15 Aplikasi untuk Mengetahui Chat WhatsApp Pacar, Lengkap dengan Cara Penggunaannya! - Keza Felice
News Update
Loading...

Rabu, 29 Desember 2021

15 Aplikasi untuk Mengetahui Chat WhatsApp Pacar, Lengkap dengan Cara Penggunaannya!

Aplikasi untuk mengetahui chat Whatsapp pacar
Ilustrasi Sosial Media WhatsApp (Unsplash)

Aplikasi untuk mengetahui chat Whatsapp pacar cukup banyak jumlahnya. Saat ini perkembangan teknologi informasi memang telah memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya untuk melakukan komunikasi. Hingga saat ini media sosial juga berperan penting dan cukup membantu tercapainya suatu tujuan. Salah satunya dapat digunakan oleh pelaku bisnis untuk mengembangkan dan mempromosikan usahanya.

WhatsApp ataupun aplikasi chatting lainnya juga bermanfaat bagi pasangan kekasih yang sedang menjalin hubungan, terlebih bagi para pejuang LDR alias long distance relationship. Menjalani hubungan asmara memang tidak mudah seperti kelihatannya, terkadang muncul rasa waswas dan penasaran mengenai isi chat WhatsApp pasangan. Alhasil, muncullah pemikiran untuk menyadap WhatsApp pacar agar bisa mengetahui dengan siapa saja dia melakukan komunikasi di belakangmu.

Mengenal Aplikasi untuk Mengetahui Chat WhatsApp Pacar

Aplikasi untuk mengetahui chat Whatsapp pacar
ilustrasi sosial media WhatsApp (Unsplash)

Ada beberapa aplikasi untuk mengetahui pacar chat dengan siapa saja. Aplikasi ini juga bukan hanya dapat digunakan oleh pasangan kekasih, tetapi juga dapat dimanfaatkan oleh para orangtua untuk memantau aktivitas media sosial yang dilakukan anak-anak.

WhatsApp merupakan aplikasi media sosial yang dapat digunakan untuk berbalas pesan dengan sesama pengguna. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon hingga video call. Banyaknya fitur WhatsApp yang menarik menjadikan aplikasi ini populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia khususnya. Karenanya tidak heran bila pasangan kekasih juga mengadalkan WhatsApp sebagai salah satu media berkomunikasi agar keharmonisan hubungan tetap terjaga.

Bahkan, WhatsApp juga dapat dipakai untuk melakukan panggilan video hingga delapan orang. Karenanya aplikasi ini bisa diandalkan untuk berkomunikasi dengan bertatap muka secara langsung dengan pengguna lain. Selain itu, adanya fitur enskripsi end to end pada WhatsApp juga menjamin kerahasiaan pesan dari orang ketiga. Sayangnya, walaupun sudah dibekali dengan fitur keamanan itu, aplikasi WhatsApp juga masih bisa disadap.

Adanya rasa khawatir dan kecemasan pada salah satu pasangan mungkin menyebabkan timbulnya pemikiran untuk mengetahui seluruh aktivitas WhatsApp pacar. Yang kemudian menuntunnya untuk melakukan penyadapan WhatsApp.

Aplikasi yang bisa mengetahui chat orang di WhatsApp merupakan sebuah aplikasi tambahan yang dapat digunakan untuk melakukan penyadapan atau menyadap WhatsApp pasangan. Dengan begitu, pengguna aplikasi tersebut bisa mengetahui semua aktivitas pasangannya di akun WhatsApp.

Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik dan Paling Mudah Digunakan

Aplikasi untuk mengetahui chat Whatsapp pacar
ilustrasi ponsel dan notifikasi WhatsApp (Unsplash)

Mungkin akhir-akhir ini kamu merasa tidak nyaman karena terlalu waswas. Kepikiran kekasih selingkuh atau justru ingin memutuskan kamu? Ini bisa diatasi dengan mudah ketika kamu berhasil mengetahui isi chat-nya. Mungkin saja dia memang sedang menjalin kasih dengan orang lain atau justru banyak curhat kepada teman lawan jenisnya dan mengatakan ingin putus darimu.

Akan tetapi, bila dia tidak melakukan hal tersebut di belakangmu, setidaknya kamu akan merasa lebih lega karena pemikiran burukmu tidak terjadi. Namun, untuk bisa mengetahui chat WhatsApp pacar kamu membutuhkan beberapa aplikasi tambahan. Berikut beberapa aplikasi untuk  mengetahui pacar chat dengan siapa saja.

1. Menyadap Menggunakan Google

Sebenarnya untuk menyadap WhatsApp pasangan dapat kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi maupun tanpa menggunakan aplikasi penyadap WhatsApp. Keduanya bisa digunakan dengan cara yang sangat mudah. Sementara itu, untuk mengetahui chat pacar tanpa menggunakan aplikasi penyadap bisa dilakukan melalui Google.

Cara menyadap WhatsApp lewat Google terbilang sangat mudah. Cara ini dapat kamu lakukan dengan memanfaatkan situs WhatsApp Web yang ada di Google. Langkah-langkahnya juga sangat gampang. Kamu  hanya perlu masuk ke link WhatsApp Web yang ada pada browser. Setelah itu kamu bisa melakukan beberapa langkah berikut ini.

  •  Yang pertama adalah langsung klik link WhatsApp Web pada browser yang telah kamu buka
  • Kemudian membuka WhatsApp Web
  •  Setelah itu kamu perlu memaskkan nomor WA yang digunakan kekasihmu
  • Selanjutnya kamu akan melihat kode QR WA milik pasangan
  • Kamu bisa langsung membuka WhatsApp pasangan dan klik titik tiga yang terdapat di pojok kanan atas
  •  Lantas langsung pilih WhatsApp Web serta scan kode QR-nya

Dengan beberapa cara tersebut kamu bisa melihat tampilan layar PC atau laptop berubah menjadi WhatsApp milik kekasih. Sehingga kamu bisa langsung membaca pesan yang telah pasanganmu lakukan selama ini. Akan tetapi kamu perlu ingat bahwa dengan menggunakan penyadapan seperti ini akan memunculkan Pop Up Message pada WA pasangan.

2. Aplikasi Clone App Messenger

Clone App Messenger ini menjadi salah satu aplikasi sadap WA yang viral di TikTok. Akhir-akhir ini aplikasi TikTok memang sangat populer, karenanya banyak hal viral yang bermunculan dari sana, termasuk aplikasi ini.

CAM atau Clone App Messenger merupakan salah satu aplikasi penyadapan yang sangat mudah digunakan. Aplikasi ini bahkan telah dibekali fitur untuk mengkloning akun WhatsApp. Dengan begitu Clone App Messenger bisa kamu pakai untuk penggunaan satu akun WhatsApp pada smartphone yang berbeda. Sehingga pengguna aplikasi ini dapat mengetahui seluruh aktivitas WA yang dilakukan pasangannya, termasuk pesan masuk dan keluar dalam bentuk teks dan suara. Begitu pun dengan panggilan hingga media seperti gambar.

Baca Selengkapnya: 45+ Aplikasi Penghasil Uang Terbaik yang Terbukti Membayar Tanpa Deposit Awal

Agar kamu bisa menggunakan aplikasi sadap WA pasangan ini, berikut beberapa cara yang dapat dilakukan.

  • Mengunduh aplikasi Clone App Messenger di Google Play Store
  • Setelah terinstall bukalah aplikasi Clone App Messenger
  • Kemudian langsung klik “Allow”
  • Lanjutkan dengan klik “Next” hingga muncul kode QR pada smarphone milikmu
  •  Langkah berikutya adalah dengan membuka WhatsApp pasangan dan klik titik tiga di bagian pojok kanan atas
  • Setelah selesai kamu bisa langsung membuka WhatsApp Web
  •  Apabila sudah dilakukan langsung klik “Link a Device”
  • Kemudian selsaikan dengan scan kode QR pada aplikasi Clone App Messenger

Hanya dengan beberapa langkah ini kamu bisa langsung mengetahui aktivitas WhatsApp pasangan, baik chat, panggilan telepon, pesan suara, gambar, dan lain sebagainya.

3. Menggunakan Spyic

Perlu diketahui bahwa Spyic merupakan salah satu aplikasi peretas WhatsApp yang hingga saat ini masih populer dan salah satu kegunaannya yaitu bisa diapaki untuk mengetahui WhatsApp pasangan. Namun, aplikasi ini hanya diperuntukkan untuk pengguna Android dan iOS. Meskipun begitu banyak media teknologi luar yang telah mengakui keberadaannya sejak diluncurkan, di antaranya seperti The Huffington Post, PC World, CNET, LifeWire, dan BuzzFeed. Menyadur dari TechTimes, dalam beberapa tahun terakhir aplikasi Spyic ini sudah  mendapatkan reputasi yang cukup baik, terlebih sebagai salah satu solusi pemantauan telepon yang sangat baik.

Spyic ini menjadi salah satu solusi atau cara sadap WA tanpa menyentuh HP korban. Kamu bisa tetap memantau perangkat target walaupun berada di tempat yang berbeda. Namun, aplikasi Spyic ini memiliki versi berbayar saat kamu ingin menggunakannya. Apabila kamu tidak mau mengeluarkan modal untuk sekadar penyadapan WhatsApp pasangan, kamu masih bisa menggunakan opsi lainnya.

4. mSpy

Salah satu aplikasi untuk melacak ponsel pasangan yang tak kalah mudahnya adalah dengan menggunakan mSpy. Dengan aplikasi ini kamu bisa lebih mudah mengetahui kegiatan pasangan di media sosialnya. Bukan hanya WhatsApp, kamu bisa mengakses SnapChat, Facebook, dan beberapa aplikasi lainnya.

Selain daripada itu, mSpy juga dapat kamu gunakan untuk melacak panggilan telepon dan pesan apa saja yang telah dihapus oleh pasanganmu. Akan tetapi, seperti halnya Spyic yang telah dijelaskan sebelumnya, ternyata aplikasi mSpy juga berbayar dan tidak disarankan bagi kamu yang ingin menghemat dan menyadap chat WhatsApp pasangan dengan low budget. Tetapi bila kamu mau menikmati fitur akses yang bebas tersebut, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

5. Menggunakan Aplikasi Dual Space Lite

Adakah cara sadap WA tanpa verifikasi terlebih dahulu? Kamu bisa menemukan keleluasaan menyadap WhatsApp pasangan dengan menggunakan aplikasi Dual Space Lite. Aplikasi ini juga tergolong ringan dan sangat cocok dipasang karena ukurannya hanya 6,5 MB. Dengan begitu kamu akan lebih mudah menyadap WA pasangan tanpa menyebabkan HP menjadi lemot. Namun demikian, walaupun kapasitasnya sangat ringan tapi aplikasi ini juga tergolong sangat baik.

Karena itulah aplikasi buat sadap chat WhatsApp yang satu ini sangat populer dan mempunyai banyak pengguna. Bahkan, aplikasi tersebut pun telah dibekali dengan fitur penghapusan iklan dan dapat digunakan untuk memperbaiki bug. Kamu juga akan lebih leluasa melakukan penyadapan karena memang tidak ada jejak yang tertinggal pada sistem dalam smartphone. Berikut beberapa langkah yang perlu kamu lakukan untuk menggunakan aplikasi ini.

  •  Mengunduh aplikasi di Google Play Store
  • Kemudian setelah aplikasi terinstall kau bisa langsung membukanya
  • Biarkan dalam beberapa saat hingga proses scan aplikasi pada smartphone terbuka
  • Kemudian setelah aplikasi Dual Space Lite terbuka kamu bisa langsung melihat beberapa pilihan yang dapat dilakukan untuk penggandaan WhatsApp

6. Menggunakan Aplikasi Mobistealth

Untuk mengetahui chat WhatsApp pasangan, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Mobistealt. Aplikasi ini juga akan memudahkanmu untuk melacak riwayat panggilan, lokasi, serta pesan yang masuk dalam smartphone target yang mungkin dalam hal ini adalah kekasihmu.

Baca Selengkapnya: 3 Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di TikTok Shop Terbaru

7. WhatsApp Sniffer

Ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh hacker bila ingin meretas perangkat orang lain, termasuk WhatsApp. Meskipun begitu, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan sehingga  kamu yang pengin mengetahui dengan siapa saja kekasihmu melakukan chatting, WhatsApp Sineffer ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Akan tetapi aplikasi ini tidak bisa digunakan dari jarak jauh, yang artinya kamu harus terhubung ke dalam jaringan yang sama dengan kekasihmu atau orang lain yang ingin disadap.

8. Cara Mengetahui Chat WhatsApp Pacar Tanpa Aplikasi

Cara sadap WA jarak jauh tanpa scan sepertinya cukup membingungkan bagi kamu yang memang belum pernah melakukannya. Akan tetapi ada lagi satu cara paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui dengan siapa saja pacar melakukan komunikasi, kamu bisa mengetahuinya tanpa bantuan aplikasi tambahan. Hal tersebut dikarenakan aplikasi WhatsApp sudah menyediakan fitur yang dapat digunakan untuk mengetahui riwayat chat. Berikut beberapa langkah yang perlu kamu lakukan.

  • Pastikan kamu sedang berada di dekat kekasihmu dan mengetahui letak ponselnya
  • Kemudian, kamu harus membuka aplikasi WhatsApp pasangan kamu
  • Setelah itu silakan klik ikon titik tiga di pojok kanan atas pada aplikasi WhatsApp dan pilih menu “Setting
  • Lanjutkan dengan klik menu “Chat”
  • Dari situlah kamu bisa membuka “Riwayat Chat” dan pilih “Ekspor Chat 
  • Kemudian pilih nomor WhatsApp milik kamu untuk mengkespor riwayat chat pacar
  • Apabila hal tersebut sudah terkirim, kamu bisa langsung meneliti dan melihat dengan siapa saja kekasihmu melakukan chat selama ini.

Beberapa langkah ini merupakan bagian dari cara menyadap WA tanpa aplikasi apapun. Meskipun begitu kamu tetap bisa mengetahui riwayat chat kekasihmu. Dan pada saat itu pula kamu harus siap mental untuk mengetahui kenyataannya, apakah kekasihmu memang setia atau justru dia mulai bermain di belakangmu.

Aplikasi utuk Mengetahui Chat WhatsApp Pacar Terbaik

Selain daripada beberapa aplikasi tersebut, masih ada beberapa aplikasi menyadap WhatsApp yang bisa kamu gunakan, di antaranya seperti di bawah ini.

1. WhatsApp Web Plus

2. Aplikasi Clone WhatsWeb

3. AirDroid + Hider

4. iSpyoo Penyadap WhatsApp

5. Aplikasi Penyadap WhatsApp 2 Account

6. Aplikasi Social Spy WhatsApp

7. Aplikasi Mobile Client

 

Demikianlah beberapa aplikasi untuk mengetahui chat WhatsApp pacar terbaik. Kamu bisa memilih aplikasi mana pun yang dirasa cocok untuk menyadap dan mengetahui dengan siapa saja kekasihmu melakukan komunikasi di WhatsApp. Tetapi bila cara-cara ini terasa cukup sulit, sebaiknya kamu tanyakan langsung pada kekasihmu dengan siapa saja dia melakukan chatting, sekaligus menguji sejauh mana kejujurannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share with your friends

Give us your opinion

Hi! Aku Keza Felice (Content Writer & Ghost Writer -- SEO Content) juga Penulis Novel. Terima kasih sudah mampir. Untuk Pemesanan Artikel atau kerja sama silakan kirim pesan ke Instagram @Keza236_queen atau email: Kezafelice@gmail.com. Sebagai pertimbangan silakan cek halaman About dan Achievement.

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done