4 Top Brand Body Care Perawatan Tubuh yang Bikin Kulit Putih, Sehat, Cerah, dan Terawat - Keza Felice
News Update
Loading...

Selasa, 05 Maret 2024

4 Top Brand Body Care Perawatan Tubuh yang Bikin Kulit Putih, Sehat, Cerah, dan Terawat

 

Top Brand Body Care Whitening

Menggunakan produk Perawatan tubuh atau body care menjadi salah satu bentuk kepedulian kita terhadap peremajaan kulit. Saat ini banyak sekali produk brand body care lokal yang beredar di pasaran, salah satunya body care yang memiliki kandungan mencerahkan atau whitening.

Body care yang punya kandungan whitening bisa membuat kulit menjadi lebih sehat dan cerah. Bagaimana pun perawatan tubuh menjadi bagian penting yang perlu diperhatikan. Meskipun kadang kala hal tersebut justru sering diabaikan. Biasanya kebanyakan orang hanya fokus pada skincare untuk perawatan wajah saja, padahal tubuh juga membutuhkan perawatan yang sama.

Jika skincare penting untuk kulit wajah, maka body care juga penting untuk merawat tubuh dari ujung kaki hingga ujung rambut. Tak dapat dimungkiri bahwa merawat tubuh dengan body care yang tepat dapat memberi dampak baik bagi kesejahteraan, kesehatan, serta rasa percaya dirimu.

Oleh sebab itulah kamu juga perlu mengetahui betapa pentingnya merawat tubuh dengan baik agar hasilnya pun optimal.

Bodycare Whitening yang Bikin Kulit Cerah, Sehat, dan Terawat

Salah satu yang dapat kamu lakukan untuk merawat tubuh yakni dengan menggunakan produk body care whitening yang aman. Perlu diketahui bahwa melakukan perawatan tubuh tak sekadar mandi dan menggunakan lotion saja. Akan tetapi, kamu perlu melakukan serangkaian aktivitas yang mendukung terawatnya kulitmu.

Mulai dari mandi, merawat rambut, hingga perawatan kuku. Aktivitas tersebut tentu bertujuan untuk menekan munculnya risiko seperti infeksi sehingga kulit tetap sehat dan segar. Bahkan, perawatan diri juga bisa menumbuhkan rasa percaya diri lho.

Untuk kamu yang sudah melakukan perawatan tubuh atau yang baru saja ingin memulainya, tak perlu khawatir. Berikut beberapa produk bodycare whitening terbaik yang bisa kamu andalkan untuk menjadikan kulit sehat, cerah, dan terawat.

1. Pherini

Top Brand Body Care Whitening

Rekomendasi body care lokal terbaik di urutan teratas yaitu Pherini yang sudah terjual lebih dari 1 juta pcs di official store nya dan menjadi top 1 di marketplace karena kandungannya yang fokus untuk mencerahkan kulit bahkan memutihkan kulit. 

Pherini sebagai pendamping skincare memiliki berbagai varian produk mulai dari body wash, body lotion, breast care, underarm cream hingga acne spot. Ingredients-nya terdapat niacinamide, alpha arbutin, collagen, centella asiatica, titanium dioxide.

Kandungannya bagus aromanya mewah body wash-nya menghadirkan sensasi spa internasional yang bikin memorable banget. Tidak tanggung-tanggung Pherini juga mengeluarkan produk body lotion yang bikin whitening dan ada kandungan uv protection yang kandungannya juga  aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Kalau kamu tertarik dengan produk Pherini body care, langsung saja borong produknya untuk merawat tubuh kamu di ecommerce kesayangan kamu:

Shopee Mall

Lazada Mall

Tokopedia

2. Lavojoy

Top Brand Body Care Whitening

Selanjutnya body care lokal terbaik kedua ada Lavojoy. Brand Lavojoy mengeluarkan beragam produk perawatan tubuh, mulai dari dari body wash, body serum, sampo, hingga kondisioner.

Produk body care dari lavojoy yang terkenal adalah Lavojoy Sparkling Daydream Body Wash Summertrain, ini merupakan salah satu produk perawatan tubuh yang memiliki berbagai manfaat pada produknya yang bisa menghaluskan sekaligus mencerahkan kulitmu. Sabun mandi ini juga mengandung AHA, BHA, dan PHA yang dapat membersihkan sel-sel kulit mati sekaligus bisa mencerahkan kulit. 

3. St. Ives

Top Brand Body Care Whitening

Body care terbaik selanjutnya ada St. Ives. St. Ives berada diurutan ketiga body care terbaik dengan produk body care unggulannya yaitu face scrub. Brand body care satu ini memiliki rangkaian body care yang terdiri dari body wash, body lotion, dan hand cream. Diperkaya dengan kandungan gandum sehat alami yang terkenal mampu menenangkan kulit, serta Shea Butter yang dapat membantu melembapkan kulit tubuh.

Body care ini cocok untuk menenangkan kulit sensitif tanpa memberikan efek nyeri pada kulit. Body wash St. Ives terbuat dari 100% ekstrak bahan alami yang bebas paraben. Produk ini juga telah teruji secara dermatologis dan aman untuk kulit sensitif. Body lotion St. Ives mengandung 100% pelembap alami dari soybean oil dan plant based glycerin. Varian produk ini bermanfaat untuk menghaluskan, melembapkan, juga menenangkan kulit. 

4. Scarlett

Top Brand Body Care Whitening

Body care lokal di urutan terakhir ada Scarlett. Scarlett bisa jadi brand pilihan dalam merawat dan memanjakan tubuh kamu. Varian body care Scarlett paling digemari banyak kalangan adalah body lotionnya yang beraroma Jolly, ini karena wanginya mirip parfum Black Opium dari Yves Saint Laurent. Sensasi aroma wangi lembut dan memberikan kesan elegan, efek mencerahkan karena adanya niacinamide, kojic acid, glutathione, dan vitamin E.

Manfaat Scarlett Whitening body lotion Jolly bisa bantu mencerahkan kulit, mengurangi risiko penuaan  dini, melembabkan, serta memberi aroma harum tahan lama di badan. Penggunaan body care berupa lotion bisa bantu jaga kelembaban kulit agar tetap lembut dan terhidrasi dengan baik. Selain varian Jolly, ada juga Scarlett Body Lotion Romansa, Scarlett Body Lotion Charming, Scarlett Body Lotion Fantasia, Scarlett Body Lotion Happy, dan Scarlett Body Lotion Freshy.

 

Nah, itu dia 4 rekomendasi produk body care lokal yang bisa dijadikan sebagai produk perawatan kulit tubuh kamu Girls. Pastinya, semua produk body care di atas sudah mendapatkan izin sertifikasi BPOM dan Halal, ya. Yuk buruan dibeli, happy shopping!

Share with your friends

34 komentar

  1. Semua jenama tersebut agak asing juga buat saya yang berada di Malaysia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe tak apa kak, sekarang kan sudah kenal dengan beberapa merek tersebut

      Hapus
  2. super sekali ulasannya
    wah kaum hawa wajib punya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih om

      Haha wajib lah biar glowing, sehat, awet muda dongs looknya hehe.

      Hapus
  3. Review yang bagus. Setiap orang memang perlu menjaga kesehatan badan mereka. Badan yang sehat bakal memberi dampak yang positif dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kak.
      Bener banget, Kak. Kalau badan sehat jadi bisa melakukan banyak hal. Beda kalo ga dirawat yg ujungnya bikin mood jd ambyar hehe

      Hapus
  4. Banyak juga ya body whitening sekarang, tidak kalah dengan merk ternama. Pastikan cari yang cocok dengan kondisi kulit ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener om, kalo gak dicari yg sesuai kebutuhan takut ga cocok.

      Hapus
  5. saya cuma pernah dengar 2 brand sahaja
    St Ives dengan Scarlett
    antara 2 ni hanya St Ives je sy pernah guna
    itu pun scrub...memang bagus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah malah sudah pernah pakai ya kak. Hehe bisa juga dicoba merek lainnya untuk perawatan tertentu. Karena banyak variannya untuk setiap merek

      Hapus
  6. Pherini ni brand local Indonesia ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kak. Pherini brand lokal Indonesia😍sudah BPOM juga

      Hapus
  7. Lihat St. Ives jadi ingat ibuku. Beliau dulu suka banget sama merk ini. Entah sekarang masih pakai atau gak ya :) Aku baru tahu lho kalau ini merk lokal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pengguna lama ya kak. Hihii keren sekali.
      Aku juga belum terlalu lama taunya

      Hapus
  8. Wiiii jadi pengin cobaaaa

    produk2 yg amazing dan berkualitas ya.
    patut jd skincare andalan

    BalasHapus
  9. ternyata banyak juga ya, aku baru pernah pakai yang scarlett nih. jadi penasaran dengan ketiga produk lainnya, hihi
    apalagi sudah BPOM, jadi lebih aman digunakan tanpa rasa khawatir

    BalasHapus
  10. Wah, banyak juga produk body care yang sudah aman ya mbak
    Banyak brand lokal
    Bangga deh
    Bisa jadi rekomendasi saat pilih produk body care

    BalasHapus
  11. St Ives bukan lokal mba. Itu produk Amerika under Unilever. Aku pake scrub wajahnya dulu , walo skr udah ga 😁.

    Dari semua produk, akh cuma ga tahu pherini. Baru denger nih.

    Kalo dulu zaman sekolah, aku pasti carinya body care yg memang bisa mutihin 😅. Suka ga confident apalagi temen2ku putih semua.

    Tapi setelah kuliah aku ga mikirin itu lagi, dan LBH ke kulit sehat terawat. Bisa jadi putih atau cerah ya syukur, ga ya gapapa 😅. Udh sadar diri kulitku memang gelap dari lahir, jadi palingan dirawat aja biar ga kusam 😄

    BalasHapus
  12. Aku baru tahu Pherini nih, kalau Scarlet sudah tahu, banyak teman-teman yang pakai dan merekomendasikan scarlet

    BalasHapus
  13. Yang sudah aku coba baru Lavojoy dan Scarlett, untuk Lavojoy suka banget dengan packaging nya yg unyu sedangkan Scarlett lebih ke harga yang menurut ku cukup terjangkau

    BalasHapus
  14. dari semua produk di atas baru Scarlett aja yang pernah aku coba~ penasaran sama wangi varian Jolly karena dulu waktu aku beli belum ada varian Jolly ini >.<

    BalasHapus
  15. Wah...dua nama yang atas belum tahu dan belum pernah nyobain kalau Scarlett sampai sekarang masih pakai beberapa skincare, terutama body care soalnya cocok di kulit dan bantu mengatasi beberapa masalah kulit. Next kayaknya harus coba produk lokal lainnya.

    BalasHapus
  16. Terimakasih infonya mba, yang familiar cuma Scarlet. Mau coba juga ah brand lokal yang lainnnya

    BalasHapus
  17. Di antara semua yang saya pakai rutin adalah Scarlett
    Alhamdulillah bikin tubuh segar
    Untuk facewash juga bikin wajah enggak kusam meski di rumah

    BalasHapus
  18. Sering lihat produk-produk St. Ives, Scarlett, atau Lavojoy bertebaran di toko-toko skincare ternama. Ternyata bagus-bagus ya rangkaian body carenya. Selain efeknya ke kulit, saya paling suka memperhatikan bentuk-bentuk packaging mereka. Warna-warni, gemes-gemes banget rasanya.

    BalasHapus
  19. Aku jadi tertarik sama Pherini.
    Kemarin memang kebetulan lagi kehabisan banget body lotion. Tus ujung-ujungnya bingung ya.. mau cobain body serum atau tetep body lotion yah..

    Mau coba link yang dikasih buat produk Pherini.
    Haturnuhun.

    BalasHapus
  20. Wah saya gak pernah pakai nih Mbak.

    Eh iya pernah deh pakai yang untuk muka, waktu itu ada bercak hitam kecil-kecil di wajah, saya pakai - apa ya? sabun muka - atas rekomendasi istri, hilang juga bercaknya. Itu dulu waktu saya masih muda Mbak.

    Oh iya Mbak, sekadar catatan saja, infonya sekarang yang mengeluarkan sertifikat halal bukan lagi BPOM tapi Departemen Agama. Betul begitu Mbak?

    Salam,

    BalasHapus
  21. Selama ini taunya hanya yang St. Ives dan Scarlett. Justru Pherini ga tau euyyy... Harus cobain nih klo gitu agar bisa makin mantap menentukan pilihan produk2 bodycare yang paling sesuai untuk tubuh.

    BalasHapus
  22. Baru pernah pakai scarlett... Pengen nyoba st. Yves karena aman untuk kulit iritasi nig.. Pherini merk. Ini aku baru tahu ini. Asing

    BalasHapus
  23. St. Yves mantap banget. Pernah nyoba soalnya. Tapi semua rekomendasinya di sini menurut saya brand yang punya kualitas OK.

    BalasHapus
  24. Baru dengar yang direkomendasikan diatas. Kapan-kapan bisa dicoba.

    BalasHapus
  25. brand no 1 dan 4 itu enggak saya familiar. mungkin juga banyak di malaysia tapi saya yang tak tahu? btw st ives facial cleanser adalah satu-satunya cleanser yang suami saya pakai. susah sih kalau tak ada yang itu

    BalasHapus
  26. Hmmm, kalo istriku baca ini bisa2 lngsung mrengek deh minta dibeliin... soalnya dari kemaren2 ribut minta skincare mulu, hehe... 😁

    Gak komplit ya mbak skincare tanpa bodycare?

    BalasHapus
  27. Yang saya coba cuman si Scarlett nih, lainnya belum pernah.
    Btw, kalau untuk mencerahkan emang Scarlett pas banget ya. Mana wangi pulak

    BalasHapus

Hi! Aku Keza Felice (Content Writer & Ghost Writer -- SEO Content) juga Penulis Novel. Terima kasih sudah mampir. Untuk Pemesanan Artikel atau kerja sama silakan kirim pesan ke Instagram @Keza236_queen atau email: Kezafelice@gmail.com. Sebagai pertimbangan silakan cek halaman About dan Achievement.

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done