Rekomendasi 4 Susu Penggemuk Terbaik ,Terbukti Naikkan Berat Badan Sejak 1 Minggu Pertama - Keza Felice
News Update
Loading...

Jumat, 22 Maret 2024

Rekomendasi 4 Susu Penggemuk Terbaik ,Terbukti Naikkan Berat Badan Sejak 1 Minggu Pertama



Memiliki berat badan yang ideal akan membuat kita merasa lebih percaya diri. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan tubuh tidak ideal di antaranya keturunan, gaya hidup, dan kekurangan nutrisi atau malnutrisi. Untuk berhasil menaikkan berat badan, Anda harus konsisten dalam menjalankan gaya hidup sehat dan mengonsumsi suplemen pendamping makanan pokok. Salah satunya dengan mengonsumsi produk olahan susu penambah berat badan yang lebih mudah dan nyaman dikonsumsi setiap harinya.

Dalam memilih susu penambah berat badan, kita harus mempertimbangkan unsur-unsur penting yang terkandung di dalamnya. Seperti protein, karbohidrat, lemak, dan kalori. Berdasarkan penelitian kami sebelumnya, setidaknya ada lima produk susu penambah berat badan yang paling  efektif direkomendasikan. Berikut daftar susu penambah berat badan yang dapat kamu pilih. 


1. Susu Flyon


Susu Penggemuk Badan

Susu Flyon direkomendasikan untuk dikonsumsi orang dewasa dan anak-anak sebagai penambah berat badan. Produk ini memiliki empat bahan aktif yang dipercaya efektif untuk meningkatkan berat badan. Di antaranya yaitu susu kambing etawa premium, ekstrak ikan sidat, ekstrak jahe, dan ekstrak daun pegagan.

Perlu diketahui bahwa Susu Flyon juga dapat meningkatkan nafsu makan dan menutrisi tubuh dengan baik, serta memungkinkan Anda menambah berat badan secara konsisten. Jika dikonsumsi secara teratur, kita dapat menambah berat badan antara dua hingga lima kilogram dalam waktu satu bulan.

Anda juga tak perlu khawatir karena berat badan akan meningkat merata di seluruh tubuh, bukan hanya di satu area. Selain itu, produk penambah berat badan ini tidak memiliki efek samping atau ketergantungan yang berbahaya. Menariknya produk ini juga aman diminum bagi ibu hamil, ibu menyusui, orang yang menderita penyakit asam lambung, dan orang yang menderita gerd.

Bagi Anda yang ingin mendapatkannya, susu Flyon dapat dibeli di marketplace ini:

Tokopedia dan Shopee


2. Weight Herba

Susu Penggemuk Badan

Weight Herba Formula dibuat dari ramuan kuat dan bahan-bahan yang sehat. Susu herbal ini diketahui dapat membantu meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan secara sehat dan berkelanjutan.

Susu penggemuk badan ini diperkaya akan kandungan vitamin, mineral, kalsium, dan zat besi yang bergizi, ini akan meningkatkan nafsu makan Anda dan kesehatan Anda secara keseluruhan. Susu kambing etawa terbukti memiliki kandungan protein dua kali lipat dari susu sapi.

Selain itu susu Wight Herba Formula juga dapat menurunkan tekanan darah dan gula dalam darah karena di dalamnya diperkaya dengan kandungan ekstrak Curcuma xanthorrhiza rhizome (temulawak) dan Moringa oleifera folium (daun kelor).

Oleh karena itu, mengonsumsi makanan yang berlebihan tidak akan menyebabkan peningkatan kadar gula darah dan kolesterol apabila dibarengi dengan mengonsumsi susu ini.

3. Cuerpo

Susu Penggemuk Badan

 

Susu Cuerpo yang memiliki slogan "Berat badan tidak naik dalam 5 hari uang kembali," adalah produk susu yang terbuat dari susu fullcream, oat, temulawak, whey protein, dan vitamin. Cuerpo berjanji untuk meningkatkan nafsu makan, membantu penyerapan makanan, dan meningkatkan asupan protein.

Selain itu susu penambah berat badan Cuerpo ini mengklaim bahwa harga satu gelas susu Cuerpo setara dengan satu kali makan besar atau empat gelas susu sapi, dan beberapa toko online menawarkannya dengan harga mulai dari 145.000 rupiah.


Sementara itu produk susu penambah berat badan  ini tersedia dalam beberapa varian rasa. Di antaranya yakni rasa cokelat dan vanilla. Susu ini dapat dikonsumsi oleh semua orang yang telah berusia lima belas tahun ke atas. 

 

4. Wookey Weight

 
Susu Penggemuk Badan

Wookey Wight dapat digunakan sebagai susu penambah berat badan juga. Susu penggemuk badan Wookey telah terbukti membantu banyak orang dalam menambah berat badan dan meningkatkan nafsu makan mereka.

Kandungan utama susu kambing etawa dalam susu ini dapat membantu memperbaiki pencernaan Anda. Selain itu susu Wookey Wight juga memiliki banyak nutrisi alami dan kalori yang tinggi, yang dapat membantu Anda menambah berat badan.

Ada juga ekstrak biji gandum, yang kaya akan serat, yang akan menjaga usus sehat dan meningkatkan metabolisme tubuh. Mengandung jahe, yang dapat meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan.

 

Itulah rekomendasi 4 susu terbaik yang dapat Anda pertimbangkan sebagai susu penggemuk badan. Namun demikian hasil yang didapatkan setiap orang dapat berbeda-beda, tetapi dapat dimaksimalkan dengan mengonsumsi secara rutin dan dibarengi olahraga.

 


Share with your friends

20 komentar

  1. Mungkin cocok buat anakku, tapi kalo aku udh ga berani minum susu penggemuk di usia segini 😂. Duluuuuu zaman sekolah aku termasuk yg susaaah bgt beratnya naik. Bahkan pas usia 35++ aja berat bdn msh underweight. 40-45 doang. Baru setelah usia 40+ jadi naik pelan2. Skr 50kg. Msh normal Krn tinggi ku 154. Tinggal maintain aja dengan olahraga. Soalnya kalo mau digemukin takut malah susah turun kalo udh umur segini 😁

    BalasHapus
  2. ada g ya susu yang bisa bikin kurus

    BalasHapus
  3. Nanti aku coba susu flyon deh buat anak, soalnya berat badannya kurang jadi kelihatan kurus, mana susah makan lagi. Semoga setelah minum susu ini tambah nafsu makan

    BalasHapus

  4. Nomor dua Weight Herba, tidak begitu asing bagi saya

    BalasHapus
  5. Baru tahu ada susu penggemuk selain yang dulu pernah diiklankan di tv. Bisa nih tag bestieku yang ingin gemuk tapi susah banget hihihihi.

    BalasHapus
  6. Mayoritas mengandunh susi kambinh ya susunya. Aman buat anak-anak bisa nih buat Balita yang lagi mager BB nya

    BalasHapus
  7. Beneran ternyata ada susu yang bisa membantu menggemukkan tubuh padahal dulu waktu aku masih kecil susah banget buat gemuk meskipun sudah banyak makan, kalau ada susu ini mungkin aku ngak sekurus itu sampe dibilangi kakak-kakaku kayak tiang listrik wkwkwk. Kira-kira aman buat anak-anak ngak ya, atau hanya untuk orang dewasa.

    BalasHapus
  8. wah ini kayaknya pas banget buat anak-anakku yang susah banget gemuknya soalnya pada nggak doyan makan. ntar aku cek harganya dulu ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kok bisa nggak doyan makan bund, kalo aku malah suka banget makan ehehe
      Silakan bund, udah ada marketplacenya langsung di artikel supaya bisa cek. Insyaallah terjangkau hehehe

      Hapus
  9. Ternyata ada banyak ya kak susu penggemuk badan itu. Saya pun baru tahu. Kalau saya nih ga cocok karena sudah gemuk tapi keponakan saya cocok sepertinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kak banyak mereknya insyallah semuanya aman. Wah boleh banget kak dicoba, udah ada link marketplacenya juga biar enak ordernya tinggal tap cus hehehe

      Hapus
  10. Wah, ternyata salah satu komponen dari susu penggemuk badan ini ternyata memang temulawak ya. Pernah dengar juga kalau temulawak ini salah satu bahan jamu untuk penambah nafsu makan. Dan kalau sudah diolah dalam susu, tentu rasanya lebih sedap ya dikonsumsi. Cocok untuk anak-anak yang mungkin butuh asupan tambahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kak., temulawak emang terkenal bisa menambah nafsu makan. biasanya anak-anak males kalau langsung minum ekstrak temulawak, sekarang ada susu etawa yg udh ada kandungan temulawaknya, jadi aman banget.

      Hapus
  11. Wah saya baru tahu semua jenis susu penggemuk di atas
    Mau coba untuk keluarga saya yang kurusan
    Semoga gak ada efek samping

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, smoga cocok dan bisa membantu ningkatin BBnya ya kak.

      Hapus
  12. Saya baru tahu nih ke4 merk tersebut, keempatnya mengandung formula untuk menambah nafsu makan walaupun komposisinya berbeda-beda

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, Kak. Meski komposisinya beda tetapi punya manfaat yang sama untuk menggemukkan badan.

      Hapus
  13. Wah pas banget nih cocok buat keponakan saya yang pengen memiliki tubuh yang agak berisi karena susu ini memiliki empat bahan aktif yang dipercaya efektif untuk meningkatkan berat badan. Di antaranya yaitu susu kambing etawa premium, ekstrak ikan sidat, ekstrak jahe, dan ekstrak daun pegagan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kebetulan banget itu, Bunda. Bisa dicoba pakai susu penggemuk badan supaya bisa bertambah BB-nya. Betul bund, kandungannya bagus semua dan aman untuk anak-anak

      Hapus
  14. Ternyata banyak juga pilihan susu penggemuk badan. Temanku ada yang underweight padahal dia bukan yang males makan. Struggle banget naikin berat badan

    BalasHapus

Hi! Aku Keza Felice (Content Writer & Ghost Writer -- SEO Content) juga Penulis Novel. Terima kasih sudah mampir. Untuk Pemesanan Artikel atau kerja sama silakan kirim pesan ke Instagram @Keza236_queen atau email: Kezafelice@gmail.com. Sebagai pertimbangan silakan cek halaman About dan Achievement.

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done