Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024, Rasa Nikmat Banyak Manfaat! - Keza Felice
News Update
Loading...

Rabu, 27 Maret 2024

Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024, Rasa Nikmat Banyak Manfaat!

 

Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024
Ilustrasi edited by Keza Felice

Hampir setiap orang menyukai susu dan menjadikannya pelengkap untuk memenuhi gizi seimbang. Tak hanya rasanya yang enak, susu juga memiliki berbagai nutrisi yang baik bagi tubuh. Salah satunya ada susu kambing etawa terbaik tahun 2024 yang dapat diandalkan untuk memperoleh banyak manfaat.

Menariknya, susu kambing etawa ini cocok dikonsumsi oleh orang yang mengalami intoleransi laktosa atau gangguan pencernaan karena tubuh tak mampu mencerna kandungan laktosa dengan baik.

Seperti yang diketahui bahwa seseorang yang mengalami intoleransi laktosa biasanya tidak bisa mengonsumsi susu sapi. Karenanya muncul anggapan bahwa semua produk susu dibuat menggunakan susu sapi, sehingga orang dengan intoleransi laktosa tidak mau mengonsumsinya. Beruntungnya kini masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan produk susu yang berasal dari kambing etawa.

Yang mana setiap orang, baik penderita intoleransi laktosa ataupun tidak, tetap bisa meminum susu kambing etawa. Sehingga kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh bisa terpenuhi dengan baik. Bagaimana pun mengonsumsi susu secara rutin merupakan salah satu bentuk penerapan gaya hidup sehat.

Apalagi kini ada Etawanesia susu kambing etawa yang memiliki banyak manfaat baik bagi tubuh. Terlebih susu kambing etawa juga mempunyai rasa yang nikmat sehingga kamu tidak akan mudah bosan meminumnya.

Mengenal Etawanesia Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024

Tahukah kamu bahwa susu kambing etawa berbeda dengan susu kambing lainnya? Susu kambing etawa diperoleh dari persilangan kambing Jamnapari atau kambing jenis Jamunapari India dengan kambing lokal Indonesia. Sedangkan susu kambing yang biasa ditemukan di pasaran pada umumnya berasal dari berbagai jenis kambing, baik ternak maupun kambing lokal.

Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024
Ilustrasi edited by Keza Felice

Perlu diketahui bersama bahwa persilangan kambing Jamunapari tersebut menghasilkan janis kambing ternak yang berkualitas. Karenanya kambing etawa yang dikhususkan sebagai hewan ternak pun telah melalui berbagai proses pemeliharaan yang terjamin serta terjaga dengan baik. Inilah mengapa kambing etawa bisa menghasilkan produk susu dengan kualitas terbaik dan tinggi nutrisi.

Salah satu produk susu kambing etawa terbaik tahun 2024 yaitu Etawanesia. Memiliki slogan “Yang Biru yang 5× Lebih Efektif”, susu Etawanesia memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh. Juga telah terbukti banyak membantu masyarakat dengan 5 kali lebih efektif dari yang sejenisnya. Tentu saja pernyataan ini juga diperkuat dengan pengalaman yang dibagikan oleh beberapa konsumen.

Seperti disadur dari laman Susuetawanesia.com panda Minggu (24/03/ 2024), Taufik Zaini, seorang konsumen susu Etawanesia dari Tangerang mengungkapkan,

“Aku beli ini untuk ibuku yang punya asam urat tinggi. Alhamdulillah ibuku cocok setelah rutin minum 1 bulan. Sekarang setiap bulan aku stok buat ibuku.”

Sementara itu ungkapan lain juga dinyatakan oleh Anggi Wulandari asal Lampung.

Liat di Pengajian Gus Iqdam, katanya susu ini bagus buat sesak napas, akhirnya beli buat bapak saya di kampung 4 box. Setelah diminum, katanya cocok dan sesak napasnya tidak kambuh lagi.”

Dari sedikitnya dua pernyataan tersebut menunjukkan bahwa Etawanesia berhasil menjadi susu kambing etawa terbaik tahun 2024. Yang mana susu kambing etawa premium terbaik ini dapat membantu menjaga kesehatan tulang, pernapasan, dan sendi secara alami. Bahkan, Etawanesia juga menjadi susu kambing etawa yang direkomendasikan oleh publik figur ternama dan juga para ulama. Di antaranya seperti Gus Iqdam, Indro Warkop, dan Ustad Wijayanto.

Untuk yang mudah bosan mengonsumsi susu dengan rasa yang sama, tak perlu khawatir karena susu Etawanesia ini memiliki cita rasa yang nikmat sehingga tak akan membosankan.

Susu dengan kemasan berwarna biru berpadu putih ini sudah tersertifikasi BPOM sejak Juni 2021 dengan nomor registrasi TR213250101. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa Susu Kambing Etawanesia ini dapat membantu memelihara kesehatan dengan menambah zat gizi.

Kandungan Utama Etawanesia Sebagai Susu Kambing Terbaik Tahun 2024

Salah satu alasan Etawanesia menjadi susu terbaik di tahun 2024 yaitu karena susu etawanesia terbuat dari susu kambing etawa premium dengan ekstrak daun kelor. Seperti disadur dari laman susuetawanesia.com pada Minggu (24/03/2024), susu ini memiliki kadar susu kambing etawa sebanyak 80 persen. Karenanya tak heran bila Etawanesia menjadi susu kambing etawa pilihan masyarakat luas.

Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024
Ilustrasi edited by keza felice

Soal kandungan nutrisi tentu saja tak perlu diragukan karena susu Etawanesia memiliki protein, kalsium, kalium, fosfor, serta berbagai vitamin yang menjadikan susu ini sangat baik dalam membantu menjaga daya tahan tubuh. Tak hanya itu, Etawanesia juga memiliki kandungan betakasein dan fluorin yang sangat baik dalam mengatasi berbagai gangguan pernapasan seperti TBC dan juga asma.

Selain itu adanya kandungan zat besi pada susu Etawanesia ini dapat membantu meningkatkan produksi sel darah merah sehingga mencegah terjadinya anemia. Tak cukup sampai di situ, susu etawa juga diperkaya akan kandungan kalsium yang mampu membantu menjaga kekuatan gigi dan tulang, juga mencegah risiko terserang osteoporosis.

Sementara itu kandungan ekstrak daun kelor di dalamnya merupakan sumber antioksidan yang baik bagi tubuh. Yang mana kandungan tersebut mampu mencegah serta mengatasi kerusakan sel yang diakibatkan oleh radikal bebas.

Sekadar informasi bahwa daun kelor sendiri diperkaya akan kandungan vitamin B3, vitamin A, vitamin B2, vitamin B1, vitamin C, kalsium, zat besi, folat, kalium, fosfor, hingga magnesium. Semua kandungan tersebut sangat baik bagi kesehatan. Maka tak heran bila Etawanesia menjadi susu kambing etawa terbaik tahun 2024 mengingat bahwa komposisinya berasal dari bahan yang benar-benar berkualitas.

Keunggulan Etawanesia Sebagai Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024

Meskipun setiap produk susu memiliki kelebihan di dalamnya, tetapi kamu perlu tahu bahwa berbagai keunggulan dan manfaat dari susu Etawanesia masih belum banyak ditemukan di berbagai produk susu lainnya. Sehingga sayang sekali bila kamu tidak memilih susu Etawanesia ini untuk membantu menjaga dan mengatasi berbagai permasalahan kesehatan yang dialami.

Keunggulan etawanesia juga bukan sekadar “katanya” sehingga kamu tak perlu meragukannya. Seperti disadur dari laman susuetawanesia.com pada Minggu (24/03/2024), berikut beberapa keunggulan istimewa susu Etawanesia:

1. Rasa Nikmat Tidak Berbau

Sebelum memilih produk susu kambing mungkin kamu berpikir mengenai rasa dan aromanya, apakah mengeluarkan bau prengus atau tidak. Nah, kini kamu tak perlu khawatir karena susu kambing Etawanesia ini tidak berbau prengus seperti susu kambing pada umumnya.

Rasanya pun tak perlu diragukan karena benar-benar nikmat. Bahkan, Gus Iqdam atau yang memiliki nama lengkap Muhammad Iqdam Kholid yang merupakan tokoh agama yang Populer dengan jargonnya, “Dekengane Pusat” ini selalu membawa dan mengkonsumsi susu kambing Etawanesia atau Etawa Biru.

Selaras dengan hal tersebut, seperti disadur pada laman susuetawanesia.com.  Gus Iqdam pernah berkata, “Insya Allah rasanya mantap, Etawasia dekengane pusat.”

Sebenarnya tak heran Gus Iqdam begitu merekomendasikan susu Etawanesia sebagai pilihan terbaik dalam menjaga kesehatan tubuh. Pasalnya, susu Etawanesia memang menyimpan banyak manfaat.

Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024
Ilustrasi edited by Keza Felice

2. Sudah Diliput Oleh Media Nasional

Susu kambing Etawanesia ternyata sudah berulang kali diliput oleh media nsional. Di antaranya yaitu Jpnn.com, Liputan6, Media Indonesia, Tempo.co, serta berbagai media lainnya. Ini artinya susu Etawanesia sudah dipercaya dan dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang kembali membeli Etawanesia setelah pembelian pertama.

Hal ini dapat ditilik dari salah satu Testimoni Sobat Biru Etawanesia yang menjadi mitra produk susu Etawanesia. Yang mana salah satu pembeli mengungkapkan bahwa dirinya mengalami perubahan signifikan setelah meminum 3 box susu Etawanesia.

“Semenjak minum 3 box susu Etawanesia Alhamdullah asma, sesak napas saya sudah nggak pernah kambuh.”

Dari hal tersebut tampak bahwa keunggulan dan khasiat susu Etawanesia yang sering kali diangkat oleh media Indonesia bukanlah suatu hal yang direka-reka, melainkan nyata adanya.

3. Sudah Tersertifikasi BPOM

Etawanesia memang cocok menjadi susu kambing etawa terbaik tahun 2024 karena sudah lulus uji BPOM. Yang mana Badan POM sudah memantau, mengevaluasi, serta mengawasi proses produksi, keamanan, distribusi, mutu, hingga informasi produk dari susu Etawanesia.

Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024

Karenanya kamu tak perlu mengkhawatirkan tentang keamanan konsumsi susu Etawanesia. Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa Etawanesia sudah tersertifikasi BPOM dengan nomor registrasinya yakni: TR21325050. Sertifikasi ini diterbitkan oleh Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik. Juga e-Registration Obat Trafisional & Suplemen Makanan (ASTOT).

4. Mengurangi Risiko Terjadinya Alergi

Seperti yang disinggung sebelumnya bahwa susu etawa dapat dijadikan pilihan untuk orang yang mengalami alergi terhadap produk susu sapi. Hal ini dikarenakan tingkat alergen panda susu kambing etawa lebih rendah daripada susu sapi atau susu kambing lainnya.

5. Susu Etawa Memiliki Risiko Intoleransi Laktosa yang Lebih Rendah

Bagi seseorang yang memiliki intoleransi laktosa, susu etawa bisa menjadi pilihan tepat saat ingin mengonsumsi susu. Pasalnya, sebagian orang dengan intoleransi laktosa akan merasa kram atau sakit perut, sering buang angin, kembung, hingga diare setelah mengonsumsi susu.

Namun, susu etawa justru memiliki kandungan laktosa lebih rendah dibandingkan susu sapi. Oleh sebab itulah susu etawa seperti Etawanesia ini lebih aman dikonsumsi oleh penderita intoleransi laktosa.

Tak Hanya Nikmat, Etawanesia Juga Kaya Akan Manfaat

Etawanesia atau Etawa Biru layak menjadi susu kambing etawa terbaik tahun 2024 sebab memiliki beragam manfaat yang sulit ditemukan pada produk susu lainnya. Susu yang terbuat dari kombinasi formula terbaik ini mampu membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan tulang, sendi, juga pernapasan secara alami tanpa adanya efek samping atau kecanduan.

Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024

Lantas apa saja manfaat susu etawanesia yang akan kamu dapatkan saat mengonsumsinya?

1. Menurunkan Kolesterol

Penderita kolesterol bisa mencoba mengonsumsi susu Etawanesia yang direkomendasikan oleh Gus Iqdam ini. Hal ini dikarenakan Etawanesia memiliki manfaat dalam menurunkan kadar kolesterol dalam darah yang bisa menyebabkan serangan jantung dan sakit stroke.

2. Mengatasi Masalah Pernapasan

Susu kambing etawa ini juga sangat efektif dalam membantu mengatasi permasalahan pernapasan, seperti asma, sesak napas, TBC, hingga bronkitis. Apabila kamu mengalami salah satu masalah kesehatan tersebut, tak ada salahnya untuk mencoba susu Etawanesia ini.

3. Melancarkan Pencernaan

Susu kambing etawa terbaik Etawanesia juga terbukti mampu membantu melancarkan sistem pencernaan. Selain itu juga dapat menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa menyebabkan munculnya penyakit diabetes.

4. Mengatasi Nyeri Sendi

Etawanesia juga memberikan manfaat untuk mengatasi nyeri sendi. Yang mana kandungan di dalamnya dapat membantu untuk meningkatkan kepadatan tulang. Juga mengatasi berbagai permasalahan tulang seperti osteoporosis hingga nyeri sendi.

5. Menurunkan Kadar Asam Urat

Untuk kamu yang memiliki permasalahan kesehatan seperti asam urat, susu Etawanesia ini sangat aman untuk dikonsumsi. Bahkan, berbagai kandungan di dalamnya sangat efektif dalam membantu menurunkan kadar asam urat dalam tubuh.

Jika tak diatasi salah satunya dengan mengonsumsi susu etawa, pada umumnya kadar asam urat yang tinggi bisa menyebabkan munculnya rasa sakit saat anggota tubuh bergerak.

6. Baik untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Etawanesia sebagai susu kambing terbaik juga direkomendasikan karena terbukti mampu membantu menjaga daya tahan tubuh keluarga secara aman. Rasanya pun nikmat dan komposisinya sangat alami. Sehingga jika dikonsumsi tidak akan menimbulkan efek samping atau kecanduan.

Begitu banyak manfaat yang diberikan oleh susu Etawanesia, bukan? Karenanya sangat sayang jika kamu melewatkan kesempatan menjaga kesehatan bersama susu kambing etawa ini. Apalagi susu Etawanesia juga dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga Susu Etawanesia

Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024
Ilustrasi edited by Keza Felice

Tak sedikit orang yang penasaran dengan harga susu Etawanesia dan di mana ordernya. Nah, mengenai hal tersebut kamu tak perlu khawatir karena susu Etawanesia ini bisa dibeli di berbagai marketplace dengan harga terjangkau. Sementara itu untuk daftar harganya yakni sebagai berikut:

  • Untuk Paket Basic 1 Box susu Etawanesia Untuk Masalah Tulang dan Pernapasan Ringan, kamu dapat membelinya dengan harga Rp85.000 per box
  • Sedangkan Peket Super 2 Box Untuk Masalah Tulang dan Pernapasan Sedang, susu Etawanesia dibandrol dengan harga Rp160.000 dan kamu akan mendapatkan 2 box susu
  • Atau ada pula Paket Hero 3 Box susu Etawanesia berkhasiat untuk Masalah Tulang dan Pernapasan Akut dapat dibeli dengan harga Rp230.000 per 3 box

Sementara itu untuk membeli susu Etawanesia kamu bisa mendapatkannya did matketplace seperti Shopee Mall, Lazada Mall, Tokopedia, atau pesan langsung melalui pesan WhatsApp ke nomor: 0882-1616-4705.

Namun demikian, kamu harus tetap berhati-hati untuk menghindari penipuan atau mendapatkan barang palsu. Ada beberapa ciri-ciri susu Etawanesia yang harus kamu ingat agar tidak salah saat membeli.

Ciri-ciri Susu Etawanesia

Memahami ciri-ciri susu Etawanesia juga sangat penting. Tentunya hal tersebut akan membantu kamu dalam membeli produk susu tersebut. Sehingga kamu tidak membeli produk yang salah atau tiruan. Berikut beberapa ciri susu Etawanesia atau Etawa Biru:

  • Pada bagian Safety Box terdapat logo

    Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024

  • Susu Etawanesia saat diseduh akan berwarna putih tulang

    Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024

  • Terdapat tanggal expayet pada kemasannya

    Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024

  • Warna box yang asli bukan biru muda yang mencolok (perhatikan gambar)

    Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024

  • Hologram di atas kardus kemasan susu yang timbul

    Susu Kambing Etawa Terbaik Tahun 2024

Jadi, jika kamu membeli susu Etawanesia harap perhatikan beberapa hal tersebut untuk memastikan keasliannya.

Etawanesia menjadi susu pilihan yang tepat dan cocok untuk kebutuhan seluruh anggota keluarga. Selain memiliki banyak manfaat dan keunggulan, Etawanesia ini juga dapat dikonsumsi oleh seluruh kalangan masyarakat yang usianya sudah di atas satu tahun. Bahkan, Etawanesia telah dikonsumsi hampir 1 juta penduduk Indonesia.

Dengan demikian, kamu tak perlu khawatir atau ragu lagi untuk mengonsumsi dan memilih Etawanesia. Selain mempunyai banyak manfaat, mudah didapatkan, serta harganya yang terjangkau, susu Etawanesia juga merupakan susu kambing etawa terbaik tahun 2024. Yang mana Etawanesia juga telah terdaftar sebagai produk ber-BPOM sehingga aman dikonsumsi oleh setiap orang, termasuk dengan gangguan intoleransi laktosa. Jadi tunggu apa lagi, segera dapatkan susu Etawanesia untuk membantumu dalam menjaga kesehatan tubuh!

Share with your friends

38 komentar

  1. Mantap Kak Kezaaa detail sekali, sangat bermanfaat infonya. Terima kasiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kak. Semoga bisa berguna untuk orang² terdekat kita🥰

      Hapus
  2. Nice info. Etawanesia ini aman dn udh terbukti ya kk. Gakprlu khawatir untuk mengonsumsi. Hrga jga lumayan terjangkau menurutku.

    Penasaran sama rassnya soalnya banyak yg bilang susu etawa emang paling enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, Kak. Etawanesia ini aman dan udah banyak yang cocok. Rasanya enak kak, apalagi gak berbau prengus kayak kambing pada umumnya,. Jadi gak bakalan bikin mual

      Hapus
  3. Keren. Infonya lengkap dan detail, bahasanya mudah dipahami..

    BalasHapus
  4. Kandungan nutrinya sungguh luar biasa
    saya jadi pengen punya stock buat di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. Om. bagus banget nutrisinya lengkap dan manfaatnya juga banyak
      gaskeun om distok harga insyaallah terjangkau

      Hapus
  5. Seumur-umur aku belum pernah minum susu kambing. Kalau susu sapi sudah sering. Beruntungnya aku juga tidak ada risiko intoleransi laktosa.

    setelah baca jadi tahu kalau ada produsen susu kambing. Apalagi dari kambing jenis etawa yang terkenal dengan kualitasnya. Susu kambing diolah dengan baik dan akhirnya memberi manfaat bagi mereka yang meminumnya.

    Artikel yang bagus kak felice

    BalasHapus
    Balasan
    1. mhehehe bisa dicoba kalau gitu, Kak. Biar tau rasanya susu kambing etawa yang mantul rasanya hehe.
      bener banget, kambing etawa emang terkenal kualitasnya, sekarang malah ada produk susunya, jadi kan gak khawatir buat mengonsumsi


      makasih kak udh mampir, semoga bermanfaat

      Hapus
  6. Banyaakk bangettt manfaat susu kambing etawa ini yha.

    anakku juga suka. katanya bikin makin fit. tubuh jd setrooong juga
    baguuus faedahnya ya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, Kak banyak manfaatnya dan bisa untuk anak-anak.
      Wah masyaallah, semoga sehat selalu ya kak.

      Hapus
  7. Susu kambing etawa dari Etawanesia ini ternyata bisa dikonsumsi oleh usia diatas 1 tahun. Untuk ibu hamil juga bisa mengonsumsi, hebatnya banyak manfaat lainnya karena ada ekstrak daun kelor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kak, sudah aman dikonsumsi anak maupun bumil. Semua kandungannya gak berbahaya jadi bisa dikonsumsi mereka. Juga sudah BPOM ehehe jadi udah jelas deh keamanannya. APalagi ada ekstrak daun kelor, heumhh lebih muantuls

      Hapus
  8. suka keju dari susu kambing.....
    tapi susu kambing belum pernah nyoba..... nanti dicoba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya emang lebih enak sih ya kak hee
      wih siap, selamat mencoba kak

      Hapus
  9. Ternyata banyak banget ya manfaat dari susu kambing etawa ini. Sepertinya saya harus stok produk ini di rumah untuk minuman kesehatan buat keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bunda bener banget, banyak manfaat dari etawanesia ini. Boleh banget bunda, jadi bisa dikonsumsi setiap hari supaya sehat semua

      Hapus
  10. Terimakasih sharingnya mba....ternyata susu kambing etawa kayak dengan nutrisi yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan. Mau nyoba ah kebetulan saya sakit sendi kaki kanan mudah-mudahan sembuh dengan mengkonsumsi susu ini. Harganya juga sangat terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, manfaatnya sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Silakan dicoba kak semoga cocok dan dapat mengatasi sakit sendi kakinya ya. Selain itu juga bisa hemat karena harganya terjangkau hehe. semangat selalu kak

      Hapus
  11. Iya, benar banget
    Susu kambing etawa ini punya banyak khasiat untuk kesehatan ya mbak

    BalasHapus
  12. Nice info Kak!
    Kalau ngga salah ingat susu Etawa ini udah ada dari lamakan ya. Dulu sering dipromosiin via radio-radio.

    BalasHapus
  13. Susu kambing etawanesia ini selain terkenal khasiatnya, juga yang saya suka itu tidak tercium bau khasnya dan mudah membelinya. Terus praktis juga cara bikin serta menyajikannya

    BalasHapus
  14. Box nya ukuran berapa gram kak? Sepertinua kok ringan harganya. Susu kambinh memang memberi banyak manfaay ya

    BalasHapus
  15. dulu aku paling enggak suka sama susu kambing karena bau dan rasanya gimana gitu, tapi setelah tau manfaatnya banyak banget jadi pengen nyoba dan lama-lama jadi suka juga, apalagi kalau enggak bau prengus kayak etawanesia

    BalasHapus
  16. Mantap sekali, Mbak. Sudah manfaatnya seabrek, susu Etawa ini bisa dikomsumsi semua anggota keluarga pula. Jadi, para Bunda tidak kerepotan saat harus menyediakannya untuk keluarga tersayang. Satu merk susu untuk semua.

    BalasHapus
  17. Susu kambing Etawa banyak manfaatnya ya kak, rasanya juga tidak berbau, kebetulan lagi cari susu untuk boost ASI agar semakin lancar

    BalasHapus
  18. Terima kasih banyak kak untuk tips agar tidak tertipu saat beli susu Etawanesia ini. Ciri2nya yang disebutkan ini bisa jadi panduan. Pengin beliin ibuku agar keluhan nyeri sendinya bisa berkurang.

    BalasHapus
  19. Keren sekali artikelnya, lengkap dan detail setiap informasi. Suka juga ilustrasinya

    BalasHapus
  20. Daripada susu sapi, aku juga lebih suka susu kambing etawa mba, lebih gurih dan creamy, dan ternyata manfaatnya juga banyak yah untuk kesehatan.

    BalasHapus
  21. Kemarin mamah mertua cerita kalau lututnya sakit.
    Dan ikhtiarnya salah satunya adalah konsumsi Susu Kambing. Aku juga menyarankan Susu Kambing Etawa ini siih.. Karena baca review dari sahabat blogger yang memberikan testimoni positif.
    Haturnuhun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kak. Semoga membantu untuk ksembuhan mamah mertuanya.
      Susu etawanesia memang udh terpercaya atasi berbagai masalah kshatan. Jd lebih nyaman konsumsinya

      Hapus
  22. Di sini juga konsumsi susu kambing
    Namun belum coba merk ini
    Besok ah mau ke supermarket siapa tahu ketemu
    Mau tahu khasiatnya langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat mencoba, kak. Kalo gak dapet, bisa langsung cuss ke nomor WA ini aja. Atau ke marketplacenya. Insyaallah ada terus stoknya

      Hapus
  23. Memang dia khasiat susu kambing itu tidak kaleng-kaleng terlebih susu kambing etawa ini juga tidak memiliki bau khas susu kambing jadi nikmat saat diminum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak. Skrang kalo aromanya aja udh gak enak ya males. Untung aja etawanesia mah beda yak. Jadi enjoy untuk minumnya ..

      Hapus
  24. Toss mbak aku juga minum susu kambing Etawa enak dan segar di badan juga hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, Kak. Emang lebih enak rasanya, apalagi etawanesia ini, suka karena ga berbau

      Hapus

Hi! Aku Keza Felice (Content Writer & Ghost Writer -- SEO Content) juga Penulis Novel. Terima kasih sudah mampir. Untuk Pemesanan Artikel atau kerja sama silakan kirim pesan ke Instagram @Keza236_queen atau email: Kezafelice@gmail.com. Sebagai pertimbangan silakan cek halaman About dan Achievement.

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done