5 Alasan Mengapa Harus Punya Novel “Ada Hati yang Terluka” - Keza Felice
News Update
Loading...

Sabtu, 21 Agustus 2021

5 Alasan Mengapa Harus Punya Novel “Ada Hati yang Terluka”




Novel Ada Hati yang Terluka merupakan karya ketiga dari Keza Felice. Kali ini novel yang penulis garap tidak lagi bergenre horor ataupun misteri, melainkan bergenre adult. Apabila sebelumnya kamu menemukan kisah-kisah seram dan mencekam dari kedua novelnya yang sudah lebih dulu terbit, maka kali ini kamu akan menemukan warna-wara baru dalam novel tersebut.

Novel Ada Hati yang Terluka digarap dalam waktu kurang lebih empat puluh hari di mana pada awalnya novel tersebut diikutseratakan dalam challenge kelas menulis. Yang kemudian setelah terpilih, penulis memutuskan untuk menerbitkan karyanya itu di Redaksi Hydra.

Alasan Mengapa Harus Punya Novel Ada Hati yang Terluka

Mungkin bagi sebagian orang novel bergenre adult sudah sangat biasa. Akan tetapi novel yang menceritakan tentang kehidupan rumah tangga ini akan memberikan kamu kesan berbeda. Penulis juga menyisipkan pesan-pesan tersirat dalam setiap kisah yang dia gambarkan dalam novel tersebut.

Tak hanya itu saja, novel ini juga menjadi self reminder bagi penulis, di mana kejadian serupa memang sangat bisa terjadi bagi siapa saja.

Nah, mengapa sih kamu harus banget punya novel Ada Hati yang Terluka? Berikut lima alasan yang dapat kamu ketahui.

1. Out Of The Box

Ternyata novel yang diperankan oleh Alifa Atabinda dan Raven Sagara ini merupakan sebuah tulisan yang berhasil terselesaikan atas dasar out of the box penulis. Apabila sejak tahun 2018 penulis sudah gemar dan mencintai genre horor, kali ini penulis mencoba untuk mengasah kemampuannya dengan menggarap genre adult walaupun hal tersebut berada di luar zona nyaman.

Penulis berusaha untuk menciptakan “sesuatu” di balik karya tulisnya. Oleh karenanya kisah dalam novel Ada Hati yang Terluka juga dibuat dengan beberapa riset yang ada di dunia nyata, yang kemudian dikemas sedemikian rupa hingga akhirnya tersusun rapi dalam kisah kehidupan rumah tangga Alifa.

Mungkin kamu bisa membayangkan bagaimana keseriusan penulis dalam menggarap novel tersebut. Sebab genre yang diusung memang berbeda daripada biasanya. Tetapi keseriusan menjadikan novel AHYT alias Ada Hati yang Terluka berhasil membuat para pembaca turut hanyut dalam kisah para tokoh di dalamnya.

2. Harga Murah


Alasan kedua mengapa harus punya novel Ada Hati yang Terluka karena buku cantik ini ternyata dijual dengan harga murah. Tak perlu merogoh kantong terlalu dalam, hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp82.000 kamu sudah bisa mendapatkan novel karya Keza Felice ini.

Novel dengan nomor ISBN 978-623-6969-39-7 ini berjumlah 193 halaman dan sangat cocok dinikmati untuk mengisi waktu luang, terlebih saat PPKM seperti sekarang ini. Cerita yang disuguhkan pun tidak membosankan karena selalu ada kejutan dalam setiap chapter cerita.

Oleh karenanya dengan harga murah tersebut kamu sudah bisa memeluk novel Ada Hati yang Terluka tanpa repot-repot. Karena kamu dapat menghubungi penulis secara langsung atau justru dengan memesan ke penerbit Redaksi Hydra (CP Kak Gabriel: 089603229227) . Dalam beberapa waktu mendatang kamu juga sudah bisa membeli novel ini melalui marketplace Redaksi Hydra.

Kabar baiknya, novel  Ada Hati yang Terluka juga dapat dipesan dalam bentuk paket bernama Queen Set yang di dalamnya terdapat juga novel Milna and Me. Untuk paket tersebut kamu hanya perlu mengeluarkan budged sebanyak Rp157.500 yang bila dibeli secara terpisah kamu harus mengeluarkan budged untuk keduanya sebesar Rp162.500.

Kentungan membeli novel dengan Queen Set di antaranya adalah ongkir lebih hemat karena tidak perlu beli dua kali dan harganya pun sudah mendapatkan diskon.

3. Banyak Pembaca yang Baper

Pada mulanya novel Ada Hati yang Terluka karya Keza Felice ini dipublikasikan pada platform menulis online bernama Wattpad. Kamu masih bisa membaca beberapa bab yang tersedia secara gratis dengan mengunjungi akun Wattpad @Keza236 atau bisa dengan meniliknya di sini : Karya Keza Felice

Nah, ternyata novel genre adult pertama dari penulis mendapatkan sambutan hangat dari para pembaca. Banyak di antara mereka yang mengungkapkan “perasaannya” sebagai repons dan bentuk dukungan untuk setiap chapter novel tersebut melalui kolom komentar.

Banyak yang mengaku merasa kesal dan juga baper dengan rangkaian adegan yang ada di dalam novel. Bahkan, salah satu tim penerbitan pun mengatakan bahwa novel bertema rumah tangga garapan penulis ini sangat ngefeel dan benar-benar berhasil membawa pembaca merasa geregetan. Sebenarnya apa yang terjadi antara Alifa dan suaminya?

4. Relate dengan Kehidupan

Tokoh Alifa Atabinda dalam novel Ada Hati yang Terluka juga digambarkan dengan detail oleh penulis. Perempuan yang bekerja sebagai content writer tersebut dinikahi oleh seorang motivator kondang bernama Raven Sagara.

Perempuan berpipi tembam dan berkacamata bulat jumbo itu bahkan sangat mencintai suaminya, walaupun pada kenyataannya Raven selalu meminta Alifa untuk melakukan gimik mesra setiap kali berada di hadapan publik.

Karier Raven yang sudah di atas awan bahkan menjadikan dia semakin menggila terhadap pujian. Raven berhasil mengelabui banyak orang dengan perlakuan manisnya terhadap Alifa. Kamu dapat menyaksikan adegan tersebut dengan membaca BAB I Novel Ada Hati yang Terluka

Sebenarnya apa yang dilakukan oleh Raven ketika tidak di depan publik? Mengapa Alifa tetap mencintai dan menerima setiap yang dia lakukan?

Sebenarnya Raven bukanlah tokoh yang digambarkan dengan kesempurnaan hakiki seperti cerita cinta pada umumnya. Dia adalah lelaki bertubuh super ceking yang bermata belok. Tetapi Alifa bahkan tidak pernah mencela ataupun memberikan kritik terhadapnya karena dia ingin menunjukkan baktinya kepada suami. Tetapi apakah Raven juga melakukan hal yang serupa kepada istrinya?

Alifa bahkan memiliki kebiasaan unik sebagaimana manusia di kehidupan nyata ketika sedang menahan kegetiran, kekhawatiran, dan juga ketakutan terhadap suatu hal.

Dalam kisah tersebut, Alifa juga mempunyai seorang adik perempuan bernama Nevana yang polahnya cukup menguras kesabaran. Tetapi Alifa sangat menyayangi adiknya itu walaupun sifat mereka sangat berbeda. Di lain sisi Alifa juga mempunyai seorang sahabat bernama Rashka, pemilik toko kue yang sangat setia.

Rashka menjaga Alifa sebagaimana Kakak kepada adiknya. Dia bahkan tidak ingin memiliki pasangan sebelum Alifa benar-benar menjalani kehidupannya dengan sempurna. Perhatian Rashka bahkan membuat pembaca meleleh tingkat tinggi dan pengin sekali sosoknya benar-benar ada di dunia nyata.

Jadi, sebenarnya apa yang terjadi di antara mereka? Kamu tidak akan bisa menebak karena penulis mengemas cerita ini dengan liku-liku pahit manis yang bisa dinikmati dan diketahui hanya dengan membacanya.

5. Biodata Penulis

Penulis merupakan seorang alumni STIT Pringsewu, Lampung jurusan Manajemen Pendidikan Islam, yang lahir pada 15 Agustus. Mempunyai hobi mendengarkan musik sambil menulis, dia juga ternyata sangat suka ngemil agar suasana menulis tidak membosankan.

Selain itu penulis juga sudah merilis kedua novelnya yang bergenre misteri dan horor: Asrama Hagers (Aliena Publishing, 2020) dan Milna and Me (Redaksi Hydra, 2021). Sampai saat ini penulis baru memiliki empat novel tamat, termasuk Ada Hati yang Terluka dan satu novel lainnya yang masih berupa draft.

Penulis yang akrab disapa Keza ini juga merupakan seorang content writer dan ghost writer. Beberapa website juga telah memberikan kesempatan kepadanya untuk terus melatih kemampuan menulis artikel dengan memberikannya ‘rumah’. Sehingga setiap hari penulis selalu menerbitkan artikel-artikel dengan tema menarik.

Penulis juga aktif di media sosialnya seperti Instagram dan facebook. Siapa pun dapat menghubunginya kapan saja. Jika ingin sharing seputar kepenulisan, Keza juga membuka pintu bagi siapa pun. Jadi tidak perlu ragu untuk menyapanya melalui media sosial yang dia miliki.

Baca Juga: Bcca Gratis! Novel Ada Hati yang Terluka BAB 2

 

Nah, sekarang sudah siap belum nih untuk memeluk novel Ada Hati yang Terluka? Kamu bisa membelinya kapan pun, tapi makin cepat semakin baik kan tentunya? Oleh karena itu sebelum ketinggalan trend, mendingan hubungi penulis langsung, deh! Tidak perlu sungkan untuk bertanya, ya.

Share with your friends

2 komentar

Hi! Aku Keza Felice, seorang Content Writer, Ghost Writer, Penulis Novel, dan penikmat musik. Terima kasih sudah berkenan mampir. Untuk mengenaliku lebih dekat lagi, silakan kunjungi Instagram @Keza236_queen

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done