Jasa Pembuatan CV dan Lamaran Kerja Terpercaya dengan Harga Murah - Keza Felice
News Update
Loading...

Selasa, 21 September 2021

Jasa Pembuatan CV dan Lamaran Kerja Terpercaya dengan Harga Murah




Penulis: Keza Felice 

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan Curriculum Vitae. Tak sedikit fresh graduate yang kebingungan tentang apa itu curriculum vitae ketika ingin melamar pekerjaan. Sedangkan CV atau curriculum vitae merupakan salah satu syarat yang dianggap penting untuk mendapatkan pekerjaan. Karenanya kemodernan telah menawarkan kemudahan bagi Anda yang ingin membuat CV, sebab kini banyak ditemukan jasa pembuatan CV dan lamaran kerja secara online.


Meski demikian, Anda juga perlu memilih penyedia layanan jasa terbaik agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan berkualitas. Seperti yang telah diketahui, curriculum vitae merupakan daftar riwayat hidup yang mencakup informasi dan data-data yang diperlukan untuk melamar pekerjaan. Beberapa data penting yang semestinya ada di dalam CV di antaranya adalah informasi pendidikan, biodata, keahlian, riwayat pekerjaan, dan masih banyak lagi lainnya.

Jasa Pembuatan CV dan Lamaran Kerja Termurah

CV menjadi dokumen penting yang bisa Anda gunakan untuk memperkenalkan diri kepada perusahaan yang dituju mengenai siapa diri Anda dan apa saja kemampuan yang Anda miliki sehingga hal tersebut dapat menunjukkan nilai ‘lebih’ tentang Anda.

Anda perlu membuat curriculum vitae yang menarik untuk mendapatkan nilai setinggi-tingginya dari rekrutmen. Selain itu sebaiknya Anda juga membuat surat lamaran kerja yang rapi dan terstruktur sehingga pihak HRD yang membacanya akan langsung tertarik dan berpikir bahwa Anda adalah seseorang yang profesional.

Manfaat Curriculum Vitae untuk Pelamar Kerja

Beberapa manfaat curriculum vitae di antaranya adalah untuk menjelaskan informasi diri, keterangan diri, data diri, dan lainnya. Dengan menggunakan CV, setiap pihak yang membacanya pasti akan menelaah dan mengetahui siapa Anda dari informasi yang telah dicantumkan. Bisa dibilang CV akan berperan untuk menggambarkan bagaimana kualitas Anda dari spesifikasinya dalam berorganisasi dan pendidikan. Jadi CV akan menjadi media untuk menjelaskan kriteria diri Anda dalam bentuk teks.

Fungsi Curriculum Vitae saat Melamar Kerja

Keberadaan CV sangat krusial di mana perusahaan akan memberikan kesan mengenai kandidat pelamar yang akan mereka pahami melalui data-data dari curriculum vitae yang Anda berikan. Berikut beberapa fungsi curriculum vitae yang dapat Anda ketahui.

  • Memperkanalkan diri Anda kepada perusahaan
  • Mempermudah perusahaan untuk melakukan klasifikasi pelamar berdasarkan jenjang pendidikan serta pengalaman yang tercantum
  • Mengetahui keterampilan dan kemampuan pelamar
  • Dan mengetahui perkiraan ataupun nilai gaji yang cocok dan pantas bagi pelamar

Melihat dari manfaat serta fungsi penting dari CV dalam dunia kerja, sebaiknya Anda memang tidak sembrno pada saat membuatnya. Anda harus lebih teliti sehingga data diri yang dibuat bisa menarik perhatian perusahaan.

Lantas bagaimana bila Anda belum bisa membuat CV atau karena terlalu sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk membuat curriculum vitae yang baik? Apabila benar demikian, sebaiknya Anda tidak perlu merasa cemas ataupun khawatir. Saat ini Anda bisa menemukan  jasa pembuatan CV lamaran kerja online untuk memenuhi kebutuhan melamar pekerjaan.

Lantas informasi apa saja yang harus Anda cantumkan dalam CV? Berikut tiga hal penting yang tidak boleh sampai terlewat.

1. Data Diri

Poin pertama yang wajib Anda cantumkan adalah data diri pribadi. Misalnya, nomor telepon, tempat tanggal lahir, alamat, dan lain sebagainya. Dengan begitu orang yang membaca CV Anda akan langsung tahu siapa diri Anda yang sebenarnya.

2. Pengalaman Kerja

Selain data diri, Anda juga perlu menuliskan pengalaman kerja. Apabila Anda menggunakan jasa pembuatan CV dan lamaran kerja, maka Anda bisa memberi tahu mereka pengalaman kerja yang sudah Anda tempuh selama ini. Selain menyantumkan pengalaman kerja secara resmi, Anda juga bisa menambahkan beberapa pengalaman lain, seperti menjadi relawan tertentu atau pernah menjadi pegawai magang.

3. Pengalaman

Anda juga harus tetap menyantumkan pengalaman lainnya. Misalnya pernah menjadi volunteer untuk kegiatan besar atau pernah mengikuti kegiatan-kegiatan yang banyak mendapatkan sorotan dari media.

Baca Juga: 5 Keuntungan Membuka Usaha untuk Masa Depan

Jasa Pembuatan CV dan Lamaran Kerja Murah, Terpercaya, Serta Profesional

Karena begitu pentingnya curriculum vitae dalam menentukan ketertarikan perusahaan, maka Anda harus berusaha memberikan CV terbaik pada saat melamar kerja. Apabila saat ini Anda sedang membutuhkan CV dan merasa tidak sanggup membuat CV yang menarik untuk membuat orang yang membacaya terkesan, maka Anda bisa menggunakan jasa pembuatan CV dan lamaran kerja saja.

Saat ini penyedia jasa pembuatan CV sudah cukup banyak, tapi Anda harus memilih penyedia jasa yang tepat, salah satunya Oxyart. Di sini Anda akan diberikan pelayanan terbaik dari desainer profesional.

Karena saat membuka “Lowongan Pekerjaan” tentu saja lamaran yang masuk sangat membludak. Oleh karenanya HRD akan melihat CV Anda dalam beberapa detik saja bila dirasa tampilannya tidak menarik. Akan tetapi bila curriculum vitae yang Anda berikan memang menarik, maka HRD akan melihat lebih lama lagi untuk memahami siapa Anda.

Karenanya Oxyart hadir untuk mempermudah langkah Anda dalam melamar pekerjaan. Di sini Anda bisa mendapatkan beberapa fasilitas, dua di antaranya adalah CV dengan warna yang bagus dan tidak norak. Desain CV juga modern, menarik, dan tidak membosankan. Oxyart juga bisa menyesuaikan konten informasi yang diperlukan dengan hasil yang berkualitas.

Oxyart merupakan penyedia layanan jasa pembuatan CV, lamaran kerja, penataan berkas, puzzle feed, banner/poster, cover buku, undangan, book mark, kartu nama, dan logo.

Berapa harga pembuatan CV atau pelayanan lain yang disediakan oleh Oxyart? Anda tidak perlu cemas mengenai hal tersebut, sebab Oxyart menyediakan harga pembuatan yang bersahabat. Anda hanya perlu menyiapkan budget dengan kisaran Rp15.000 Rp200.000 saja, tergantung pada jenis layanan serta model yang ingin Anda gunakan.

Tentu saja Anda bisa terhubung langsung dengan desainer terpercaya Oxyart. Dengan begitu Anda bisa lebih mudah untuk melakukan konseling dan membuat kesepakatan terbaik bersama. Oxyart juga akan mengirimkan berkas yang Anda perlukan sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama.

Hingga saat ini Oxyart sudah melayani banyak pengguna dengan respons yang positif. Bahkan bila Anda perlu melakukan revisi minor, Oxyart akan memenuhi keinginan tersebut. Sehingga Anda akan benar-benar mendapatkan dokumen sesuai dengan keinginan. Sehingga CV maupun surat lamaran kerja yang Anda miliki bisa menarik HRD ataupun perusahaan yang dituju.

Jika Anda ingin menilik jasa pembuatan CV lamaran kerja terdekat, Oxyart bisa ditemukan melalui akun instagramnya @Oxyart05  atau bisa dengan menghubungi WhatsApp 087883275148.

Oxyart selalu berusaha meningkatkan kualitas layanan jasa pembuatan CV dan lamaran kerja serta beberapa jasa lain yang disediakan. Sehingga Anda bisa merasa lebih percaya diri untuk melamar pekerjaan ataupun mengembangkan bisnis maupun produk yang dimiliki.

 




 

 

 


Share with your friends

6 komentar

  1. wah ada juga yah jasa ginian
    tapi emang prospek banget sih, apalagi buat orang yang ga bisa desain dan blank mau nulis apa di cv

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi sekarang mah apa aja bisa jadi usaha, kak. Dan memang banyak yang gunain jasa kayak gini. Aku aja CV dibuatin kwkw. Males ribet soalnya hihi

      Hapus
  2. Baru tahu kalo ada jasa bikin CV seperti ini, sekarang apa saja bisa dijadikan jasa ya termasuk CV ini.

    Kalo untuk melamar cewek, kira kira bisa pakai CV ini tidak ya.😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gaskeun om, yang butuh langsung suruh hubungi ini aja kwkw. ini terpercaya soalnya hehehe.
      Bisa-bisa, silakan rewuest biar ketrima punya bini lagi (asal gak kena tendang sama bini lama) kwkwkkw

      Hapus

Hi! Aku Keza Felice, seorang Content Writer, Ghost Writer, Penulis Novel, dan penikmat musik. Terima kasih sudah berkenan mampir. Untuk mengenaliku lebih dekat lagi, silakan kunjungi Instagram @Keza236_queen

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done