat epoxy lainnya. Di antaranya sebagai berikut:

1. Berkilau

Karena dibuat dengan formula khusus menjadikan Hikari Paint sebagai cat epoy lantai yang berkualitas dengan hasil pengecatan yang tampak berkilau setelah kering dan juga tidak mudah tergores.

2. Mudah Digunakan dan Aman

Hikari Paint menjadi produk cat epoxy lantai yang aman untuk kesehatan, mudah digunakan untuk melapisi lantai bangunan dan cepat kering. Tak hanya aman, kualitas epoxy Hikari Paint juga terlihat dari kekuatannya yang dapat diandalkan.

3. Berstandar ISO

Menjadi cat epoxy lantai yang cepat kering dan berkualitas, Hikari Paint juga telah memiliki standar Manajemen Mutu ISO 9001:2015. Ini artinya Hikari Paint telah sesuai dan memenuhi persyaratan internasional dalam sistem manajemen mutu sehingga Hikari Paint berhasil mendapatkan sertifikasi ISO.

4. Pilihan Warna yang Bervariasi

Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas
Ilustrasi Berbagai Warna Hikari Paint (Website Hikaripaint/Edited by Keza Felice)

Hikari Paint juga menyediakan berbagai pilihan warna cat epoxy lantai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta peruntukan pada pengecatan lantai. Beberapa warna tersebut di antaranya yakni, Red Brown, Ivory, Sweet Pink, Ocean Blue, Sky Blue, Signal Blue, Blue Purpel, Victoria, Signal Green, Vito Green, Safety Green, Buff, Golden Yellow, Yellow CAT, Int.Orange, Safety Red, Viara Green, Yellow Green, Mint Green, Hikari Green, Green, White, White Grey, Pearl Grey, Light Grey, dan Medium Grey.

Meski demikian, Hikari Paint tetap melayani konsumen yang menginginkan warna cat epoxy tertentu. Tak hanya memproduksi cat epoxy, tetapi juga membuat pasta dengan berbagai warna untuk epoxy. Sehingga Anda dapat memilih dan memesan pigmen warna dalam bentuk pasta. Menariknya, pigmen warna epoxy produksi dari Hikari Paint ini sangat baik untuk pewarnaan epoxy. Dengan arti lain, Anda bisa bebas mengubah warna atau justru membuat variasi warna epoxy sendiri sesuai dengan keinginan.

Keunggulan Hikari Paint Sebagai Solusi Kebutuhan Epoxy Lantai

Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas
Ilustrasi Projek Hikari Paint (Keza Felice)

Mengutip dari laman hikaripaint.co.id, pada Kamis (08/06/2023), beberapa pengguna Hikari Paint mengungkapkan bagaimana pengalamanya saat menggunakan cat epoxy lantai Hikari Paint.

“Saya sangat puas pakai cat epoxy lantai untuk pabrik, sudah 5 tahun tidak masalah makanya sekarang nggak perlu repot cari cat epoxy, Hikari Paint TOP,” ungkap Pramono.

Sementara itu, ungkapan lain juga turut disampaikan oleh Dosman.

“Awalnya lantai basement kami menggunakan epoxy bermerek dan cukup mahal. Lalu coba epoxy lantai Hikari Paint, ternyata mantap juga.”

Sebagai produsen epoxy lantai, Hikari Paint memang selalu berusaha untuk melayani dan membantu kebutuhan epoxy paint dalam berbagai pengaplikasian. Inilah mengapa Hikari Paint menyediakan cat epoxy lantai mulai dari epoxy untuk permukaan lantai biasa hingga epoxy lantai yang memang membutuhkan sifat khusus. Inilah mengapa Anda tak perlu ragu lagi untuk cari jasa epoxy lantai murah Hikari Paint. Sebab Hikari Paint sebagai cat Epoxy Lantai mempunyai berbagai keunggulan seperti berikut ini.

  • Produk Hikari Paint per paket sudah memiliki perbandingan tetap yakni 4 epoxy dan 1 Hardener
  • Seluruh produk Hikari Paint dijamin Baru, hal tersebut bertujuan agar tidak terkontaminasi dengan uap air
  • Waktu kering juga sesuai petunjuk dan bercahaya
  • Sedangkan warna cat epoxy lantai sesuai dengan permintaan serta fungsinya, sebagai contoh untuk lantai beban berat atau anti kimia
  • Tidak gampang mengelupas, retak, atau pecah setelah mengering
  • Kemasan menggunakan seal anti bocor dan dijamin bebas dari uap air, kuat untuk pengiriman jarak jauh, dan bebas dari kebocoran
  • Bagi pengguna yang mendapatkan kendala pada saat menggunakan Hikari Paint sesuai dengan aturan pakai, atau justru cat dalam keadaan rusak, pengguna dapat mengajukan keluhan dan akan tetap mendapatkan tanggapan ataupun respons positif
  • Hikari Paint sebagai jasa epoxy lantai murah berkualitas juga memberikan jaminan penggantian jika ternyata Hikari Paint yang dikirim rusak atau gagal kering.

Berbagai Produk Cat Epoxy Hikari Paint

Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas
Ilustrasi Produk dan Jasa Hikari Paint (Website Hikaripaint/Edited by Keza Felice)

Produk dan jasa epoxy lantai Hikari Paint sudah banyak digunakan pada berbagai projek kecil dan besar, swasta maupun pemerintah. Salah satu keistimewaan Hikari Paint yakni memiliki banyak varian yang dapat disesuaikan dengan jenis lantai serta bidang yang hendak dilapisi oleh epoxy. Selain itu, sebagai cat epoxy lantai berkualitas, Hikari Paint juga mempunyai berbagai jenis produk yang di antaranya sebagai berikut:

1. Primer Epoxy

Produk Primer Epoxy dari Hikari Paint ini dapat digunakan untuk melakukan epoxy primer serta bodycoat lantai dalam kondisi basah dan lembap. Terdapat tiga pilihan dari Primer Epoxy, yakni HKMULTI FOX 802 (Epoxy primer dan bodycoat lantai), HKPRIME 801 (Epoxy lantai dan bodycoat lantai bisa untuk kondisi basah dan lembap), dan HKFLOOR-1B008 (Epoxy waterbased untuk lantai lembap dan basah).

2. Clear Epoxy

Clear Epoxy Hikari Paint merupakan salah satu jenis epoxy lantai yang tidak berwarna alias bening. Biasanya clear epoxy digunakan untuk pelapis cat pertama pada lantai.  Body coat epoxy sendiri merupakan cat pertama yang melekat atau menempel pada lantai saat proses pengecatan epoxy lantai.

Clear epoxy ini terdiri dari HKFLOOR – CLEAR 808 (epoxy clear untuk primer dan juga bodycoat, serta tidak dianjurkan untuk epoxy mortar – perbaikan lantai rusak dan berlubang). HKFLOOR – CLEAR MTR 805 (Epoxy clear untuk primer dan bodycoat, serta untuk epoxy mortar)

3. Thinner Hikari

Produk cat epoxy lantai Thinner Hikari ini sering kali digunakan sebagai tinner epoxy primer warna dan finish coating (HKT06) dan juga sebagai tinner epoxy primer clear coating (HKT07).

4. Finish Epoxy

Produk yang satu ini sering digunakan untuk epoxy finish SL atau semi SL untuk lantai, besi, dan dinding (HKFLOOR SLW 8055). Juga dapat digunakan sebagai epoxy primer finish untuk pengecatan dalam air (HKPOX UW 804). Sedangkan HKCOT 803 dapat digunakan untuk Epoxy finish gloss pada lantai, besi, dan dinding, untuk pilihan lainnya yakni HKCOT GL 8003 (Epoxy finish gloss untuk lantai, dinding, dan besi), atau HKFLOOR SL 8056 (Epoxy finish self leaving untuk lantai).

Jenis-jenis Produk Cat Epoxy Hikari Paint

Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas

Hikari Paint telah dipercaya sebagai produk cat epoxy berkualitas harga murah dengan hasil kerja yang sangat memuaskan. Hikari Paint juga menyediakan berbagai jenis produk cat yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan seperti disadur dari laman hikaripaint.co.id. berikut ini.

1. Hight Temperature

Cat epoxy Hikari Paint dengan jenis Hight Temperature ini terkenal “bandel” alias tahan terhadap temperature tinggi dan juga tekanan.

2. Chemical Resistance

Chemical Resistance yakni cat epoxy yang tahan terhadap bahan kimia, anti bakteri, dan sangat cocok untuk rumah sakit.

3. Decorative Paint

Yakni cat untuk melindungi serta memperindah dinding bangunan.

4. Marine Paint

Marine Paint mempunyai fungsi sebagai cat epoxy yang tahan karat serta gesekan untuk dekoratif dan juga proteksi kapal.

5. Protective Paint

Cat epoxy Hikari Paint dengan jenis ini biasanya digunakan sebagai cat untuk permukaan baja, besi, dan beton yang bertujuan untuk pencegahan karat dan kotoran.

6. Epoxy Lantai

Seperti namanya, Epoxy Lantai berfungsi sebagai cat epoxy khusus untuk melindungi lantai agar kuat dan juga tahan lama.

Aplikasi Cat Epoxy Lantai Hikari Paint

Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas
Ilustrasi portofolio Hikari Paint (Website Hikaripaint/Edited by Keza Felice)

Seperti yang diketahui bahwa cat epoxy produksi Hikari Paint mempunyai banyak jenis, sedangkan setiap jenisnya mempunyai beberapa varian sesuai dengan aplikasi cat epoxynya. Berikut beberapa aplikasi cat epoxy lantai Hikari Paint:

  •  Cat Lantai

Untuk berbaga jenis lantai yang dilengkapi dengan berbagai variasi kemasan ukuran dan warna.

  •  Cat Dekorasi

Dapat digunakan untuk berbagai dekorasi jenis lantai guna memperindah dan membuat lantai menjadi lebih bersih.

  • Cat Pelindung

Cat epoxy sebagai pelindung akan membantu menjadikan lantai tidak bocor atau mengalami rembesan air, melindungi lantai dari bakteri berbahaya, dan tidak berjamur.

  • Cat Kapal

Cat epoxy Hikari Paint juga bisa digunakan untuk cat dinding kapal atau lantai kapal, sehingga lantai akan terlindungi dan lebih awet.

  • Cat Tahan Kimia

Setelah mengering, lantai akan menjadi tahan terhadap cairan ataupun zat kimia.

  • Cat Tahan Panas

Permukaan epoxy lantai tidak akan mudah terbakar dan juga tidak terbakar saat terkena serpihan bara.

Dengan mengetahui jenis-jenis aplikasi cat epoxy tersebut akan mempermudah pengguna untuk menyesuaikan dengan kebutuhan yang dimiliki. Dan nantinya akan berpengaruh terhadap hasil akhir kerja epoxy yang maksimal dan memuaskan.

Hikari Paint juga menyediakan kontak untuk berkonsultasi, salah satunya lewat WhatsApp dengan nomor: 0811-1288-893, melalui email info@hikaripaint.co.id atau phone customer service: 0812-8100-8374 atau 0813-3447-9484.

Sebagai penyedia jasa epoxy lantai murah berkualitas, Hikari Paint akan terus mempertahankan kualitas dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen. Tentunya Hikari Paint akan memberikan hasil yang sangat memuaskan dan mengesankan. Sehingga dengan hasil yang sempurna, Anda akan menghemat pengeluaran dalam beberapa tahun ke depan.

Share with your friends

26 komentar

  1. Aku mau dong lantai ku dikasi epoxy biar biar glowing 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe boleh Om, pakein Epoxy lantai biar aman glowing awet pula

      Hapus
  2. Aku malahan baru denger istilah epoxy mbk hehehe..banyak banget ya pilihannya dan kegunaannya masing"...emm pantesan aku pernah liat lantai kayak pabrik yg mengkilat banget..barangkali pake cat buat mengkilatin lantainya..atau epoxy ini yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhe iya kak bener banget. Mereka kan pestinya pengen lebih hemat dan gak bolak balik ngecek. Jadinya pakai epoxy biar aman dan awet hehe

      Hapus
  3. Wah, baru tahu kalau ada Hikari Paint cat khusus untuk lantai. Terima kasih telah berbagi, ananda Keza.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terma kasih kembali Bunda, Siapa tahu suatu saat bakal menggunakan hehehe

      Hapus
  4. Mba, jadi tau ttg epoxy. Tadinya aku bingung juga, apaan epoxy. Kenapa lantai harus dicat. Bukannya udah pake marmer atau granit ga perlu dicat lagi. Jadi ternyata untuk melindungi juga yaaa 👍. Tapi jadi kebayang setelah baca ini, langsung inget kolam renang, lapangan tenis dll yg biasanya memang pakai cat berbeda utk melindungi 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya Kak Fany, jadi untuk melindungi latai juga supaya lebih awet. Hhee iya kolam renang, lapangan tenis, lapangan futsall, dll memang mengilap gitu catnya. Pkainya cat epoxy lantai ... Thanks sudah mampir Kak Fany.

      Hapus
  5. Mba, jadi tau ttg epoxy. Tadinya aku bingung juga, apaan epoxy. Kenapa lantai harus dicat. Bukannya udah pake marmer atau granit ga perlu dicat lagi. Jadi ternyata untuk melindungi juga yaaa 👍. Tapi jadi kebayang setelah baca ini, langsung inget kolam renang, lapangan tenis dll yg biasanya memang pakai cat berbeda utk melindungi 👍

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Siap, Om. Siapa tahu suatu saat ada keperluan yang menggunakan cat epoxy. Semoga bermanfaat.

      Hapus
  7. murah berkualitas
    super dan mantap sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Om. Sangat membantu penghematan budget selama bertahun2 dan melindungi lantai atau dinding biar gak gampang rusak

      Hapus
  8. Karena lantai rumahku tidak pake ubin, tapi semen doang, tertarik nih mau pake epoxy, ada info range harga per meternya ga? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga per meter bisa berubah² sesuai dengan kriteria lantainya, Kak. Misal tebalnya, lebarnya, gitu. Harganya mulai dari 50K sih. Nah kalau Hikari ini, ada layanan untuk konsultasi juga jadi bisa diskusi soal lantainya sampai akhirnya tau bakal habis berapa nanti biayanya

      Hapus
  9. saya malah baru tahu ada lantai di epoxy, setau saya selama ini epoxy nama lem, heheheeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya kak, memang ada epoxy. Makanya sering ada lantai itu mengilap banget

      Hihi aku malah gak tau ada lem epoxy😂kebalikan ya kita

      Hapus
  10. Perawatan epoxy pada lantai emang jarang dilakukan. Mungkin malah terasa asing. Makanya pas baca ini jadi tahu, ternyata lantai juga bisa diberikan perawatan seperti bagian rumah lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak bener banget. Jadi memang ada perawatan khusus yg bikin lantai jd terlindungi dan lebih awet

      Hapus
  11. bisa jadi glowing lantai rumahku kalau pakai exposi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hheeh iya, kk, biar lalanya pada kepleset kalau glowing kan hehehe

      Hapus
  12. dulu saya tak tahu kegunaan epoxy ni. saya sangkakan ia sebagai pelengkap hiasan sahaja. bila banyak tonton video2 berkaitan epoxy barulah saya tahu kegunaan epoxy ni lebih daripada sekadar 'nak cantik'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kak. Lebih mengesankan kalau dilihat baik². Sebab mengilap sekali lantainya. Lebih kinclong dan tahan lama.

      Hapus
  13. Pernah beli online epoxy lantai untuk kedai. Tapi lepas diguna, ternyata epoxy nya meski kering namun terasa melekat pada kaki. Bulu dan rambut mudah melekat pada lantai dan susah juga mahu angkat karpet kerana karpet bisa koyak. Lepas itu baru tau rupanya nak beli epoxy juga harus memilih yang berkualiti, enggak bisa main beli saja. Nanti nyesal

    BalasHapus
  14. dulu saya sering tonton video tukang kayu dari negara luar... mereka suka buat craft menggunakan epoxy. ada yang cantik. ada yang saya rasa seperti membazir sahaja...

    BalasHapus
  15. Di rumah saya belum pernah guna epoxy. Kalau pada masa akan dating, tak tahulah pula. Tapi melalui entry ini saya faham, epoxy berkualiti amat perlu jika mahukan hasil kemasan lantai yang baik dan tahan lama.

    BalasHapus

Hi! Aku Keza Felice (Content Writer & Ghost Writer -- SEO Content) juga Penulis Novel. Terima kasih sudah mampir. Untuk Pemesanan Artikel atau kerja sama silakan kirim pesan ke Instagram @Keza236_queen atau email: Kezafelice@gmail.com. Sebagai pertimbangan silakan cek halaman About dan Achievement.

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done