30+ Gombalan Bikin Baper di Chat WA, Awas Bisa Makin Cinta - Keza Felice
News Update
Loading...

Senin, 27 September 2021

30+ Gombalan Bikin Baper di Chat WA, Awas Bisa Makin Cinta

 

Gombalan Bikin Baper di Chat WA


Memberikan gombalan bikin baper di chat WA bisa menjadi salah satu cara untuk membuat kekasih merasa bahagia. Ini bukan perkara mustahil mengingat kebanyakan orang lebih senang bila mendapatkan pujian ataupun rayuan dari seseorang yang dicintainya.


Kata-kata gombalan bisa menjadi sarana yang cukup tepat untuk membuat dia semakin mencintaimu dalam waktu singkat. Gebetan ataupun pasangan pastinya menginginkan kamu agar menjadi sosok yang selalu siaga untuk menghiburnya. Sehingga ketika dia merasa harinya mejadi indah dan menyenangkan atas kehadiranmu, maka saat itu pula kamu sudah mendapatkan hatinya.

Gombalan Bikin Baper di Chat WA Paling Melting

Gombalan Bikin Baper di Chat WA
Foto: Pixabay

Gombalan bucin kedengarannya sedikit melebih-lebihkan. Akan tetapi tidak ada salahnya bila kamu menggunakannya untuk menciptakan suasana yang semakin nyaman ketika sedang berhubungan dengan orang terkasih.

Tanpa disadari terkadang gombalan yang kesannya receh bisa mengembalikan mood yang sebelumnya berantakan. Menciptakan kebahagiaan tidak hanya dengan nonton film bareng, dinner romantis, atau memberikan bunga saat anniversary, bukan? Karenanya kamu bisa langsung memanfaatkan WhatsApp untuk mengirim kalimat-kalimat manis kepadanya.

Jangan bingung, ini dia kumpulan gombalan bikin baper pdkt, kamu bisa menggunakannya saat sedang mendekati pujaan hati! Hanya modal kirim chat, kamu langsung bisa menciptakan sensasi manis dalam hatinya.

  1. “Kalau kamu minta aku untuk meninggalkanmu, aku akan datang ke kelurahan walaupun lagi hujan deras sekalipun. Aku akan meminta surat keterangan tidak mampu. Iya, tidak mampu jika harus berpisah dengan pujaan hatiku.”
  2. “Kenapa kamu selalu bikin aku nyaman? Kalau begini ceritanya, aku nggak akan bisa menjauh darimu walaupun kamu memaksa.”
  3. “Aku tahu diri ini tidak sempurna, karena itulah aku ingin kamu menyempurnakan kekuranganku. Aku yakin kamu adalah orang terbaik yang bisa mendampingi setiap langkahku.”
  4. “Cintaku untukmu itu seperti kuku yang panjang, walaupun sudah dipotong pasti akan tumbuh lagi dan lagi. Begitulah seterusnya, karena cintaku memang tidak bisa terhapuskan oleh masa.”
  5. “Saat melihat lautan aku jadi berpikir untuk mencari ketenangan, dan sekarang aku berhasil menemukannya setelah mengenal kamu.”
  6. “Meskipun kita nggak terlalu sering bertemu, tapi aku nggak pernah mengurangi sedikit pun rasa cinta ini untuk kamu.”
  7. “Kamu itu selalu di hatiku, karena itulah aku nggak mau hati ini kosong tanpa kehadiranmu.”
  8. “Cintaku padamu itu bagaikan embusan angin, walaupun terkadang tidak terasa tapi kenyataannya akan selalu ada.”
  9. “Menurutmu mie apa yang paling enak? Mielikin kamu seutuhnya dong.”
  10. “Meskipun terkadang kamu merasa sungkan, tapi aku nggak pernah bosen buat ngasih kamu perhatian setiap waktu karena aku sudah mencintaimu sejak dulu."

Kata-kata Gombalan Buat Pacar Tersenyum

Gombalan Bikin Baper di Chat WA
Foto:Pixabay

Jika kamu sudah mempunyai pacar, memberikan gombalan melalui chat juga bukanlah suatu masalah lho! Sah-sah saja untuk memberikan kata-kata romantis kepadanya walaupun kalian sudah bersama dalam waktu yang cukup lama.

Umur hubungan bukan suatu penghalang untuk membuat kekasih merasa bahagia setiap hari. Justru akan semakin bagus bila kamu bisa menciptakan momen berkesan untuknya setiap saat. Dengan begitu maka cintanya untuk kamu juga akan semakin  bertambah.

Baca Juga: 5 Tanda Terjebak dalam Hubungan Tanpa Status, Penting untuk Mewaspadai Ini

Sesekali kamu tidak perlu ragu untuk mencoba memberikan gombalan lewat chat. Apabila bingung, kamu bisa kok menggunakan beberapa kata-kata gombalan maut berikut ini!

  1. “Kehadiranmu lebih hangat daripada selimut berbulu, senyumanmu lebih manis daripada satu gelas madu, dan memilikimu lebih indah daripada seribu bunga di taman.”
  2. “Aku ingin menuliskan namamu di banyak tempat, seperti di hati, buku nikah, sertifikat rumah, dan banyak lagi lainnya. Intinya, aku ingin mengabadikan namamu di  setiap hal yang kumiliki.”
  3. “Saat kamu berdiri di depan cermin, kamu akan menatap seseorang paling sempurna yang aku miliki.”
  4. “Kata orang, dalam hidup hanya ada satu kali jatuh cinta yang sesungguhnya. Akan tetapi aku tidak merasa itu benar karena setiap kali mengingatmu aku selalu jatuh cinta.”
  5. “Meskipun sudah belajar matematika, tapi aku nggak pernah bisa menghitung cintaku padamu yang selalu saja bertambah setiap detiknya.”
  6. “Sebenarnya aku malas tidur malam kurang dari jam 10, tapi kalau dengan tidur aku bisa memimpikanmu, maka tak masalah bagiku untuk melakukan itu.”
  7. “Terkadang saat malam tiba aku merasa dunia ini gelap, tapi mengingat wajahmu semua tiba-tiba menjadi sangat terang.”
  8. “Aku selalu berharap bisa bersanding denganmu di hadapan penghulu, lalu menjagamu setiap waktu, memberikan apa yang kamu inginkan tanpa merasa terbebani. Karena memilikimu adalah anuegerah terbesar dalam hidupmu. Dan menjagamu adalah kewajiban terbaikku.”
  9. “Mana mungkin aku bisa berpaling kalau setiap waktu kamu selalu datang di pikiranku. Aku selalu merasa diawasi oleh cintamu. Jadi tidak ada pilihan selain terus menjagamu agar tidak terluka.”
  10. “Jika sebelumnya kamu pernah jatuh setelah membangun cinta, maka kali ini aku akan membuatmu tetap berdiri kokoh di atas bangunan cintaku yang tulus dan kesetiaanku yang tidak pernah terhapus.”

Gombalan Lucu Bikin Baper

Gombalan Bikin Baper di Chat WA
Foto Pixabay

Kata-kata gombalan tidak melulu tentang hal-hal serius dan romantis. Kamu juga bisa memberinya kalimat-kalimat yang lucu dan mengundang tawa. Ini juga akan bagus untuk membuat mood-nya semakin baik dari waktu ke waktu.

Tidak perlu bingung berpikir lagi, kamu bisa memilih dari sederet kata-kata gombal lucu ini untuk dikirimkan kepadanya melalui chat.

  1. “Kalau pocong sekali jatuh bakalan susah bangun, tapi aku akan selalu bangun walaupun terkadang harus jatuh saat mengejarmu.”
  2. “Apakah kamu tahu resep cinta? Yang aku tau kalau bumbu-bumbu cinta itu cuma kamu. Cukup dengan kehadiranmu maka semua rasa dalam hidupku akan menjadi sempurna.”
  3. “Kamu pikir aku berani menyelami lautan? Tentu saja tidak, karena aku ingin selalu hidup mendampingimu.”
  4. “Kalau kamu susah tidur jangan sekali-sekali memikirkanku, ya! Karena bisa saja saat mengingat ketampananku kamu malah semakin rindu dan tidak bisa memejamkan mata.”
  5. “Siapa bilang bahagia itu cuma butuh uang, kenyataannya aku nggak bisa bahagia tanpa kehadiranmu.”
  6. “Kamu itu seperti es, dingin sih memang, tapi bikin aku kecanduan.”
  7. “Biarlah yang putus nyambung itu ada di sinetron saja, karena aku selalu ingin kita bersatu sampai maut menjemput.”
  8. “Aku itu benci kamu sampai mati, alias benar-benar cinta yang nggak pernah ada duanya.”
  9. “Pengin banget istirahat kalau tanggal merah, tapi bagaimana mungkin aku istirahat untuk mencintaimu? Sepertinya aku memang tak bisa hidup tanpa embusan napasmu.”
  10. “Kalau sambel itu pedes, tapi kenyataannya omelanmulah yang jauh lebih pedes. Meskipun begitu aku nggak pernah menyesal sudah menulis namamu dalam hatiku.”
  11. “Aku ingin hubungan ini seperti lingkaran, meskipun bisa berputar tapi tidak pernah ada akhirnya. Kita akan selalu terhubung dari ujung ke ujung.”

Sudah siap belum nih untuk memberikan gombalan bikin baper di chat WA kepada pasangan? Meskipun sederhana dan terdengar seperti kekanak-kanakan, tapi gombalan ini ampuh juga lho untuk membuat hubungan semakin terasa ‘hangat’ dan harmonis!


Penulis: Keza Felice

Share with your friends

6 komentar

  1. Habis ngegombal begitu besokannya malah ditinggal kawin..不不不不不不不不

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jahaaat amaaat 不不.

      Mungkin Krn aku orangnya blak2an banget, mau pas pacaran sampe nikah gini, jadi baca yg gombal2 bawaannya geli 不. Bukannya baper, LGS curiga yg muji mau minta apaan hahahah

      Hapus
    2. Kwkwkkee bang Satria udah pengalaman ya kayaknya? Paham amat不不

      Hapus
    3. Kwkkww karena emang gombalan itu identik dg merayu, dan merayu identik dg sesuatu hal yang diinginkan不

      Tp aku mash suka gombal²an skalian ngelatin kemampuan nyusun kalimat sih hehee.
      Skalian bucinin doi, kak不

      Hapus
    4. Anak kecil ngga boleh gombal gombalan, mendingan main kelereng saja Sono.

      Hapus
    5. ngegombal mah sekarang perlu, biar gak jomblo mulu kwkwkw

      Hapus

Hi! Aku Keza Felice, seorang Content Writer, Ghost Writer, Penulis Novel, dan penikmat musik. Terima kasih sudah berkenan mampir. Untuk mengenaliku lebih dekat lagi, silakan kunjungi Instagram @Keza236_queen

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done