Spesial Order Novel Ada Hati yang Terluka (1-15 Agustus)-Melimpah Bonus - Keza Felice
News Update
Loading...

Rabu, 11 Agustus 2021

Spesial Order Novel Ada Hati yang Terluka (1-15 Agustus)-Melimpah Bonus


 
 

Sinopsis Singkat:

Alifa sangat membenci seorang pengkhianat. Ingatan tentang peristiwa menyakitkan pada masa kecilnya seakan-akan tak pernah mati. Karena itulah Alifa tidak ingin pernikahannya ternodai dengan hal yang sama. Dia selalu berusaha untuk menjadi seorang istri yang sempurna. Dengan susah payah dia menjaga keharmonisan rumah tangganya. Salah satunya dengan melakukan gimik mesra di depan publik. Sayangnya, apa yang dia lakukan ternyata belum cukup. Pada akhirnya dia kembali menjadi korban pengkhianatan. Namun, bagaimana jika perbuatan menyakitkan itu berasal dari orang-orang terdekat yang sangat dia sayangi? Jalan seperti apa yang akan Alifa tempuh untuk menyelesiakan kerumitan hidupnya?



Novel ini sedang Pre-Order dengan banyak sekali bonus dan juga harga diskon.

Ada dua paket yang bisa kamu pilih: Single dan Queen Set.

Dapat dengan menghubungi instagram @Keza236_queen atau bisa membaca BAB 1 secara gratis id sini: Bersamamu


Bonus Spesial Order: Pulpen Kelinci, Pouch Redaksi Hydra, Pouch Travelling. Harga sudah diskon dan sangat murah. (TERBATAS)

Karya terbit lainnya: Asrama Hagers (Alinea Publishing 2020) & Milna and Me (Redaksi Hydra 2021)

Banyak testimoni di Instagram dari para pembaca Novel Ada Hati yang Terluka. Kamu akan MENYESAL jika tidak memesannya karena novel ini sangat relate dengan kehidupan kita. Banyak pesan tersirat yang bisa didapatkan dengan membaca novel ini.


Penulis (saya) juga masih menekuni hobi sebagai content writer dan ghost writer.  

Jika ingin saling mengenal dan juga membeli novel-novel lainnya, silakan hubungai melalui DM Instagram. 






Share with your friends

Give us your opinion

Hi! Aku Keza Felice (Content Writer & Ghost Writer -- SEO Content) juga Penulis Novel. Terima kasih sudah mampir. Untuk Pemesanan Artikel atau kerja sama silakan kirim pesan ke Instagram @Keza236_queen atau email: Kezafelice@gmail.com. Sebagai pertimbangan silakan cek halaman About dan Achievement.

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done