7 Cara Manjain Pacar LDR Lewat Chat, Gampang Banget Ternyata! - Keza Felice
News Update
Loading...

Jumat, 26 November 2021

7 Cara Manjain Pacar LDR Lewat Chat, Gampang Banget Ternyata!

 

Cara Manjain Pacar LDR Lewat Chat


Bagaimana cara manjain pacar LDR lewat chat? Mungkin kamu pernah kebingungan untuk menciptakan momen menyenangkan agar pasangan merasa bahagia. Long distance relationship memang berbeda daripada hubungan asmara biasanya.


Hubungan yang terpisah oleh jarak yang jauh menuntutmu untuk lebih bersabar. Pasalnya, jika kamu tidak bisa menahan godaan dan ujian yang menerpa, LDR pasti akan terasa berat. Akan tetapi tak sedikit pula pasangan yang berhasil melalui masa-masa LDR-nya dengan baik dan tetap setia dengan pasangannya.

Cara Manjain Pacar LDR Lewat Chat Termudah

Agar kalian makin betah menjalin hubungan jarak jauh, tak ada salahnya berusaha untuk memanjakan pacar lewat chat dengan berbagai cara yang unik dan kreatif. Tidak sering bertemu bukan berarti kalian tidak bisa bermesraan dan saling memberikan kasih sayang, bukan? Untuk membuat hubungan LDR terasa makin menyenangkan, kamu bisa melakukan beberapa cara ini untuk memanjakan kekasih!

1. Memberikan Perhatian

Cara Manjain Pacar LDR Lewat Chat

Salah satu cara memanjakan pacar lewat kata-kata bisa langsung kamu terapkan sekarang juga! Kamu bisa mengirimkan chat berisi perhatianmu padanya. Misalnya dengan mengingatkan tugas-tugasnya dari kantor yang mungkin belum sempat dia selesaikan. Menyuruhnya untuk makan tepat waktu karena kamu belum bisa mendampinginya. Atau mengingatkan dia agar selalu mengonsumsi air putih sebagaimana mestinya agar di kejauhan dia tetap sehat.

Hal-hal sederhana seperti ini bisa kamu lakukan dengan sangat mudah hanya dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Kalian hanya perlu terus berkomunikasi satu sama lain. Apabila diperlukan, kamu juga bisa memberikan kata-kata manis di akhir pesanmu. Dengan begitu kekasihmu akan  merasa dimanja walaupun hanya lewat chat. Dan dia tidak akan bosan kepadamu walaupun selalu mendapatkan chat berisi peringatan  yang mungkin hampir sama setiap harinya.

Baca Juga: Harus Diingat! 5 Cara Membujuk Pacar LDR yang Marah sama Kamu

2. Memberikan Gombalan yang Bikin Baper

Cara Manjain Pacar LDR Lewat Chat

Kamu bisa menggunakan kata-kata manjain pacar LDR seperti dengan memberikan gombalan yang bikin baper dan mengirimkannya lewat chat. Kebanyakan orang merasa malu untuk menggombal karena usia hubungan mereka sudah cukup lama. Namun, sebaiknya kamu tidak perlu gengsi untuk melakukan hal sederhana ini.

Biasanya pasanganmu akan merasa berbunga-bunga jika kamu mengirimkan chat berisi gombalan ataupun candaan. Dia pasti terhibur dengan kata-kata buatanmu, walaupun mungkin saja bagimu kalimat tersebut cukup terasa garing. Akan tetapi, kamu harus tahu bahwa gombalan yang berupa pujian bisa bikin pacar baper banget lho! Dia pasti berpikir bahwa kamu selalu mengingatnya setiap waktu hingga tak lupa untuk memberikan gombalan tersebut walaupun usia hubungan yang terjalin sudah cukup lama.

Baca Juga: 30+ Gombalan Bikin Baper di Chat WA, Kamu Harus Pakai Nih!

3. Memberikan Pujian

Cara Manjain Pacar LDR Lewat Chat

Salah satu cara romantis ke pacar LDR yaitu dengan memberikan pujian. Ini akan membuat pasanganmu merasa senang. Dia pasti menyadari bahwa sikap yang kamu tunjukkan itu hanya untuk memanjakannya.

Nah, caranya yaitu dengan meminta dia mengirimkan foto selfie kepadamu, atau mengirimkan foto apa yang ada di hadapannya saat itu. Kemudian, kamu bisa menilik hal ‘berbeda’ dari foto yang dia kirimkan. Setelah itu langsung puji dia dengan kata-kata yang manis. Buatlah kekasihmu merasa bahagia walaupun kalian sedang menjalani hubungan jarak jauh.

4. Ajak Dia Merayakan Hari Spesial

Cara Manjain Pacar LDR Lewat Chat

Kamu bisa mengirimkan chat yang berisi ajakan untuk merayakan hari spesial pada beberapa hari kemudian. Mintalah dia untuk meluangkan waktu agar bisa bertemu denganmu. Informasi yang berisi ajakan kencan semacam ini sudah bisa membuat dia bahagia dan merasa seperti dimanja lho, Guys!

Akan semakin baik lagi jika sebelum kalian benar-benar bertemu dan bertatap muka, kamu langsung mengirimkan chat berisi ucapan kepadanya. Ini akan membuat dia semakin nyaman menjalin hubungan denganmu, sebab di tengah-tengah kesibukanmu, tapi kamu tetap mengingat hari spesial tersebut dan memberikan kata-kata ucapan padanya.

Ini merupakan bentuk perhatian yang sangat berharga baginya. Mungkin kamu menganggapnya biasa-biasa saja, tetapi beda halnya dengan pacarmu yang sedang menunggu perhatianmu setiap waktu. Meskipun LDR tapi kamu tidak boleh kalah dengan pasangan lainnya, bukan?

5. Menemaninya saat Dia Sendirian

Cara Manjain Pacar LDR Lewat Chat

Kamu bisa memanjakan pacar lewat chat dengan sangat mudah. Cobalah untuk menemaninya chatting-an ketika dia mengatakan sedang bad mood atau sedang sendirian. Di saat seperti ini dia pasti membutuhkan kamu untuk selalu ada di sisinya.

Karena itulah kamu bisa mengajak dia berkirim pesan terus-menerus, bahkan hingga dia tertidur sekalipun. Kamu juga dapat menawarkan diri untuk menemaninya lewat letepon amaupun video call. Dengan begitu kalian bisa langsung bertukar cerita dan bersikap seakan-akan keberadaan kalian memang sangat dekat.

Tanpa kamu sadari, sikap siaga seperti ini akan membuat kekasihmu bahagia dan tidak merasa bahwa kalian sebenarnya sedang menjalin hubungan jarak jauh alias LDR.

6. Respons Chatnya dengan Baik

Cara Manjain Pacar LDR Lewat Chat

Jangan sekali-sekali kamu bersikap tak acuh pada pacarmu ketika chatting-an. Ingat bahwa kalian sedang menjalin LDR dan akan sangat tidak enak rasanya bila kamu menunjukkan sikap dingin padanya. Karena bisa saja pasanganmu justru berpikir negatif kepadamu dan mendadak merasa bad mood serta tersingkirkan dari duniamu. Dia pasti berpikir bahwa kamu tidak mencintainya lagi jika sampai menerima balasan singkat darimu.

Baca Juga: 6 Ciri Cowok Marah Tapi Masih Sayang sama Kamu, Harus Paham!

Untuk itulah kamu harus bisa memberikan respons terbaik ketika kekasihmu mengajak chatting-an. Ini merupakan cara untuk memanjakan pacar lewat chat yang cukup ampuh lho. Karena kebanyakan orang sebenarnya memang tidak menyukai balasan pesan yang terlalu singkat, seperti “Ya”, “Oke”, “Baiklah”, atau “Nggak apa-apa”.

Alih-alih membalas dengan kata-kata semacam itu, lebih baik kamu meresponsnya menggunakan perasaan. Sehingga kamu akan memberikan kalimat yang tepat dan penuh pengertian ketika membalas pesannya.

7. Bersikap Terbuka Padanya

Cara Manjain Pacar LDR Lewat Chat

Meskipun sedang LDR bukan berarti kalian tidak bisa saling bersikap terbukan, kan? Cobalah untuk mengajaknya sharing seputar aktivitas atau kegiatan yang dia lakukan selama seharian. Dengan cara ini kekasihmu pasti akan merasa dimanjakan. Sebab caramu saat mengajaknya berkomunikasi ini membuktikan bahwa kamu sangat peduli padanya walaupun kalian sedang terpisah oleh jarak dan jarang sekali melakukan kencan.

Hal ini juga akan membuat dia semakin mencintai kamu dan tidak bosan menjalani hubungan LDR. Jika hal seperti ini sering kali dilakukan, pasti hubungan yang kalian jalin akan semakin harmonis, kan?

 

Menjaga hubungan memang bukan perkara yang mudah. Akan tetapi kamu harus bisa melakukan berbagai upaya sehingga hubungan yang dijalin bisa tetap harmonis dan langgeng. Apalagi jika kamu dan kekasih menjalin hubungan jarak jauh, komunikasi menjadi hal yang sangat penting untuk terus dijaga. Sehingga kalian akan terhindar dari berbagai masalah, termasuk kesalahpahaman dan kecemburuan.

Kamu juga dapat menggunakan beberapa cara manjain pacar LDR lewat chat seperti yang telah disebutkan ini lho. Tidak perlu ragu ataupun gengsi hanya untuk  menunjukkan kasih sayangmu pada kekasih. Di saat menjalin LDR, hari-hari yang akan dilalui rasanya sudah cukup berat. Karenanya kamu harus bisa mengubah suasananya jadi membahagiakan setiap saat. Sehingga kalian akan tetap nyaman menjalin LDR sampai tiba waktunya bisa terus bersama.

 

Share with your friends

Give us your opinion

Terima kasih untuk pembaca yang baik :)
Silakan tinggalkan komentar untuk saling menyapa.
@Keza236_queen

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done