Lenovo IdeaPad Slim 3 14ABA7 Laptop dengan Performa Tanpa Batas, Cocok untuk Segala Aktivitas! - Keza Felice
News Update
Loading...

Selasa, 18 Juli 2023

Lenovo IdeaPad Slim 3 14ABA7 Laptop dengan Performa Tanpa Batas, Cocok untuk Segala Aktivitas!

Lenovo IdeaPad Slim 3 14ABA7
Ilustrasi edited by Keza Felice

Di zaman modern seperti sekarang, diiringi dengan kecanggihan teknologi yang tak ada hentinya memberikan pembaruan, tanpa disadari telah membawa cukup banyak perubahan dalam kehidupan. Salah satunya pemanfaatan perangkat elektronik dalam kehidupan sehari-hari, seperti penggunaan smartphone, komputer,  hingga laptop.

Saat ini laptop menjadi perangkat yang dibutuhkan. Selain banyak manfaat serta kelebihannya, laptop juga mudah dibawa ke mana-mana sehingga mempermudah pengguna dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Sebenarnya antara laptop dan komputer memiliki fungsi yang nyaris sama. Hanya saja laptop lebih ringan dibawa dengan ukuran yang lebih kecil, sehingga keberadaannya dianggap lebih efisien untuk melakukan pekerjaan di luar rumah.

Saat ini laptop telah hadir dengan banyak pilihan warna, merek, dan model yang menawan. Ini membuat laptop menjadi salah satu perangkat elektronika yang banyak diminati oleh masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik untuk bekerja, keperluan kuliah atau sekolah, grafis, hingga bermain game. Oleh karenanya penting sekali untuk membeli merek laptop terpercaya yang sesuai dengan kebutuhan, salah satunya yakni Lenovo.

Mengenal Lenovo Lebih Dekat Lagi

Lenovo IdeaPad Slim 3 14ABA7
Ilustrasi edited by Keza Felice

Inovasi Lenovo sepertinya tak akan pernah ada habisnya. Pelanggan menjadi salah satu tujuan utama mengapa Lenovo terus berinovasi. Hal tersebut juga dapat dirasakan dengan adanya peluncuran produk baru dari Lenovo yang hampir dilakukan setiap tahun dengan mempertimbangkan kebutuhan dan saran dari pelanggan atau pengguna.

Seperti disadur dari laman indotelko.com pada Selasa (18/07/2023), Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia mengungkapkan keyakinannya bahwa solusi teknologi yang lebih cerdas akan memberikan hasil bisnis yang lebih baik. Oleh sebab itulah Lenovo akan terus memberikan inovasi teknologi guna membantu industri bisnis di Indonesia untuk bertransformasi ke era digital bisnis.

Hal tersebut juga selaras dengan slogan Lenovo yakni “Unleash Limitless Possibilities” yang memiliki arti “Menyelami Kemungkinan Tanpa Batas”. Lenovo telah melibatkan 2000 desainer serta teknisi andal demi menghasilkan produk yang mempunyai nilai lebih bagi pengguna. Mulai dari hard drive untuk menghindari kerusakan data hingga pengaturan dalam konsumsi energi yang lebih rendah.

Kualitas Lenovo Indonesia tak diragukan lagi. Seperti disadur dari laman resmi Lenovo.com, Selasa (18/07/2023), Lenovo merupakan “Perangkat Hebat” yang menyediakan sistem untuk menjadikan komponen-komponen laptop lebih awet, hemat energi, dan membuat penggunanya menjadi lebih nyaman. Lenovo pun telah mendapatkan lebih dari 100 penghargaan internasional untuk progresifnya.

Tak hanya itu, Lenovo bahkan telah memiliki cabang di 18 negara di seluruh dunia serta teknisi level 2 yang terampil. Bahkan, semua sistem Lenovo juga sudah disesuaikan dengan standar keandalan yang super ketat serta telah melewati uji ketahanan tertentu.

Menilik sepak terjang Lenovo yang mengesankan, tak heran jika Lenovo menjadi merek laptop yang terdepan. Seperti yang diketahui bahwa Lenovo memiliki beragam produk yang sama-sama berkualitas. Meski demikian Anda tidak perlu bingung untuk menentukan pilihan. Jika ingin memiliki laptop tipis dengan performa tanpa batas yang cocok untuk semua aktivitas, Anda bisa menggunakan laptop Lenovo IdeaPad Slim 3 14ABA7.

Keunggulan Lenovo IdeaPad Slim 3 14ABA7

Mungkin Anda pernah mengalami gangguan dalam menggunakan laptop, seperti daya tahan baterai yang cepat lowbat. Namun, Lenovo IdeaPad Slim 3 hadir dengan daya tahan baterai yang luar biasa berkat AMD Ryzen 5000 H-Series Mobile Processors terbaru.

Lenovo IdeaPad Slim 3 14ABA7 ini juga memberikan kenyamanan dengan layar berukuran 14 inci, sehingga laptop ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari, seperti mengerjakan tugas, pekerjaan kantor, presentasi, hingga bermain game. Juga sudah didukung dengan keyboard yang sangat empuk sehingga Anda akan merasa nyaman saat mengetik.

Sedangkan ukuran font-nya juga tidak terlalu besar sehingga enak untuk dilihat. Bahkan ada banyak pilihan warna untuk seri IdeaPad Slim 3, seperti Abyss Blue, Platinum Grey, Almond, Business Black, dan Cherry Red.

Fitur Unggulan Lenovo IdeaPad Slim 3 14ABA7

Lenovo IdeaPad Slim 3 14ABA7
Ilustrasi edited by Keza Felice

Lenovo IdeaPad Slim 3 juga memiliki berbagai fitur menarik yang sangat menguntungkan. Seperti disadur dari laman Lenovo.com pada Selasa (18/07/2023) berikut ini.

1. Privasi yang Terkontrol

Anda tidak perlu khawatir akan adanya pembajakan perangkat elektronik lagi. Pasalnya, laptop yang satu ini menyediakan webcam privacy shutter yang berfungsi untuk menutupi webcam dan memberikan kendali penuh atas privasi Anda.

2. Lebih Dingin dan Senyap

Jangan khawatir soal kebisingan yang muncul dari mesin laptop yang biasanya terdengar saat perangkat tersebut digunakan dalam waktu lama. Sebab Lenovo IdeaPad Slim 3 Gen 6 (14” AMD) ini akan tetap dingin dan senyap dengan peningkatan aliran udara mekanis serta termal cerdas yang akan memastikan bahwa udara mengalir keluar tapa melewati ventilasi masuk. Sehingga laptop tidak akan gampang panas. Bahkan laptop ini juga memiliki kalibrasi kerja dan akustik dengan kontrol Q yang mempunyai tiga mode kecepatan kipas agar sesuai dengan kebutuhan kinerjanya.

3. Solusi Kesehatan Digital

Kini Anda bisa menghabiskan waktu lebih banyak di depan laptop Lenovo IdeaPad 3 ini, sebab lenovo telah menyediakan solusi tepat seperti Eye Care. Ini akan membantu mengurangi ketegangan mata serta Noise Cancellation yang bisa memblokir kebisingan di sekitar Anda.

4. Lihat Gambar Lebih Luas

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, IdeaPad 3 Gen 6 (14 AMD) ini memiliki layar yang lebih luas dan bazel tipis di empat sisi layar FHD. Ini berarti salah satu rasio area aktif tertinggi di kelasnya sehingga memungkinkan Anda untuk melihat gambar lebih luas.

5. Spesifikasi yang Keren

IdeaPad Slim 3 yang menggunakan sistem operasi hingga Windows 10 Pro ini memiliki memori hingga 16 GB DDR5, juga baterai yang tahan sampai 9 jam (MobileMark 2014) dan 11 jam (pemutaran video 1080p). Selain itu juga memiliki penyimpanan hingga 1TB HDD, 128 GB SSD PCle M.3, dan 512GB QLC. Dengan berat 1,5 kg, laptop ini memiliki Ports/Slots yang beragam, di antaranya: SD Card Reader, USB-A 2.1, USB-A 3.2 Gen 2, HDMI, Power Input, USB-C 3.2 Gen 2, dan Headphone/Mic Combo.

Mengingat begitu banyaknya keunggulan dan fitur Lenovo IdeaPad Slim 3 14ABA7 ini, sepertinya sangat disayangkan jika Anda sampai melewatkannya. Saat ini selain harga Anda juga harus mulai memperhatikan kualitas produk yang digunakan.

Dan Lenovo telah menghadirkan produk terbaiknya untuk diandalkan dalam segala aktivitas harian, baik untuk mengetik hingga bermain game tanpa perlu khawatir dengan kendala-kendala tak berarti. Anda juga bisa mendapatkan Lenovo Service Premium Care selama dua tahun senilai Rp600.000 untuk pembelian Lenovo IdeaPad Slim 3. Jadi, jangan lewatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan laptop terbaik dengan performa tanpa batas ini!

 

Share with your friends

34 komentar

  1. Luar biasa Laptop Lenovo slim 3, dgn performa tanpa batas, Btw harganya dikisaran berapa ya, jadi pengen juga punya laptop, soalnya seumur-umur ngeblog blm pernah pke laptop 🤣

    Btw kalo ke blogku pake laptop tolong cek kan template ku Kez, sdh bagus blm tampilannya di laptop? Ukuran font dan kenyamanan dlm membaca sdh sesuai blm, tolong cek kan ya, dan sampaikan hasil ceknya di kolom komentar di blogku, serius 🙏😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang mantuls, Om.
      Kalo harga dan stok, bisa dilihat di official store Lonovo ID atau ke instagram lenovoid. Bakal lebih lengkap di sana. Linknya ada di gambar nomor dua di artikel hehehe

      Walah aku pikir sih selama ini pake laptop, ternyata hp ya

      Hokey syiap, nanti kalo udh buka pale laptop nakal aku kabarin om

      Hapus
  2. Lenovo memang brand udah cukup lama dan saya dulu sempet punya brand ini, spek"nya bagus mbk..apalagi yg ngincer buat gawean...keren nih laptop Lenovo...makasih review nya mbk Keza 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak. Tahan banting lah ibaratnya mah ehehe... Soalnya buat kerjaan yg emang non-stop pake laptop kita harus bijak banget mikirin spek dan kualitas

      Sama-sama, Kak....🤗

      Hapus
  3. Baru tahu brand lenovo. Hu ... Hu. Dasar nenek kudet. Terima kasih informasinya ananda Keza.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehehe alhamdulillah kalo sekarang jadi tau, Bund. Bagus kok ini speknya. Mantuls buat nulis ngebut...

      Sama-sama, Bund🤗

      Hapus
  4. Saya belikan 2 putra saya laptop merk ini. Mayan, dengan spek yang sama dgn merk lain namun harga lebih enteng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah pengguna juga, Kak. Aku pun. Memang mantuls Lenovo ini

      Hapus
  5. wah super mantap nih speknya
    saya juga punya laptop merk lenovo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Om. Udah mantep banget. Sekarang Lenovo memang terus upgrade speknya sih. Promonya juga gede".. ngiler totalitas sih kalo tau semua mereknya, bagus kabeh hihih

      Hapus
  6. Sekarang paling enak kalau bawa laptop yang slim dan minimalis juga. Laptop jaman dulu berat berat, ya meskipun laptop sekarang juga ada yang agak berat seperti punyaku, tapi karena kebutuhan speknya yang lebih lebih.

    Lenovo ini kayaknya terus berinovasi ya, ada aja tipe baru yang memang bikin pengen beli laptop baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy, Kak bener banget, yang slim gak berat dibawa ke mana-mana tuh. Dan memang spek harus diperhatikan banget supaya sesuai dengan kebutuhan ....

      iya kak, Lenovo terus berinovasi,, banyak tipe baru yang kualitasnya jempolan, ihih gaskeun kak nabung dan beli. Promonya makin menggila loh. ada di instagram lenovonya.

      Hapus
  7. Dulu, saya pernah pakai netbook jenama Lenovo. Tahan lama juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah pengguna juga.
      Betul Kak Nur, laptop merek lenovo memang tahan lama. Awet jadi hemat nggak perlu buru" beli laptop lagi

      Hapus
  8. Lenovo itu salah produk yang bandel dan tahan banting sih. Beberapa temanku pemakai lenovo selalu bilang kalau laptopnya awet dan bisa diajak kerja cepat. Tiap tahun bakal selalu mengalami pengembangan terhadapa spesifikasi.

    Kini semakin banyak pilihan laptop. Tinggal disesuaikan dengan budget dan kebutuhannya. Mungkin lenovo ideapad slim 3 salah satu yang terbaik di kelasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak Rivai. Memang tahan banting, apalagi yang terbaru-terbaru kayak gini tentunya kualitasnya makin ditingkatkan. Memang mantep kalau menurutku nggak loading lambat laptopnya.

      Iya kak, tinggal menyesuaikan budget dan kebutuhan. Bisa menabung hehehe. Promonya juga banyak kak, jadii sepadan dengan perjuangan mendapatkannya

      Hapus
  9. Laptop sekarang makin tipis tapi fiturnya makin canggih ya.

    Laptop Lenovo ini juga terkenal bandel, ponakan ku dulu beli saat mau masuk kuliah sampai sekarang sudah kerja tapi masih lumayan buat pemakaian sehari hari. Memang agak lelet karena dulu belinya 4 juta doang.

    Beda dengan Lenovo Ideapad slim 3 Gen 6 ini, pasti ngacir buat dipakai pekerjaan apa saja, ram nya 16 GB, HDD nya juga 1 TB. Mantap lah, cuma harganya pasti mahal bagi yang duitnya mepet.😂

    Kalo yang duitnya banyak sih ngga masalah.😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya om, makin tipis makin sadis performanya, tanpa batas banget.
      hehe udah minta upgrade dengan tipe baru tuh supaya makin ngebut sat set hehehe

      hihi ada harga ada kualitas sih om, tapi enaknya kalau beli Lenovo bakal dapet promo spesial, misal layanan service yang harusnya mehong tapi jadi gratis. dan lainnya...

      kuylah nabung buat upgrade laptop eheh semoga bisa kebeli yang terbaru gini

      Hapus
  10. Keren banget...jauh lebih baik daripada laptop yang saya punya .. i7 intel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh betul, Kak memang keren laptop Lenovo ini.
      Tak apa kak yang terpenting masih punya laptop untuk bekerja sehari-hari. Siapa tahu suatu saat bisa membeli tipe ini hehehe

      Hapus
  11. Lenovo ideapad ini tampilannya kece banget, enteng, adem dan senyap tanpa 'suara' yang berisik ya, oke banget buat kerja dimana saja dan kapan saja ini. Mupeng buat ganti laptop tua di rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kak. Jadi kerja lebih nyaman tanpa kebisingan. Bisa lebih fokus
      Ayuk nabung kak ehhee

      Hapus
  12. Laptop baterai awet kaya gini emang asli idaman sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar gak bolak balik ngecas. Jadi nyaman kerjanya🤩

      Hapus
  13. saya sedang berkira-kira sama ada mahu beli laptop atau tab untuk mudahkan kerja2 bila saya berada di luar. pada masa sama saya mencari yang ringan. tak suka bawa bag berat-berat hahaha (blogger anies)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merek lenovo ini banyak serinya kak, ringan2 dan kualitasnya jempolan. Bisa dipertimbangkan ehehehe

      Hapus
  14. menarik juga brand lenovo ni. selalu guna PC brand ni di office. nanti saya try survey harga untuk laptop ni (blogger anies)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah syiap, Kak. Semoga lancar rezeki dan bisa segera beli.

      Kenapa sekarang komennya pakai anonim kak Anies?

      Hapus
  15. Wih aku pakai Lenovo juga kak. Difasilitasi oleh kantor, daridulu dapetnya laptop Lenovo. Untuk varian yang mana gitu aku lupa, aku kesal karena sering blue screen. Sampai akhirnya diganti jadi Lenovo Ideapad deh, problema hidup jadi ringan. Hahaha

    BalasHapus
  16. Aku pernah pake Lenovo dan suka banget. Cuma sekarang di kantor pake brand lain. Semoga bisa balik ke Lenovo heheh. Btw untuk Lenovo Ideapad slim ini dibuka diharga berapa Kez?

    Thanks reviewnya Ya

    BalasHapus
  17. IdeaPad memang idaman banget :D

    BalasHapus
  18. Belum pernah pakai laptopnya Lenovo, tapi dulu aku beliin tablet utk main anakku Lenovo mba. Dan awet sih, padahal tau sendiri anak2 kalo udah main. Yg penting itu soalnya

    Jadi kalo ntr si kakak butuh laptop buat sekolah, aku bisa beli Lenovo ini aja. Lebih cocok buat dia.

    BalasHapus
  19. Hai, Terima Kasih artikelnya bagus sekali. BTW Salam sesama blogger saya pingin berteman dan follow blog sampean :)

    mashilman,blogspot,com

    BalasHapus
  20. Wahh ini sih kesukaan banget, lenovo emang kualitas tidak diragukan lagi.

    BalasHapus

Hi! Aku Keza Felice (Content Writer & Ghost Writer -- SEO Content) juga Penulis Novel. Terima kasih sudah mampir. Untuk Pemesanan Artikel atau kerja sama silakan kirim pesan ke Instagram @Keza236_queen atau email: Kezafelice@gmail.com. Sebagai pertimbangan silakan cek halaman About dan Achievement.

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done