6 Ciri Cowok Marah Tapi Masih Sayang, Jarang Banget Disadari! - Keza Felice
News Update
Loading...

Senin, 25 Oktober 2021

6 Ciri Cowok Marah Tapi Masih Sayang, Jarang Banget Disadari!

 

Ciri Cowok Marah Tapi Masih Sayang

Dalam hubungan asmara, tak sedikit perempuan yang sering kali meragukan perasaan kekasihnya. Bahkan alasan yang digunakan pun terdengar sepele, seperti terlalu lama membalas chatt, sulit ketemuan, tidak tepat waktu, atau lupa janji. Karena sering memperbesar suatu permasalahan, tidak heran bila seorang lelaki bisa menjadi marah. Tetapi ada lho ciri cowok marah tapi masih sayang!


Meskipun merasa kesal setelah disalah-salahkan, tetapi mereka akan tetap menunjukkan rasa sayangnya kepadamu. Dia bahkan mencoba untuk menghentikan omelanmu dan berusaha mengalihkan topik pembicaraan. Meskipun terkadang kamu menganggap sikapnya itu lebay karena melarangmu mengomel dan berpikir bahwa dia sedang memarahimu balik. Padahal, hal tersebut dia lakukan karena tidak dia ingin terlibat pertengkaran denganmu.

Ciri Cowok Marah Tapi Masih Sayang, Jangan Salah Paham!

Marah menjadi ungkapan emosional yang tidak disukai oleh banyak orang. Meski demikian, tidak sedikit orang yang kesulitan menahan amarah, termasuk dalam hubungan percintaan. Tentu saja hal tersebut akan menimbulkan rasa tidak nyaman antara kamu dan kekasih.

Oleh sebab itulah ada baiknya untuk mengetahui sejauh apa rasa cintanya kepadamu. Sehingga walaupun sedang marahan, kamu tidak akan membencinya karena telah berhasil menyadari bahwa dia masih mencintaimu. Jadi seperti apa ciri-ciri cowok yang masih sayang padahal dia juga lagi marah?

1 Mencarimu Saat Sulit Dihubungi

Ciri Cowok Marah Tapi Masih Sayang

Berapa lama pria marah? Setiap orang tentu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Dia yang mencintaimu pasti tidak akan marah dalam waktu yang lama. Pada umumnya mereka hanya membutuhkan waktu yang cukup singkat untuk menenangkan diri, bisa dalam hitungan menit, jam, atau mungkin selama seharian.

Karena masih menyayangimu, dia akan segera mencari cara agar bisa berkomunikasi lagi saat kamu sulit dihubungi. Misalnya dengan mengirimkan chat lewat WhatsApp, Line, DM Instagram, Messenger, atau langsung menelepon. Dia tidak akan  merasa segan ataupun malu walaupun sebenarnya kalian  baru saja terlibat pertengkaran.

Baca Juga: 40+ Pertanyaan Buat Pacar Biar Baper Terupdate dan Terbaik!

Dia menghubungimu bukan tanpa alasan lho! Tentu saja hal tersebut karena dia merasa khawatir padamu. Menghubungimu menjadi pilihan terbaik baginya karena ingin memastikan bagaimana kondisi perempuan kesayangannya. Oleh sebab itulah sebaiknya kamu juga meredam amarah dan berhenti memperbesar permasalahan bila dia sudah menghubungimu seperti itu.

2. Lebih Perhatian

Ciri Cowok Marah Tapi Masih Sayang

Ciri-ciri cowok marah karena cemburu yaitu sering memintamu melaporkan apa yang sedang dilakukan. Misalnya sedang apa dan bersama dengan siapa. Apabila dilakukan setiap hari, mungkin kamu akan merasa kesal. Akan tetapi kamu perlu menyadari bahwa hal tersebut dia lakukan karena ingin memastikan bahwa kamu baik-baik saja.

Lagi pula memberikan kabar tidak membutuhkan waktu yang lama, bukan? Oleh karenanya, walaupun kekasihmu sedang marah, dia tidak akan pernah lupa untuk menanyakan bagaimana kondisimu. Dia akan berusaha untuk memberikan lebih banyak perhatian kepadamu sehingga kamu terhindar dari berbagai hal yang tidak diharapkan.

Apabila dia yang sedang marah masih mempedulikanmu, lantas apakah kamu tidak ingin segera berbaikan? Sebaiknya hindari bersikap ingin menang sendiri, ya! Pastikan agar kalian sama-sama memperbaiki hubungan karena sudah jelas dia masih menyayangimu. Jangan sampai menyesal karena mungkin tidak banyak orang yang seperti dia.  

Baca Juga: 7 Cara Bikin Cowok Baper Lewat Chatting Paling Mudah Taklukkan Hati

3. Menyibukkan Diri Tapi Masih Mengingatkanmu Akan Suatu Hal

Ciri Cowok Marah Tapi Masih Sayang

Cowok marah tapi sayang pasti akan tetap berusaha untuk menjagamu. Untuk menghindari pertengkaran, dia akan menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Akan tetapi dalam kondisi tersebut dia juga tidak akan segan untuk mengingatkanmu akan suatu hal. Misalnya mengingatkanmu untuk berangkat kuliah, menjaga pola makan, atau justru memesankan makanan favoritmu sebagai wujud permohonan damai.

Karena seorang pria memang terkenal cukup sulit untuk mengungkapkan perasaannya, saat dia sibuk bukan berarti hal tersebut bertujuan untuk menjauhimu selamanya. Kamu tidak perlu berpikiran terlalu jauh karena bisa jadi dia hanya ingin menenangkan diri. Atau justru karena ingin mengalihkan pemikiran negatifnya sehingga dia tidak akan melampiaskan amarahnya kepadamu.

4. Memintamu Mendengarkan Penjelasannya

Ciri Cowok Marah Tapi Masih Sayang

Ketika pacar marah dan tidak menghubungi, pasti kamu akan merasa gelisah. Mungkin kamu pun berpikir apakah dia sudah tidak mencintaimu lagi? Atau apakah dia sudah muak dengan sikap yang kamu tunjukkan.

Pada saat kalian bertengkar atau terlibat kesalahpahaman, cowok yang benar-benar mencintai dan menyayangimu pasti akan berusaha untuk meyakinkanmu bahwa yang baru saja terjadi tidak seburuk yang kamu bayangkan. Dia akan memintamu untuk mendengarkan penjelasannya karena tidak ingin kamu terus-terusan salah paham.

Jika dia sudah melakukan hal ini, sebaiknya kamu mencoba mendengarkan apa yang akan dia ungkapkan. Apabila selama ini kamu menganggap sebuah penjelasan sebagai suatu alasan, maka mulai sekarang cobalah untuk mengurangi pemikiran negatif tersebut dan sesekali jadilah pendengar yang baik.

Baca Juga: 30+ Gombalan Bikin Baper di Chat WA, Awas Dia Tambah Cinta

Hanya dengan inilah kamu bisa mengetahui seperti apa kebenarannya dan apa yang dia inginkan. Komunikasi yang baik merupakan kunci atas keberhasilan suatu hubungan. Oleh sebab itu kamu harus peduli kepadanya, karena dia yang sedang kecewa dan marah kepadamu pun masih berusaha untuk meluruskan permasalahan. Meskipun tidak menutup kemungkinan dia juga sedang merasa sangat kesal.

5. Ingin Langsung Menemuimu

Ciri Cowok Marah Tapi Masih Sayang

Apabila kalian sedang menjalin hubungan jarak jauh alias long distance relationship, dia tidak akan merasa ragu untuk langsung menemuimu ketika kalian sedang bertengkar. Meskipun dia sedang marah karena sikap yang kamu tunjukkan, tetapi pria yang benar-benar ingin mempertahankan hubungan pasti akan melakukan  banyak cara untuk memperbaiki hubungan.

Akan tetapi, pertemuan yang terjadi ketika kalian sedang sama-sama berada dalam ‘air mendidih’ mungkin akan terasa sedikit berbeda. Sebab bisa jadi dia datang hanya untuk menenangkanmu dan memberikan nasihat supaya hal yang  baru saja terjadi tidak akan terulang lagi.  

Meskipun kamu  merasa tidak nyaman, tetapi sebaiknya pikirkanlah kembali bahwa apa yang dia katakan mungkin ada benarnya. Karena dia telah menunjukkan rasa cinta dan kasih sayangnya dengan menemuimu, maka kamu juga harus menenangkan diri dan tunjukkanlah respons yang baik di hadapannya. Dengan begitulah hubungan yang kalian miliki akan terjaga.

6. Mengajak Berbaikan

Ciri Cowok Marah Tapi Masih Sayang

Cowok yang marah tapi masih sayang padamu pasti akan berusaha untuk tetap menjadi yang terbaik. Meskipun suasana hatinya sedang buruk akibat pertikaian ataupun kesalahpahaman yang terjadi, tetapi dia tidak akan sungkan untuk mengajak berbaikan lebih dahulu.

Karena tidak ingin kalian saling menjauh, dia akan bersikeras untuk membujukmu agar bisa segera berbaikan. Dia yang takut kehilanganmu akan melakukan hal ini tanpa merasa gengsi. Rasa kecewa yang dia rasakan tentu tidak sepadan dengan sakitnya perasaanmu saat dia masih saja marah dalam waktu yang lama.

Karena pemikiran itulah dia yang merasa bersalah akan segera mengajak berbaikan sampai kamu benar-benar menyanggupinya. Apabila kekasihmu melakukan hal ini, sebaiknya jangan membuang-buang waktu dan terus meminta untuk dikejar. Agar tidak merasa menyesal, kamu harus menyanggupi ajakannya untuk berbaikan. Sehingga kalian  bisa sama-sama memperbaiki diri dan kembali merasakan indahnya jatuh cinta lagi.

 

Demikianlah ciri cowok marah tapi masih sayang. Apakah kamu dan kekasih sering terlibat pertikaian ataupun kesalahpahaman? Atau seberapa sering sikapmu membuatnya merasa marah? Jika dia sedang marah, cobalah untuk memastikan apakah dia masih menyayangimu. Apabila dia cukup cuek, ada baiknya jika kamu tidak merasa gengsi untuk mengajaknya memperbaiki keretakan yang terjadi.

 


Share with your friends

Give us your opinion

Hi! Aku Keza Felice, seorang Content Writer, Ghost Writer, Penulis Novel, dan penikmat musik. Terima kasih sudah berkenan mampir. Untuk mengenaliku lebih dekat lagi, silakan kunjungi Instagram @Keza236_queen

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done