Bebas Ngonten Bersama IndiHome, Koneksi Lancar Makin Gampang Berselancar! - Keza Felice
News Update
Loading...

Kamis, 11 Mei 2023

Bebas Ngonten Bersama IndiHome, Koneksi Lancar Makin Gampang Berselancar!

Bebas Ngonten Bersama IndiHome
Ilustrasi tentang IndiHome (Keza felice)

Di era digital seperti sekarang cukup banyak aktivitas yang dapat dilakukan secara online. Misalnya mengirim laporan lewat e-mail, berjualan, share dokumen lewat WhatsApp atau Telegram, menonton streaming film, hingga live di media sosial. Kemudahan yang ditawarkan oleh kecanggihan teknologi terkini terbilang berhasil membantu cukup banyak orang untuk mendapatkan penghasilan dari bekerja online. Di antaranya seperti freelancer content writer, admin media sosial, content creator, reseller, hingga penerjemah bahasa asing.

Mereka bisa tetap bekerja dan mendapatkan gaji walaupun tidak bertatap muka secara langsung dengan klien atau audiens. Berbagai jenis pekerjaan tersebut terbilang sangat menguntungkan untuk memperoleh penghasilan tambahan maupun diandalkan sebagai sumber penghasilan utama. Namun, tentu saja kelancaran bekerja secara online perlu didukung dengan koneksi internet yang memadai alias tidak lemot. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk mencapai target yang telah ditentukan.

Tak dapat dimungkiri seiring perkembangan teknologi, internet memang menjadi salah satu bagian yang tak dapat dilepaskan dari keseharian masyarakat. Bahkan, sekarang internet seakan-akan menjadi kebutuhan primer yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan. Kehadirannya dianggap sangat membantu untuk menciptakan produktifitas bekerja. Oleh sebab itulah memilih internet provider yang tepat akan sangat membantu kelancaran aktivitas yang dilakukan secara online.

Pentingnya Internet bagi Content Creator

Bebas Ngonten Bersama IndiHome
Ilustrasi kegunaan dan pentingnya internet IndiHome bagi content creator (Keza Felice)

Content Creator merupakan seseorang yang menciptakan konten menghibur atau edukatif sesuai dengan keinginan audiens. Sementara itu disadur dari glints.com pada Rabu (10/05/2023), menurut HubSpot content creator diartikan sebagai seseorang yang membuat konten (materi) dengan menambahkan nilai hiburan dan edukasi yang biasanya disesuaikan dengan ketertarikan atau keinginan audiens.

Pada umumnya konten yang dibuat oleh content creator dapat berupa video, tulisan, foto, podcast, digital art, dan lain sebagainya. Sedangkan konten tersebut dapat diunggah melalui berbagai media sosial yang diinginkan, seperti TikTok, Twitter, Facebook, Instagram, dan YouTube.

Seorang content creator membutuhkan kemampuan dan kreativitas yang baik untuk menghasilkan konten yang menarik. Selain itu juga membutuhkan beragam sarana untuk menunjang pekerjaannya, seperti smartphone, tripod, mikrofon, lighting, laptop, hingga jaringan internet yang stabil.

Sayangnya acap kali jaringan yang tidak stabil menjadi kendala, sehingga Anda kesulitan untuk berselancar di internet. Jika dibiarkan, kendala semacam ini hanya akan menghambat produktivitas Anda sebagai content creator, juga memengaruhi tingkat kepercayaan dan "kesetiaan" audiens. Mereka yang terlalu lama menunggu update konten dari Anda mungkin akan merasa bosan, bahkan tak menutup kemungkinan akan meninggalkan Anda untuk mengikuti content creator lainnya. Karenanya Anda harus cerdas dalam memilih internet provider.

Berbicara soal internet provider, kini Anda tidak perlu bingung lagi karena IndiHome telah hadir untuk memberikan pelayanan yang maksimal dalam menjamin kelancaran bekerja. Tak bisa dimungkiri bahwa sebagai content creator, internet berperan penting bagi pekerjaan Anda. Di antaranya yakni sebagai berikut:

1. Sebagai Sarana Komunikasi

Komunikasi akan menjadi lebih lancar dan dapat dilakukan secara realtime saat Anda terhubung dengan jaringan internet. Ini akan membantu terjalinnya komunikasi yang lebih intens dengan audiensi atau pengunjung konten yang Anda unggah. Dengan demikian, Anda akan lebih gampang mendapatkan kepercayaan dari penonton yang biasanya mereka apresiasikan dalam bentuk like, share, dan komentar.

2. Mempermudah Proses Pengunggahan Konten

Manfaat internet bagi content creator yang selanjutnya yakni untuk mempermudah proses pengunggahan konten atau karya. Dengan jaringan internet yang baik dan stabil, proses pengunggahan karya akan berjalan lebih cepat. Yang artinya karya yang Anda hasilkan juga akan lebih cepat "bertemu" dengan audiens atau followers yang telah menantikan update dari Anda.

Anda tidak perlu menunggu terlalu lama hanya untuk mengunggah satu konten. Selain menghemat waktu dan tenaga, proses pengunggahan yang cepat akan membantu Anda lebih produktif untuk menghasilkan karya yang baru lagi. Dan ini juga akan menjaga mood Anda dalam berkarya sehingga kualitas konten yang Anda hasilkan tetap terjaga.

3. Konsistensi untuk Posting Konten Tetap Terjaga

Dengan adanya jaringan internet yang stabil Anda dapat menjaga konsistensi dalam mengunggah konten kreatif yang telah diciptakan. Dengan begitu fokus viewers tidak akan teralihkan karena mereka tahu dengan pasti kapan Anda akan meng-upload konten terbaru. Sehingga saat jadwal tersebut sudah tiba, audiens akan langsung mengunjungi akun media sosial Anda yang telah mereka ikuti. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi Anda dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Dengan kata lain, mereka tidak akan meninggalkan Anda maupun karya yang Anda hasilkan.

4. Membuka Peluang untuk Mendapat Lebih Banyak Kerja Sama

Apabila Anda konsisten dalam memublikasikan karya, orang lain akan berpikir bahwa Anda merupakan seseorang yang gigih, pekerja keras, dan memiliki potensi besar untuk menarik minat lebih banyak orang. Sehingga tak menutup kemungkinan Anda akan mendapatkan lebih banyak tawaran kerja sama dalam berbagai hal. Misalnya mempromosikan produk atau jasa yang mereka miliki dalam konten Anda berikutnya.

Mengingat pentingnya jaringan internet yang stabil dan cepat dalam menunjang produktifitas kerja dan berkarya, Anda harus bisa memilih internet provider yang dapat dipercaya. Dan kini Anda dapat terus berkarya bersama IndiHome, yang akan membantu Anda beraktivitas dengan bebas tanpa batas. Karena itulah Anda perlu mengenal IndiHome lebih dekat lagi untuk mengetahui lebih banyak hal menarik yang sangat menguntungkan.

Bebas Ngonten Bersama IndiHome
Ilustrasi IndiHome dan aplikasi myIndiHome (Screnshoot dari Google Play Store/Edited by Keza Felice)

Mengenal IndiHome Lebih Dekat

IndiHome menjadi salah satu layanan wifi terbaik yang ada di Indonesia. Mungkin Anda juga menjadi salah satu penggunanya. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom Indonesia) telah mendukung keinginan masyarakat untuk beraktifitas dari lingkungan keluarganya melalui produk broadbandIndiHome (Indonesia Digital Home).

IndiHome yang merupakan layanan digital masa kini telah menyediakan serta menyatukan tiga produk sekaligus, di antaranya telepon rumah, internet, dan TV interaktif dengan beragam pilihan paket maupun layanan tambahan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Saat ini, jaringan IndiHome telah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, sebagai pelanggan Anda bisa mendapatkan berbagai informasi seputar produk IndiHome dengan mengunjungi website resminya, IndiHome.co.id. Tak cukup sampai di situ, Anda bahkan dapat men-download aplikasi myIndiHome melalui Google Play Store atau Apps Store.

Bagi Anda yang belum terlalu familiar, myIndiHome merupakan aplikasi yang digunakan untuk berlangganan IndiHome, berlangganan berbagai fitur tambahan, aktivasi OTT Video Streaming, melaporkan gangguan layanan IndiHome, cek poin myIndiHome, cek tagihan, info pemakaian, dan layanan menarik serta menguntungkan lainnya.

Melalui aplikasi myIndiHome inilah Anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan. Di antaranya mengaktifkan add on, yakni layanan tambahan yang tersedia di IndiHome dan bisa diaktifkan oleh pengguna atau pelanggan sesuai kebutuhan, mulai dari layanan untuk TV, internet, hingga telepon. Selain itu Anda juga dapat membayar dan mengecek tagihan dengan metode pembayaran LinkAja, Saldo, atau Kartu Kredit di MyIndiHome, serta dapat mengecek tagihan IndiHome secara terperinci setiap bulan.

Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh IndiHome melalui aplikasi myIndiHome, Anda akan lebih mudah melakukan registrasi langganan di mana pun dan kapan pun. Bahkan Anda dapat mengatur janji dengan teknisi sekaligus memantau status progres pemasangan secara transparan.

Kedepannya IndiHome akan terus melakukan inovasi guna memenuhi kebutuhan internet terbaik bagi masyarakat. Dalam waktu dekat, IndiHome menargetkan dapat meningkatkan kecepatan rata-rata internet menjadi 40 Mbps. Seperti disadur dari laman cnbcindonesia.com, Management PT Telkom Indonesia Tbk. E Kurniawan mengungkapkan bahwa peningkatan kecepatan ini dilakukan untuk membuat pengguna merasa lebih nyaman sekaligus guna memenuhi kebutuhan yang kian bertambah.

Tentu saja IndiHome akan tetap memprioritaskan harga yang cukup ekonomis sehingga para pelanggan tak perlu mengkhawatirkan soal pengeluaran lagi. Terlebih kini jaringan internet IndiHome semakin bisa diandalkan dan minim gangguan. Selain itu, kedepannya IndiHome akan segera terintegrasi dengan Telkomsel dan menjadi bagian dari "Lima Rencana Berani" Telkom. Juga untuk memberikan pelayanan yang lebih utuh terhadap masyarakat.

Berbagai Layanan Menarik dan Menguntungkan dari IndiHome

Bebas Ngonten Bersama IndiHome
Ilustrasi layanan terbaik dari IndiHome (Keza Felice)

Setelah mengenal apa itu IndiHome, rasanya akan lebih menyenangkan jika Anda juga lebih memahami keuntungan yang akan didapatkan saat berlangganan IndiHome. Berbagai layanan IndiHome akan memberikan kenyamanan pada pengguna. Salah satu layanan yang sangat diandalkan yakni akses internet yang cepat. Menyadur dari laman indihome.co.id, berikut beberapa layanan menarik dan menguntungkan yang ditawarkan oleh IndiHome.

1. Internet Fiber

IndiHome telah menghadirkan layanan internet Fiber yang akan memberikan pelanggan kepuasan melalui koneksi internet yang stabil dan dilengkapi dengan kualitas terbaik serta jaringan fiber optik yang mempunyai tingkat kecepatan tinggi. Seperti yang diketahui bahwa teknologi fiber optik merupakan teknologi penghantar data terbaru dan tercanggih yang digunakan dalam layanan fixed broadband.

Sementara itu, IndiHome dengan berani menawarkan kenyamanan melalui pilihan kecepatan internet unlimitedhingga 300 Mbps. Bukan hanya cepat, tetapi akses internet IndiHome sangat stabil dan juga tahan terhadap cuaca. Tentu saja kondisi tersebut akan mendukung berbagai aktivitas yang Anda lakukan, seperti belajar, bekerja, bermain games, mencari referensi untuk ide konten, atau membuat dan mengunggah konten di rumah, semua dapat dilakukan dengan nyaman dan lebih praktis.

2. TV Interaktif

Layanan IndiHome yang tak kalah menarik yakni TV Interaktif pertama di Indonesia. Di sini Anda dapat menyaksikan film dan tayangan unggulan favorit dengan pilihan channel yang berkualitas. Usee TV adalah layanan TV Interaktif yang dihadirkan bersama IndiHome. Bahkan IndiHome juga menyediakan berbagai fitur unggulan untuk layanan TV Interaktif ini, di antaranya sebagai berikut.

  • TV Storage
    Yakni rekam tayangan TV ke dalam hard driver sampai dengan 600 menit yang memungkinkan Anda untuk menontonnya nanti.
  • Playback, Pause and Rewind
    Fitur ini memungkinkan Anda untuk melakukan pemutaran ulang tayangan TV dengan bebas, memutar mundur, hingga melakukan pause atau penjedaan.
  • Karaoke
    IndiHome TV juga menyediakan fitur Karaoke yang memberikan keleluasaan bagi Anda untuk menghibur diri di waktu senggang.
  • TV on Demand
    Ada pula fitur TV on Demand yang memberikan Anda kemudahan untuk melihat tayangan ulang acara live sampai dengan tujuh hari ke belakang.
  • Video on Demand
    Fitur ini memberikan Anda akses untuk melakukan kontrol penuh pada video yang diputar di IndiHome TV.

Tak cukup sampai di situ saja, dengan IndiHome Anda juga dapat berlangganan add-on Hybrid Box (STB) tambahan dan PLC. Di mana Anda dapat menikmati serunya menonton beragam tayangan favorit di TV berbeda dalam waktu yang bersamaan.

3. Layanan Telepon

Meskipun telepon rumah kini dianggap ketinggalan zaman, tetapi ada kalanya dalam kondisi tertentu telepon rumah justru sangat dibutuhkan. Karenanya IndiHome menyediakan layanan Telepon yang akan mempermudah Anda untuk menjalin komunikasi dengan kerabat maupun rekan kerja. Anda dapat menggunakan Telepon Rumah dari IndiHome dengan harga yang lebih hemat dan kualitas suara yang jernih.

Selain dari ketiga layanan utama IndiHome tersebut, Anda juga dapat mengaktifkan add on tambahan yang akan memberikan Anda beragam pilihan layanan tambahan sesuai dengan kebutuhan, seperti berikut ini:

  • Speed on Demand
    Dengan layanan ini Anda akan mendapatkan kepuasan dalam mengakses internet. Pasalnya, layanan Speed on Demand akan meningkatkan kecepatan internet sesuai dengan kebutuhan sehingga semua kegiatan yang dilakukan secara online dapat berjalan lancar.
  • Wifi.id Seamless
    Pada layanan ini Anda bisa menikmati koneksi otomatis jaringan luas Wifi.id. Sedangkan tingkat kecepatan internetnya mencapai 100 Mbps dan Anda hanya perlu menggelontorkan biaya sebanyak Rp10.000 per bulan untuk setiap perangkat. Dengan biaya yang sangat murah ini, Anda dapat tersambung langsung dengan ribuan titik Wifi.id yang ada di seluruh Indonesia. Menariknya, Anda juga tidak perlu lagi memasukkan password maupun username berulang kali.
  • Ultra Wifi
    Mengaktifkan add-on Ultra Wifi akan memperkuat sinyal wifi di setiap surut rumah. Sehingga aktivitas yang Anda lakukan secara online akan berjalan sangat lancar.
  • Upload Booster
    Anda juga bisa bebas ngonten bersama IndiHome dengan mengaktifkan add-on Upload Booster. Pasalnya di sini Anda akan mendapatkan kecepatan maksimal dalam meng-upload konten ke sosial media. Sehingga Anda tidak terkendala gagal upload atau loading lambat.
  • Upgrade Speed
    Layanan ini akan menambah kecepatan internet Anda secara permanen. Mulai dari kecepatan 20 Mbps hingga 100 Mbps dan Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Sebagai content creator tentunya Anda juga akan sangat terbantu dengan fitur ini, karena Anda bisa lebih cepat mencari dan menemukan referensi yang diperlukan untuk membuat suatu konten.
    Selain dari beberapa layanan IndiHome tersebut, Anda juga dapat menikmati produk Smooa dari IndiHome lho. Yang mana Anda dapat menikmati berbagi kuota bersama keluarga dengan jangkauan sinyal yang luas dan jauh dari gangguan koneksi internet. Pada produk Internet Smooa ini, Anda akan mendapatkan beragam keuntungan:
  • Gratis Telepon dan SMS
    Anda bebas melakukan panggilan telepon dan mengirim SMS ke sesama anggota keluarga yang terdaftar. Sedangkan kuota: Tidak terbatas untuk nomor prabayar, 500 SMS dan 500 menit untuk nomor pasca bayar.
  • Efisiensi dengan Kuota Bersama
    Tak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan kuota internet mobile bersama 3 – 6 nomor Telkomsel yang sudah didaftarkan.
  • Pembayaran yang Sangat Mudah
    Proses pembayaran Smooa juga sangat mudah dan praktis karena menyatu dengan tagihan IndiHome

Sementara itu, Anda dapat mulai berlangganan paket Smooa mulai dari Rp75.000 per bulan (Paket Silver), Rp155.000 per bulan (Paket Gold), Rp280.000 per bulan (Paket Platinum), dan Rp625.000 per bulan (Paket Diamond), dengan masing-masing fasilitas yang sangat memuaskan.

Keunggulan dan Keuntungan Menggunakan IndiHome

Bebas Ngonten Bersama IndiHome
Ilustrasi keunggulan dan keuntungan pakai IndiHome (Screnshoot dari aplikasi myIndiHome/Edited by Keza Felice)

Mengutip dari highlight story Instagram IndiHome @indihome pada Rabu (10/05/2023), terlihat beberapa pengguna IndiHome mengungkapkan bagaimana pengalaman bersama IndiHome.

"Alhamdulillah sekarang sudah tidak bingung saat live or see live saat jualan karena jaringan lemot dan paket data cepat habis. Terima kasih untuk misua @anjarhari13 @telkomindonesia @indihome dan mas-mas Telkom dan IndiHome sudah membantu," tulis akun @rita_arisandy1.

Ungakapan lain juga terlihat dari akun @celineshuu yang menandai akun Instagram @indihome di story Instagramnya.

"Terima kasih @indihomecare, gercep banget laporan lewat DM Instagram, lapor semalam teknisinya langsung datang siang tadi. Di perbaiki sebentar langsung lancar lagi. Thank you buat para customer service IndiHome di instagram dan teknisi @indihome."

Sebenarnya masih banyak ungkapan kepuasan pelayanan yang diberikan oleh pengguna IndiHome lainnya. Hal ini membuktikan bahwa IndiHome memang memberikan pelayanan yang mudah di mana pun dan kapan pun.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, layanan internet IndiHome akan mendukung produktifitas penggunanya, termasuk bagi content creator yang tentunya memiliki tuntutan untuk menghasilkan konten atau karya dengan jumlah yang banyak dan deadline yang terbilang cukup singkat. Pasalnya, dengan produktif menghasilkan konten, secara tak langsung maka penghasilan seorang content creator juga akan lebih cepat meningkat.

Tak hanya membantu para pekerja online untuk lebih produktif dengan kecepatan internetnya, menggunakan Internet Provider IndiHome terbilang lebih hemat jika dibandingkan dengan menggunakan tarif internet biasa, apalagi jika Anda punya rutinitas sebagai penghasil konten, streaming video harian, atau kegiatan lain yang memang lebih banyak menggunakan jaringan internet.

Tentu saja IndiHome dari Telkom Indonesia telah menawarkan banyak keunggulan dan keuntungan pada penggunanya. Tak heran bila IndiHome cocok untuk menjadi pilihan terbaik saat Anda ingin bebas ngonten dengan koneksi yang lancar. Bersama IndiHome Anda akan semakin gampang berselancar di internet. Nah, berikut merupakan beberapa keuntungan serta keunggulan IndiHome bagi penggunanya,

1. Menonton Tayangan Favorit Tanpa Jeda

Kabar gembira bagi Anda yang nggak suka diganggu saat nonton. Keunggulan IndiHome yang sangat menarik yakni Anda bisa menonton tayangan favorit tanpa jeda. Dengan Usee TV yang ditawarkan oleh IndiHome, Anda tak akan pernah ketinggalan berbagai tayangan favorit. Ditambah lagi terdapat banyak saluran TV yang tersedia dan bisa Anda pilih sesuai keinginan. Bahkan, Anda juga akan mendapatkan tampilan gambar yang jauh lebih jernih serta berkualitas.

2. Jaringan IndiHome yang Cepat dan Stabil di Segala Cuaca

IndiHome juga unggul dalam hal jaringan, di mana Anda bisa tetap melakukan berbagai aktivitas di segala cuaca, seperti menonton YouTube, bermain game online, ataupun menonton TV Interaktif. Jaringan Telkomsel yang berkualitas menjadikan kecepatan internet IndiHome tetap stabil dan cepat di segala cuaca.

Hal tersebut juga tak lepas dari peranan jaringan fiber optic yang digunakan oleh IndiHome, yang mampu mentransfer data dengan kecepatan sampai dengan 100 Mbps. Dan tentunya kabel tersebut terbilang cukup tangguh dari risiko gangguan kilatan petir dan elektromagnetik lainnya.

3. Paket yang Tersedia Sesuai dengan Kebutuhan Pengguna

Saat ini mudah untuk menemukan layanan dari berbagai provider internet yang terbilang komplit. Sayangnya, tidak semua provider internet dapat menyediakan paket yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Alih-alih menghemat Anda justru bisa lebih boros, bukan? Berbeda halnya dengan IndiHome yang memang menyediakan berbagai pilihan paket yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Beberapa di antaranya sebagai berikut:

  • Paket 2P Promo Disney (Internet dan Telepon)
    Pilihan paket ini tak hanya dapat digunakan untuk akses internet biasa saja, tetapi Anda juga bisa mengakses tayangan favorit di Disney Hotstar.
  • Paket 2P (Internet dan Telepon)
    Jenis paket ini dapat Anda gunakan untuk kebutuhan harian yang terbilang standar. Sedangkan pilihan kecepatannya mulai dari 30 Mbps hingga 50 Mbps.
  • Paket 3P Promo Disney (Internet, TV, Telepon)
    Sedangkan paket yang satu ini merupakan paket lengkap yang akan memenuhi segala kebutuhan ataupun aktivitas Anda secara digital. Pasalnya kecepatan untuk paket ini dimulai dari 30 hingga 100 Mbps. Keuntungannya, Anda dapat mengakses 53 channel TV, menonton Disney Hotstar, sambungan telepon yang jernih dan berkualitas, dan masih banyak lainnya.

4. Adanya Perlindungan Digital Ekstra

Tentunya Anda juga menyadari bahwa kemudahan akses telekomunikasi tidak berarti akan membuatnya nyaman dan terhindar dari semua masalah. Ada kalanya muncul beragam ancaman, seperti serangan virus digital, seperti phising, spyware, malware, dan lain sebagainya yang mengancam perangkat Anda.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena bersama IndiHome Anda akan mendapatkan perlindungan ekstra dari berbagai virus digital. Adanya layanan anti virus Trend Micro Security System akan membuat jaringan dan juga data pribadi jauh dari ancaman virus.

5. Pembayaran yang Sangat Mudah

Keuntungan menggunakan IndiHome yang juga akan Anda rasakan yakni kemudahan dalam proses pembayaran. Yang mana Anda akan lebih fleksibel dan mudah dalam membayar tagihan baik secara online maupun offline. Anda dapat memanfaatkan mobile banking, e-Wallet, transfer ATM, hingga internet banking untuk pembayaran tagihan berlangganan IndiHome.

Bahkan Anda juga dapat membayar tagihan IndiHome pakai LinkAja, Ovo, Gopay, Shopee, DANA, dan lain sebagainya. Apabila Anda ingin membayar secara offline atau langsung, Anda bisa mendatangi Alfamart, Indomart, atau Kantor Pos. Dengan banyaknya pilihan metode pembayaran langganan IndiHome, kesibukan Anda jadi tidak terganggu, bukan?

Cara Daftar myIndiHome

Untuk mendapatkan lebih banyak kemudahan dalam berlangganan dan menikmati layanan yang disediakan oleh IndiHome, Anda dapat melakukan pendaftaran di aplikasi myIndiHome. Berikut cara daftar myIndiHome hanya dalam beberapa langkah.

Bebas Ngonten Bersama IndiHome
Ilustrasi cara daftar myIndiHome (Screenshoot saat daftar myIndiHome/Edited by Keza Felice)
  1. Langkah paling utama yakni men-download aplikasi myIndiHome di Google Play Store atau Apps Store
  2. Kemudian buka aplikasi yang sudah terpasang di smartphone, lalu lakukan pendaftaran
  3. Berikutnya isi formulir "Pendaftaran Baru" yang di dalamnya memuat: Nama Lengkap; Nomor Ponsel; Email Aktif; dan Membuat Kata Sandi
  4. Setelah itu Anda hanya perlu memilih "Metode Verifikasi" yang dapat dikirim melalui SMS atau WhatsApp, maka klik salah satunya
  5. Kemudian, Anda harus memasukkan kode verifikasi di myIndiHome untuk melakukan aktivasi
  6. Lantas Anda akan diarahkan untuk menjawab pertanyaan dari pihak myIndiHome yang berupa, "Apakah Anda sudah berlangganan layanan IndiHome?" dan Anda bisa langsung memilih opsi "Ya" atau "Tidak"
  7. Setelah melewati tahapan tersebut maka pendaftaran Anda di myIndiHome sudah berhasil.

Hanya dengan tujuh langkah tersebut Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan kebutuhan IndiHome, informasi menarik, hingga penawaran terbaik yang diberikan oleh IndiHome.

7 Penghargaan Prestisius Stevie Award 2023

Sebagai bagian dari Telkom Group, IndiHome menjadikan segala kebutuhan dan juga pelayanan pelanggan sebagai prioritas utama. IndiHome juga menerapkan nilai customer oriented. Yang mana komitmen-komitmen tersebut berhasil membawa IndiHome menyabet penghargaan di 7 kategori bergengsi di ajang penghargaan tahunan multinasional "Stevie Award 2023".

Menyadur dari laman Suara.com, pada Rabu (10/05/2023), belum lama ini IndiHome berhasil mendapatkan banyak penghargaan pada perhelatan tahunan yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat, yakni "Stevie Awards" ke-17 for Sales & Customer Service.

Bebas Ngonten Bersama IndiHome
Potret Bapak Rinaldi Nainggolan, Manager Selfcare & Digital Interaction Telkom Indonsia menerima penghargaan Stevie Award 2023 (Ilustrasi by Suara.com/Doc IndiHome)

IndiHome sukses menyabet penghargaan tertinggi di kategori "Best Customer Feedback Strategy". Selain itu IndiHome juga berhasil menjadi bagian terbaik di kategori "Customer Service Manager of The Year", "Online Sales team of The Year", "Front line Customer Service Team of The Year (Technology Industries)", "Customer Service Team of The Year", "Award for Innovation in Sales", dan "Achievement in The Use of Data & Analytic in Sales."

Dilihat dari sepak terjangnya, IndiHome telah terbukti mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna. Inilah mengapa jaringan internet IndiHome dari Telkom Indonesia patut dijadikan sebagai andalan bagi Anda yang ingin lebih lancar dalam mengakses internet.

Kemudahan dan beragam layanan eksklusif yang diberikan oleh IndiHome tentu akan membuat Anda lebih nyaman dan fleksibel dalam bekerja. Kini Anda bisa bebas ngonten bersama IndiHome, dengan koneksi lancar makin gampang berselancar, bukan? IndiHome akan menunjang kesuksesan karier Anda. 

Sedangkan bagi Anda yang bergelut di bidang perkontenan, mencari referensi, membuat dan meng-upload konten pasti akan semakin mudah, yang artinya semakin gampang pula bagi Anda untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Sekarang tak ada lagi hambatan bagi Anda yang ingin produktif bekerja. Cukup percayakan jaringan internet Anda pada IndiHome agar semuanya berjalan lancar. Anda akan lebih leluasa mengakses berbagai hal di internet berkat jaringan internet yang cepat dan stabil. Jadi tunggu apa lagi, langsung berlangganan IndiHome agar Anda segera mendapatkan berbagai manfaat menarik dan menguntungkan di dalamnya. Berkonten ria bersama IndiHome, dengan akses internet yang cepat akan semakin mudah menghasilkan cuan yang berlipat-lipat.

"Bersama IndiHome, Internetnya Cepat Bikin Konten makin semangat!"



Sumber referensi:

https://www.indotelko.com/amp/read/1553842587/kehadiran-indihome
https://www.cnbcindonesia.com/tech/20230509153343-37-435855/menuju-umur-sedasawarsa-ini-mimpi-besar-indihome/amp
https://indihome.co.id/about-myindihome
https://indihome.co.id/about-indihome
https://www.fastpay.co.id/blog/keunggulan-indihome-wifi-yang-harus-anda-tahu.html
https://www.suara.com/pressrelease/2023/04/12/073000/perhatian-pada-konsumen-indihome-mendapat-7-penghargaan-prestisius-stevie-award-2023

Share with your friends

19 komentar

  1. memang IndiHome sangat membantu orang2 yang banyak beraktivitas lewat online. Mau gimana2 tetap jaringan yg stabil dn aksesnya cepat sangat membantu. Soalnya kalau sinyal lemot bisa2 darting hehe. untung ada IndiHome ini, ngebantu banget dg berbagai layanannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak Dwi bener banget. Jaringan yg stabil bikin kita gampang mau Googling, editing, dll. Soalnya kebanyakan pekerjaan memang pakai internet sekarang ini. Termasuk saya yang memang mengandalkan jaringan banget untuk kerja. untungnya ada IndiHome ya, Kak.

      Hapus
  2. Asiknya ya kalau pakai Indihome, internetnya cepat dan lancar 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, jadii nggak perlu khawatir soal loading lambat lagii 🤳

      Hapus
  3. Saya merasakan manfaatnya jadi pelanggan indihome
    dulu saat saya pakai kartu simcart, tersiksa banget. boros anggaran dan lemot pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, Om. Sekarang jadi lebih hemat yak hehe loadingnya juga cepet jadi bisa sat set buat ngelakuin banyak hal dg internet

      Hapus
  4. Belum pernah pake indihome, tapi saya rasa layanannya bersaing ya dengan vendor lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe betul, Kak. Pasti bersaing tapi kedepannya IndiHome punya harapan yg terbilang besar.

      Hapus
  5. Bagus, ananda. Semoga menang.

    BalasHapus
  6. Alhamdulilah di rumah pakai Indihome hampir lima tahun mbk..itu kebetulan anak saya yg pake..emak bapaknya jadi ikutan juga.. alhamdullilah lancar"aja😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah jadi kecipratan mudahnya. Kalau jaringan lancar, kita jadi cepet mau googling dan nulis juga makin lancar ya kak.

      Hapus
  7. Harus diakui emg indohome merupakan layanan terluas coveragenya dan tetap lebih murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, Kak. Membantu sekali untuk kita² yang banyak mengandakkan jaringan internet

      Hapus
  8. internet memang bikin kita jadi lebih mudah beraktivitas ya... apalagi harga paket IndiHome memang terjangkau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Pak berpengaruh banget jaringan yg bagus dan stabil itu. Bersyukurnya harga paketnya terjangkau jd gak sampai kesendat kerjaannya

      Hapus
  9. saya pernah bekerja secara online selama 3 tahun sebelum dan semasa pademik Covid-19...cabaran timbul jika internet kurang power dan kurang laju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di saat kerja online internet memang faktor pendukung yang utama supaya pekerjaan lebih lancar ya kak

      Hapus
  10. internet/wifi dengan content creator bagaikan isi dengan kuku. saya faham perasaan seorg content creator kalau internet nya slow...

    sekarang di sana, dah dapat 5G?

    BalasHapus

Hi! Aku Keza Felice (Content Writer & Ghost Writer -- SEO Content) juga Penulis Novel. Terima kasih sudah mampir. Untuk Pemesanan Artikel atau kerja sama silakan kirim pesan ke Instagram @Keza236_queen atau email: Kezafelice@gmail.com. Sebagai pertimbangan silakan cek halaman About dan Achievement.

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done