Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik, Pengeluaran Irit Liburan Makin Asyik! - Keza Felice
News Update
Loading...

Sabtu, 24 Juni 2023

Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik, Pengeluaran Irit Liburan Makin Asyik!

Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik
Ilustrasi edited by Keza Felice

Dengan Hotel.co.id situs cari hotel murah terbaik, kamu dapat merasakan sensasi liburan yang menyenangkan! Pasalnya, selain bisa mewujudkan keinginan untuk mengunjungi destinasi wisata impian, kamu juga akan menemukan hotel terbaik dengan fasilitas yang memuaskan.

Meski demikian kamu tak perlu khawatir soal biaya, sebab lewat situs Hotel.co.id ini kamu bebas memilih hotel idaman sesuai dengan budget yang dimiliki.

Bagaimana pun hotel menjadi salah satu akomodasi yang diperlukan ketika kamu sedang berlibur atau melakukan perjalanan bisnis. Oleh karenanya memilih hotel yang berkualitas dengan harga yang terjangkau cukup penting untuk dipertimbangkan. Sehingga kamu tetap bisa menikmati pengalaman bepergian atau berlibur yang berkualitas tanpa khawatir akan menguras kantong.

Sementara itu, kini kecanggihan teknologi telah mempermudah pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas secara online, salah satunya mencari hotel melalui aplikasi booking hotel. Sayangnya, kebanyakan aplikasi hanya menampilkan hotel-hotel populer dengan fasilitas yang mewah, sehingga terkadang pengguna merasa kurang “pas”. Alasannya pun cukup beragam, seperti biaya penginapan yang cukup mahal atau  letak hotel terlalu jauh dari lokasi yang akan dituju.

Beruntungnya kini kamu bisa mengatasi semua permasalahan tersebut dalam hitungan menit hanya melalui situs hotel.co.id. Yang mana situs tersebut telah menyediakan database hotel paling lengkap dengan akses layanan 24 jam. Melalui situs hotel.co.id kamu bisa menemukan hotel murah terdekat di berbagai kota bahkan dunia dengan harga terjangkau.

Mengapa Harus Menggunakan Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Berkualitas?

Hotel.co.id situs cari hotel murah terbaik
Ilustrasi edited by Keza Felice

Berbicara tentang penginapan atau hotel, setiap orang memiliki preferensi yang berbeda. Akan tetapi bagi kamu yang memang ingin mendapatkan hotel dengan kualitas dan fasilitas terbaik, serta harga yang terjangkau, kamu bisa menemukannya lewat situs Hotel.co.id.

Hotel.co.id sendiri merupakan website penyedia layanan hotel murah yang berkomitmen dalam memberikan konten terbaik dan menarik tentang perhotelan. Mulai dari hotel terbaik, terdekat, dan hotel dengan harga yang murah. Melalui situs Hotel.co.id kamu bisa mencari hotel yang diinginkan. Sebab dalam situs ini tersedia banyak pilihan hotel yang dapat kamu temukan di berbagai kota maupun negara yang ada di dunia.

Meskipun layanan Hotel.co.id hanya diakses melalui website atau situs internet, tetapi kamu tidak perlu khawatir. Karena salah satu prioritas utama dari Hotel.co.id yaitu menjaga privasi pengunjung. Ini artinya seluruh dokumen yang terkumpul dan tercatat oleh Hotel.co.id akan digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga tidak akan ada penyalahgunaan data.

Tentunya dengan kehadiran Hotel.co.id ini akan membuat masyarakat menjadi lebih tenang saat bepergian. Dengan budget yang minim siapa pun bisa menginap di hotel terbaik dan menikmati berbagai fasilitas serta kenyamanan yang ditawarkan.

Keunggulan Situs Hotel.co.id yang Tak Ada Duanya

Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik
Ilustrasi edited by Keza Felice

Bukan hanya memberikan kemudahan akses dengan tampilan website yang sederhana, tetapi hotel.co.id situs cari hotel murah terbaik yang satu ini juga memiliki banyak keunggulan yang tak akan kamu temukan di aplikasi ataupun situs booking hotel lainnya. Berikut beberapa di antaranya:

1. Mudah Diakses

Kebanyakan orang akan merasa lebih nyaman bila mendapatkan kemudahan saat mengakses aplikasi ataupun situs tertentu. Seperti halnya kemudahan yang telah diberikan oleh situs cari hotel terdekat dan termurah Hotel.co.id. Hanya dengan mengunjungi laman https://hotel.co.id kamu sudah bisa mencari hotel yang terdapat di kota ataupun negara tempatmu berada.

Tampilan website yang sederhana akan membuat kamu lebih gampang menggunakan situs pencarian dari Hotel.co.id. Yang mana kamu bisa langsung memasukkan informasi terkait nama hotel yang dituju atau menuliskan lokasi, seperti nama kota, untuk mendapatkan rekomendasi dari Hotel.co.id. Bahkan, kamu juga bisa mencari hotel berdasarkan rentang harga yang diinginkan.

2. Setiap Hotel Rekomendasi Telah Dilengkapi dengan Informasi Mendetail

Setiap hotel rekomendasi yang ada di situs Hotel.co.id telah dilengkapi dengan informasi yang mendetail. Seperti keterangan tentang hotel, keunggulan, detail kamar, fasilitas, lokasi strategis terdekat dari hotel, jumlah kamar dan lantai, waktu check in dan check out, tahun operasi, peta menuju hotel, hingga tempat-tempat yang ada di sekitar hotel lengkap dengan alamat dan jaraknya.

Bahkan, kamu juga dapat mengetahui seperti apa interior dan kondisi hotel tersebut melalui foto-foto yang diunggah dalam situs, seperti kolam renang, tempat tidur, ruang gym, ruang bersantai, dan lain sebagainya. Dengan demikian kamu akan lebih mudah menemukan hotel yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan, bukan?

3. Harga Sewa yang Transparan

Apabila biasanya kamu bertanya-tanya mengenai harga sewa hotel per malam, kini kamu tak perlu bingung lagi. Pasalnya pada situs Hotel.co.id ini kamu sudah dapat menilik hotel secara online beserta harga sewa yang ditawarkan. Situs akan mengurutkan daftar hotel mulai dari harga sewa terendah atau tertinggi secara otomatis sesuai dengan pencarian yang kamu lakukan. Menariknya, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga ataupun diskon yang dapat diklaim secara langsung lho.

4. Menemukan Review atau Ulasan dari Pengunjung

Hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan sebelum memilih hotel yakni dengan membaca review ataupun ulasan dari pengunjung terdahulu. Seperti halnya situs Hotel.co.id yang tanpa ragu menunjukkan review dari pengunjung hotel.

Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik

Melalui testimoni tersebut kamu bisa mengetahui bagaimana kualitas dan pelayanan dari hotel tersebut. Sehingga kamu pun akan semakin mudah untuk mengambil keputusan untuk memesan hotel atau mencari hotel terdekat lainnya yang dirasa lebih memuaskan.

6. Menampilkan Pilihan Hotel Murah dan Terbaik di Seluruh Dunia

Pada situs Hotel.co.id ini kamu dapat menemukan berbagai hotel yang ada di seluruh dunia dengan informasi yang lengkap. Mulai dari Asia, Eropa, Amerika Selatan, Australia dan Oceania, Afrika, Timur Tengah, hingga Karibia. Lebih daripada itu, kamu juga bisa mencari hotel berdasarkan kategori tertentu, seperti hotel terpopuler, tempat populer, hingga kota populer. Semuanya bisa kamu lakukan hanya melalui satu situs terpercaya, Hotel.co.id.

7. Tidak Perlu Repot Instal Aplikasi

Tentu saja website Hotel.co.id dirancang untuk mempermudah calon pengunjung  hotel dalam melakukan pencarian, salah satunya dengan tidak perlu menginstal aplikasi. Pengguna bisa mendapatkan seluruh akses hanya dengan membuka web browser yang ada di ponsel dan mengunjungi situs Hotel.co.id, seperti Google Chrome, Opera Mini, Mozilla Firefox, atau Web Browser Bawaan HP.

8. Tersedia Filter yang Mempermudah Pencarian

Pada situs ini juga pengguna bisa melakukan filter pencarian untuk mempermudah dan mempercepat dalam menemukan hotel yang diinginkan. Kamu bisa melakukan filter dan mengurutkannya berdasarkan “Paling Populer”, “Harga Terendah”, “Harga Tertinggi”, “Bintang Hotel”, dan “Rentang Harga: Min – Max.”

Fitur-fitur Situs Hotel.co.id yang Menyenangkan untuk Dijelajah

Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik
Ilustrasi edited by Keza Felice

Untuk memaksimalkan pelayanan, tentu saja Hotel.co.id yang merupakan situs pencarian hotel murah terbaik ini mempunyai berbagai fitur terbaik yang dapat membantu pengguna untuk mencari hotel di seluruh dunia. Beberapa di antaranya yakni sebagai berikut:

1. Fitur Pencarian

Terdapat menu “Cari Hotel” yang merupakan fitur utama dari situs Hotel.co.id yang dapat digunakan oleh pengguna. Melalui fitur tersebut pengguna bisa mencari hotel berdasarkan “Nama Hotel” atau justru “Nama Tempat”  yang meliputi lokasi atau kota. Dengan memanfaatkan fitur tersebut pengguna akan ditunjukkan berbagai pilihan hotel beserta informasi mendetail yang saling berkaitan.

Bahkan pengguna juga bisa mencari hotel berdasarkan kota, daerah, hingga tempat-tempat populer yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Juga bisa menemukan rekomendasi hoter terbaik, misalnya saja di Indonesia, seperti Park Regis Kuta Hotel, Ibis Bandung Trans Studio, Manhattan Hotel Jakarta, dan lain sebagainya.

2. Tempat Populer

Salah satu fitur unggulan dari situs Hotel.co.id yakni “Tempat Populer”, yang menampilkan berbagai tempat ternama yang ada di Indonesia maupun dunia. Seperti Taman Sari Indonesia, Samui Airport Thailand, KLCC Malaysia, dan masih banyak lagi lainnya.

Tak hanya itu saja, pengguna situs juga dapat menemukan rekomendasi hotel-murah terdekat dari tempat populer tersebut. Bahkan, bisa juga menilik lokasinya melalui menu “Peta” sehingga pengguna akan lebih mudah untuk memprakirakan jarak tempuhnya.

3. Hotel Populer

Fitur “Hotel Populer” ini berisi rekomendasi hotel-hotel yang populer di seluruh dunia yang dilengkapi dengan lokasi serta harga sewanya. Seperti Novotel Mangga Dua Hotel – Lokasi Jakarta, Indonesia, Carlton Hotel Singapore – SG Clean Certified – Lokasi Singapura, Singapura.

4. Kota Populer dan Rating Terbaik

Adanya fitur “Kota Populer” mempermudah pengunjung situs untuk menemukan kota-kota populer baik yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Selain itu juga terdapat rekomendasi hotel terdekat yang bisa langsung di-booking saat kamu berkunjung di kota tersebut. Tentunya fitur ini akan membantu kamu untuk menghemat waktu pencarian, bukan?

Menariknya lagi, kamu juga dapat menilik seberapa berkualitasnya hotel tersebut melalui rating yang diberikan oleh pengunjung sebelumnya. Pasalnya, semakin banyak jumlah bintangnya, ini menunjukkan bahwa hotel tersebut memang sangat direkomendasikan dan benar-benar berkualitas.

5. Fitur Peta Hotel

Ada pula fitur “Peta” yang dapat digunakan untuk mengetahui alamat hotel yang sedang dicari. Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur Map ataupun Peta ini untuk memandu jalan menuju hotel yang telah di-booking.

Cara Mencari Hotel Murah Bebas Lewat Situs Hotel.co.id

Ada beberapa langkah sederhana yang perlu kamu lakukan saat mencari hotel melalui situs Hotel.co.id, seperti berikut ini:

Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik
Ilustrasi edited by Keza Felice

  • Langkah utama yang perlu kamu lakukan yaitu membuka web browser yang terpasang di smartphone-mu, lalu silakan kunjungi situs Hotel.co.id atau https://hotel.co.id
  • Berikutnya di halaman awal situs kamu akan menemukan menu “Cari Hotel” maka kamu dapat menuliskan Nama Hotel atau Alamat (Kota atau Negara)
  • Kemudian lanjutkan dengan klik ikon “Searching” yang terdapat di sebelah kanan kolom pencarian
  • Setelah itu klik pada Hotel yang dikehendaki dengan menekan opsi “Selengkapnya”
  • Selanjutnya silakan baca dengan teliti mengenai deskripsi detail tentang Hotel yang kamu pilih
  • Apabila sudah merasa yakin, kamu dapat meng-klik menu “Klaim Diskon di Sini”  dan situs Hotel.co.id akan menampilkan berbagai pilihan hotel beserta diskon yang disediakan
  • Setelah itu kamu bisa klik menu “Pesan Sekarang”

Apabila beberapa langkah tersebut sudah kamu lakukan, berikutnya kamu akan diarahkan pada halaman “Pemesanan Hotel”. Selanjutnya kamu hanya perlu mengisi beberapa data yang diperlukan (ikuti instruksi yang diberikan) dan lakukanlah pembayaran sesuai dengan metode yang sudah dipilih. Jika proses pembayaran sudah selesai alias berhasil, secara otomatis kamu akan mendapatkan email konfirmasi pemesanan.

Jika dalam menggunakan situs Hotel.co.id ternyata kamu mengalami gangguan ataupun kendala, kamu bisa langsung menghubungi Customer Service yang selalu siaga selama 24 jam.

Tips Memilih Hotel dengan Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik

Agar kamu bisa mendapatkan pengalaman yang memuaskan saat belibur sekaligus menginap di hotel, ada beberapa tips sederhana yang bisa kamu terapkan saat mencari hotel di situs Hotel.co.id, di antaranya yaitu:

  • Cari hotel sesuai dengan kota yang ingin kamu tuju
  • Baca dengan teliti deskripsi dari berbagai hotel yang direkomendasikan
  • Gunakan fitur-fitur yang disediakan oleh situs Hotel.co.id, seperti pencarian berdasarkan harga hingga tempat yang populer
  • Pahami fasilitas yang ditawarkan dan sesuaikan dengan kebutuhan yang kamu miliki
  • Tak ada salahnya untuk menggunakan promo potongan harga yang disediakan oleh Hotel.co.id
  • Jangan lupa untuk membaca review dari pengunjung hotel terdahulu
  • Dan pilihlah hotel yang terdekat dengan tempat atau lokasi tertentu yang hendak kamu tuju.

Setelah mengetahui berbagai hal tetang Hotel.co.id, seharusnya tak ada lagi alasan merasa ragu, bingung, atau takut bikin ‘kantong jebol’ saat akan bepergian, bukan? Dengan Hotel.co.id situs cari hotel murah terbaik ini kamu dapat menemukan hotel impian haya lewat genggaman. Dengan budget yang irit liburan akan terasa semakin asyik! Hanya di Hotel.co.id liburan terasa nyaman karena kamu bisa menemukan hotel murah dan terbaik yang telah diidamkan. Yuk manfaatkan fiturnya dan temukan kepuasannya!


Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik

Share with your friends

32 komentar

  1. Iya mbk..kadang kalau mau pergi"harus cari tempat menginap , kadang suka ribet kalo nyari" ga pakai aplikasi ,nah adanya aplikasi ini memudahkan kita cari hotel, ada pilihan sesuai budget kita, yg penting aman..nyaman dan bersih..dan lokasi juga strategis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak. Kalau survei sendiri secara langsung kan kdang menghabiskan biaya, tenaga juga sih hehe
      Sekarang semua dipermudah pakai situs Hotel.co.id ini. Kita langsung bisa cari hotel kayak mana aja sesuai keinginan. Serba digital, kalau bisa memanfaatkan teknologi pasti kita bsa menikmati keuntungannya, kayak yang satu ini, nyari hotel cuma lewat HP

      Hapus
    2. Nah itu juga yg penting,tampilan website yg simpel..kadang ada loh tampilan yg ribet .udh kita memang perlu krna mepet waktu,tapi scroll sana sini belom nemu yg pas...kalau yg simpel kan praktis gitu..sat set sot 😁

      Hapus
    3. Hihi bener banget, Kak. aku pribadi gak suka yang ribet. Untngnya di Hotel.co.id ini sederhana poll tampilannya. sekali klik udah deh bisa tau banyak hal...

      Hapus
  2. Semakin banyak pilihan nih buat nyari hotel tanpa perlu ribet ya.
    Nanti aku coba deh nyari hotel lewat hotel.co.id ini.
    Menarik untuk dicoba sepertinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Hans. Lebih praktis dan cepat. Hemat waktu dan tenaga tapi tetap bisa dapet hotel yang berkualitas
      Gaskeun, Kak coba cari langsung hotel idaman di situsnya.

      Hapus
  3. Zaman sekarang Hotel dengan harga terjangkau sangat dibutuhkan. Bukan sekadar untuk liburan, berkunjung ke keluarga pun nginap dihotel menjadi pilihan, karena lebih nyaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bund, bner banget. Supaya tidak merepotkan saudara. Juga lebih leluasa kalau di hotel. Dg adanya situs ini kan jadi lebh mudah milih

      Hapus
  4. Adanya review atau ulasan pengguna hotel yang pernah menginap itu yang berguna.

    Jangan jangan harganya murah tapi stafnya kurang ramah.πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya om, itulah mengapa penting banget untuk menilik review atau ulasan dari pengunjung sebelum"nya. Untuk bahan pertimbangan kita sebagai calon pengguna

      Hapus
    2. Suatu hari Keza dan Felice liburan dan menginap di sebuah hotel. Harganya lumayan murah, dari biasanya 1 juta per-malam dapat diskon 80% atau cuma 200 ribu saja. Lumayan lah, kapan lagi dapat diskon gede

      Hotel ini memiliki dua gedung dan bertingkat lima.

      Mereka berdua lalu check on dan diantar oleh staf hotel ke gedung sebelah kiri, yang lumayan sepi biarpun bangunan bagus.

      Keza dan Felice agak deg degan juga karena di lantai tiga tempat mereka menginap hanya ada beberapa orang yang menginap saja. Tapi karena capai di perjalanan tidak terlalu mereka hiraukan.

      Jam 9 malam saat mau tidur tiba-tiba pintu kamar mereka ada yang mengetuk.

      Tok tok tok...

      Akhirnya Keza membuka pintu dan tampak seorang pegawai hotel membawakan sebuah makanan.

      Tentu saja Keza terkejut, ia merasa tidak memesan makanan, begitu juga dengan Felice.

      Pegawai itu mukanya langsung pucat. Kok sering sih penghuni kamar ini jahil gerutunya.

      Tentu saja Keza terkejut, aku ngga pesan beneran kok. Pegawai itu mohon maaf dan bukan itu maksudnya. Ia buru-buru pamit.

      Keza dan Felice bingung dan agak takut tapi karena capek tadi sore jalan-jalan akhirnya mereka berdua tidur.

      Jam 1 malam saat asyik-asyiknya tidur tiba-tiba terdengar suara ketukan.

      Keza yang terbangun terpaksa hendak bangkit dari kasur menuju pintu tapi dicegah oleh Felice yang juga bangun karena suara ketukan.

      Kenapa, tanya Keza pada temannya.

      Suara ketukan itu bukan di pintu tapi di jendela.

      Setelah Keza dengarkan dengan sesama memang suara itu dari jendela.

      Lho, ini kan lantai tiga.😱😱😱

      Hapus
  5. Mudah ye, jika ingin cari hotel. Tidak perlu install app.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak betul. Bahkan situs ini bisa dipakai di mana pun, Ada rekomendasi hotel di luar negeri juga. Jadi mempermudah saat bepergian dan ingin menginap di hotel

      Hapus
  6. Hotel dan penginapan jadi salah satu bagian terpenting dalam melakukan perjalanan. Selain harga dan lokasi, review dan ulasan dari pengunjung lainnya juga sangat penting. Bahkan terkadang jadi pertimbangan tersendiri dalam menginap.

    Banyak laman atau aplikasi yang bisa jadi panduan untuk mendapatkan hotel atau penginapan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan.

    Tulisan yang bagus kak keza :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kak Rivai, adanya hotel memang penting saat bepergian karena kan kita butuh tempat istirahat yang nyaman. Jadi memang harus jeli dalam memilih supaya gak nyesel. Untungnya kalo di Hotel.co,id ini ita bsa menilik review dari pengguna lain, jadinya bisa tahu bagaimana kualitas hotel A, hotel B, dan seterusnya hehe

      makasih sudah mampir Kak

      Hapus
  7. Wah makin banyak ya opsi platform untuk cari hotel. Keunggulannya hotel.co.id dibanding layanan platform serupa apa ya? Apakah menawarkan lebih banyak diskon (ngarep) hahaha. Saya soalnya sering banget harus cari hotel untuk tim saya di daerah, kalau memang bisa lebih murah, boleh nih jadi pilihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah aku review juga Kak keunggulannya, termasuk ada diskon, review dari pengunjung sebelum-sebelumnya jadi kita bisa mempertimbangkan lewat situ. Terus harganya juga bisa kita pilih sesuai budget, jadi bisa difilter mau rentang harga berapa sampai berapa. Ada juga hotel-hotel rekomendasi di sekitar hotel yang populer, jadinya kita bisa leluasa milih tanpa perlu survei langsung. Ada juga foto-foto ruangan ataupun hotelnya jadi kita tau gimana kualitasnya, ada apa aja di sana, dll. heheheh

      Soal harga bisa dipilih sesuai budget, Kak. tentunya fasilitasnya juga menyesuaikan. jadi bisa difilter dan dicari-cari sampai nemu yang tepat. hehehe semoga membantu. btw fiturnya juga mudah digunakan, Kak. sederhana banget jadi kita mudah menjelajah untuk nemuin hotel yang tepat.

      Hapus
  8. baru tau nih kak situs cari hotel di hotel.co.id. Biasanya aku nyari di situs lain hehehe Akomodasi memang penting nih untuk dibook duluan biar nanti pas sampe ke destinasi ga kelimpungan cari-cari hotel dulu hehe

    BalasHapus
  9. Keren tersedia untuk seluruh dunia, jadi bisa juga buat nyari hotel ketika di luar negeri πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  10. sepertinya hotel.co.id juga menyediakan kode promo, dan itu hal yang paling saya sukai kalau beli tiket online, hehehe

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah
    privacy pelanggan masih bisa terjaga
    semoga lain waktu ada apliksinya ya

    BalasHapus
  12. Menarik nih, perlu dicoba sebagai referensi lain cari hotel

    BalasHapus
  13. boleh jadi saingan kepada agoda dan booking.com ni

    terbaikπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  14. mungkin saya boleh try nanti... mana tahu kan.... tahun depan saya ke jakarta... boleh cari hotel2 mahal dengan harga murah melalui website niπŸ˜‰

    BalasHapus
  15. saya baru tau ini ada hotel.co.id, nice info dah
    taunya dulu si burung biru doang

    BalasHapus
  16. Ntr aku cek website nya mba. Soalnya Dec besok aku mau traveling lagi ke eropa. Jadi memang hrs cari penginapan yg ga terlalu mahal, toh buat tidur doang πŸ˜„

    Kadang aku suka bandingin Ama beberapa OTA kali booking hotel. Mana yg paling bagus penawarannya, ya itu yg aku pilih.. makin banyak pilihan provider , kan makin bagus berarti. 😁

    BalasHapus
  17. Wah, aku baru tau ada situs ini. Bermanfaat banget buat staycation hemat, hihi.

    BalasHapus
  18. Boleh dicuba nanti dikemudian hari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh nak berjalan ke mana tuuuu ;-) (blogger anies)

      Hapus
  19. This is a very good and complete article. Very well done. Have a nice summer.

    BalasHapus
  20. banyak ya aplikasi pencari hotel, tinggal cari yang cocok aja
    banyak pilihan
    sekarang yang susah cari duitnya aja nih buat jalan2

    BalasHapus
  21. bentar lagi liburan. eamng satnya memikirkan tempat libur plus hotel2nya,jangan lupa siapakan dananya pastinya hehehe...btw aplikasi hotelcoid lengkap juga ya fiturnya.boleh nih

    BalasHapus

Hi! Aku Keza Felice (Content Writer & Ghost Writer -- SEO Content) juga Penulis Novel. Terima kasih sudah mampir. Untuk Pemesanan Artikel atau kerja sama silakan kirim pesan ke Instagram @Keza236_queen atau email: Kezafelice@gmail.com. Sebagai pertimbangan silakan cek halaman About dan Achievement.

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done