5 Cara Membujuk Pacar LDR yang Marah, Harus Diingat! - Keza Felice
News Update
Loading...

Senin, 22 November 2021

5 Cara Membujuk Pacar LDR yang Marah, Harus Diingat!

Cara Membujuk Pacar LDR yang Marah


Setiap pasangan selalu berharap hubungannya bisa langgeng dan jauh dari permasalahan, terlebih bagi pasangan yang LDR. Saat mengetahui pacar sedang marah, pasti kamu merasa tidak nyaman dan ingin segera memperbaiki hubungan. Tetapi bagaimana cara membujuk pacar LDR yang marah? Sebab, menjalin long distance relationship membuat kalian harus berjauhan dan sulit rasanya untuk membuat janji temu secara tiba-tiba.


Tentu saja mengatasi pacar yang sedang marah tidaklah mudah bagi kamu yang sedang LDR. Kamu tidak bisa langsung bertemu dan menunjukkan kesungguhanmu kepadanya. Saat seperti ini kamu hanya bisa mengandalkan sosial media untuk terus terhubungan dengan dia. Dengan begitu kamu bisa mencoba menyelesaikan permasalahan yang menyebabkan pertengkaran di antara kalian.

Catat! Ini Cara Membujuk Pacar LDR yang Marah

Entah kekasihmu marah karena hal sepele atau besar sekalipun, tetap saja ini akan membawa dampak yang tidak menyenangkan untuk hubungan kalian. Terlebih lagi  karena kalian tidak bisa langsung meluruskan permasalahan dengan bertatap muka. Tetapi kamu harus tetap mencoba beberapa cara berikut ini untuk menghadapi dan mengatasi pasangan yang sedang marah saat LDR.

1. Membicarakannya Baik-baik

Mendiamkan pacar yang sedang marah bukanlah hal yang baik, terlebih jika kalian sedang menjalin hubungan jarak jauh. Hal semacam ini hanya akan menciptakan permasalahan baru dalam hubungan kalian.

Daripada permasalahan semakin berlarut-larut, ada baiknya jika kamu mengajaknya untuk meluangkan waktu agar bisa berbicara melalui video call atau telepon. Ini merupakan salah satu cara membujuk orang yang marah, termasuk juga kekasihmu.

Tak masalah untuk meminta dia menjelaskan apa yang sebenarnya dirasakannya. Cobalah untuk membuatnya mengeluarkan unek-uneknya kepadamu.

Kamu juga dapat mengutarakan bahwa memendam amarah hanya akan membuat hubungan semakin buruk. Marah bukanlah solusi untuk menyelesaikan kesalahpahaman ataupun permasalahan yang terjadi.

Setelah itu sampaikanlah alasan kepadanya kalau memang ada perbuatanmu yang membuat dia  marah. Jangan lupa untuk ucapkan maaf padanya dan katakan bahwa kamu akan berusaha untuk tidak mengulanginya lagi.

Baca Juga: 6 Ciri Cowok Marah tapi Masih Sayang, Harus Dipahami!

2.  Jangan Terpancing Emosi

Jika dia tidak bisa diajak berkomunikasi melalui telepon atau video call, mungkin kamu harus melakukan cara merayu pacar cowok yang lagi marah lewat chat. Mengandalkan chat untuk membujuk pacar yang lagi marah juga tak ada salahnya, kan?

Misalnya dengan bersikap tenang dan tetap sabar saat berkomunikasi. Tunjukkan ketulusanmu untuk mengatasi permasalahan yang sedang terjadi di antara kalian melalui kata-kata yang kamu kirimkan saat membalas pesan chat darinya.

Ketika kalian sedang membahas permasalahan yang membuat dia marah, kamu boleh saja menanggapinya dengan menyampaikan pendapat yang kamu pikirkan. Tetapi kamu harus menghindari untuk turut terbawa emosi. Jangan sampai kamu ikutan marah kepadanya dan mengirimkan kalimat yang tak pantas untuk dibaca.

Karena menanggapi amarah dengan hal yang serupa hanya akan menjadikan permasalahan kalian semakin rumit. Ini hanya akan memperkeruh konflik di antara kalian. Jika kekasihmu semakin kekeh menyalahkan dan memojokkan kamu, ada baiknya agar kamu mengatakan isi hatimu. Ungkapkan apa yang sebenarnya sedang terjadi di antara kalian.

Dengan begitu semoga saja dia bisa lebih mudah diajak berkompromi dalam mencari jalan keluarnya. Pada intinya kamu tidak boleh ragu untuk mengutarakan pendapat yang memang ingin disampaikan. Meskipun hal tersebut merupakan sebuah pengakuan atas kesalahan yang kamu perbuat.

3. Mengungkapkan Rasa Cintamu

Bukan sekadar meminta maaf dan ingin segera memperbaiki hubungan, salah satu cara mengatasi pacar yang sedang marah dan kecewa adalah dengan mengungkapkan rasa cintamu padanya. Misalnya dengan mengatakan, “Aku sangat mencintai kamu”, atau “Karena aku cinta banget sama kamu, aku harap kita bisa berbaikan” dan masih banyak lagi kalimat ungkapan cinta yang dapat kamu rangkai untuknya.

Baca Selanjutnya: 40+ Pertanyaan Buat Pacar Biar Baper Terupdate dan Terbik 2021

Kamu bisa merekam video yang berisi ungkapan rasa cintamu padanya. Tunjukkan ekspresi setulus mungkin saat membuatnya, sehingga kekasihmu akan lebih mudah tersentuh dengan usaha yang kamu lakukan.

Biasanya ungkapan cinta yang tulus dapat meruntuhkan keegoisannya. Sehingga dia yang semula sedang marah bisa langsung teringat tentang hubungan yang kalian jalani selama ini. Siapa tahu saja dengan begitu dia langsung membukakan pintu maaf untuk kamu.

Akan tetapi kamu harus tetap ingat, bahwa kamu tidak boleh merekayasa ungkapan tersebut, ya! Sebab kekasihmu akan tetap mengetahui apakah yang kamu lakukan benar-benar tulus atau hanya gombalan belaka.

4. Terus Memberikan Dia Perhatian

Saat pacar yang LDR marah padamu, pasti rasanya cukup mengganggu dan membuat kamu merasa gelisah. Mungkin saat ngambek dia jadi malas berkomunikasi denganmu. Ini semakin membuat kamu merasa frutrasi, bukan?

Tetapi kamu tidak boleh menyerah dan membiarkan dia terus-terusan marah. Untuk membujuknya, kamu bisa terus memberika dia perhatian. Hal ini akan membuat kekasihmu lambat-laun menjadi luluh sehingga dia mau diajak berbaikan lagi dengan kamu.

Misalnya terus mengingatkan dia makan, mengingatkan tugasnya yang mungkin belum diselesaikan, atau memintanya tetap berhati-hati dalam berkendara walaupun suasana hatinya sedang buruk.

Baca Juga: 7 Cara Bikin Cowok Baper Lewat Chatting, Sangat Mudah!

Hal-hal sederhana seperti ini akan membantumu untuk mendapatkan perhatiannya lagi. Pada awalnya dia mungkin bersikap tak acuh dan malas menuruti perkataanmu. Akan tetapi jika kamu cukup sering melakukannya, mungkin dia akan merasa tak enak hati padamu.

Dia pasti tidak tega bila terus-terusan membuatmu merasa bersalah dan terabaikan. Dan pada akhirnya kekasihmu akan memaafkan kamu serta mencari jalan keluar untuk permasalahan yang kalian miliki.

 

Apakah kamu sedang menjalin hubungan LDR? Jika dia marah, kamu bisa menggunakan beberapa cara membujuk pacar LDR yang marah seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Semoga hubunganmu dan kekasih bisa langgeng, ya! Lagi pula tak ada salahnya untuk mencoba melakukan berbagai cara demi memperbaiki hubungan yang sempat merenggang.

 

Penulis: Keza Felice

Share with your friends

1 komentar

  1. Kalau aku beda, mungkin bakal ku bikin marah sekalian, ku ledekin, dll 🤣

    BalasHapus

Terima kasih untuk pembaca yang baik :)
Silakan tinggalkan komentar untuk saling menyapa.
@Keza236_queen

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done