Rekomendasi Novel yang Seru untuk Dibaca saat Santai, Diambil dari Kisah Nyata! - Keza Felice
News Update
Loading...

Jumat, 27 Agustus 2021

Rekomendasi Novel yang Seru untuk Dibaca saat Santai, Diambil dari Kisah Nyata!

 



Buat kamu yang merasa bosan dengan kesibukan atau aktivitas harian yang selalu sama, membaca mungkin bisa menjadi salah satu solusi untuk mengembalikan mood seperti sedia kala. Kegiatan membaca juga dapat berguna untuk mengisi waktu luang agar harimu tidak terasa membosankan.

Sudah berapa banyak novel yang kamu baca selama satu bulan terakhir? Kamu tidak perlu bingung untuk mendapatkan bacaan yang seru dan menantang. Sebab kali ini kamu bisa berkenalan dengan novel bergenre horor berjudul Milna and Me.


Selain menegangkan dan identik dengan kejutan serta keseruan yang disuguhkan, novel horor ternyata punya nilai kehidupan juga lho. Seperti halnya novel Milna and Me karya Keza Felice. Novel yang satu ini tak hanya memiliki cerita yang menarik, tetapi juga menyimpan pesan tersirat dari ‘dunia lain’.

 Novel kedua dari Keza Felice ini mengisahkan tentang Aradila dan juga sosok anak perempuan bernama Milna. Menariknya, Milna merupakan makhluk tak kasatmata dari golongan the black eyed children yang konon kisahnya telah masuk dalam daftar urbanlegend. Novel yang diterbitkan di Redaksi Hydra  ini juga dipadukan dengan beberapa kisah nyata yang dialami langsung oleh penulisnya.

Yang menjadikan novel ini terasa menantang dan mendebarkan saat dibaca yaitu perjuangan Aradila saat berusaha menutup mata batinnya. Dia ingin hidup normal seperti orang lain pada umumnya, tanpa gangguan jin ataupun makhluk-makhluk dari dunia lain yang mempunyai niat jahat.

 Akan tetapi usaha Aradila tidak berjalan dengan mulus seperti yang dia harapkan. Setiap kali dia akan menutup mata batin, selalu saja ada gangguan yang berasal dari makhluk tak kasatmata. Mereka mempunyai maksud tertentu untuk Aradila. Terlebih ketika Ara mulai bertemu dengan Milna.

Milna merupakan sosok anak bermata hitam yang datang bersama kelompoknya. Dia dan teman-temannya berusaha mendatangkan teror di Kompleks Battambang, tempat Aradila tinggal bersama keluarganya.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Harus Punya Novel Ada Hati yang Terluka

Bukan tanpa alasan, Milna datang karena dia ingin berteman dengan Ara, sehingga dia berusaha untuk terus menarik perhatian perempuan berusia 23 tahun itu. Ara yang bekerja sebagai content writer  pun akhirnya mulai terkecoh.

Akan tetapi,  Aradila juga sadar terhadap bahaya besar yang mungkin saja terjadi bila dia sampai berkomunikasi dengan sosok black eyed children itu. Sayangnya, Ara sendiri tidak bisa terus menghindari Milna dan dalam keadaan terdesak dia bahkan berkomunikasi dengan Milna. Tentu saja ada risiko mengerikan yang harus dia hadapi. Akan tetapi mungkinkah dia bisa terus terselamatkan?

Bukan hanya itu saja, novel bergenre horor ini juga membahas tentang peristiwa kesurupan dan rukiah yang mungkin berbeda daripada novel lainnya karena kisah tersebut berasal dari penulisnya langsung. Dalam beberapa kesempatan, penulis juga menyelipkan beberapa bahan rumahan yang dapat digunakan untuk menangkal datangnya jin. Kisah nyata yang diramu dalam novel fiksi ini akan sangat asyik untuk dinikmati tanpa ada unsur menggurui sehingga pembaca tidak akan merasa jenuh.

Bukan hanya tentang teror atau kengerian saja, novel Milna and Me juga mengusung kisah romantis antara Aradila dan Galih.

Galih adalah pemilik apotek yang tampan dan penyabar. Dia sangat mencintai Aradila dengan kekurangan yang perempuan itu miliki. Galih harus siap menghadapi segala macam bahaya yang datangnya tiba-tiba. Padahal, dia merupakan tipe lelaki yang sangat penakut. Sangat berkebalikan dengan Aradila yang saban hari berurusan dengan makhluk tak kasatmata, bukan?

Yang lebih mencengangkan lagi, ternyata Milna dan teman-temannya itu datang karena ulah manusia lho. Jadi, siapa dalang di balik kemunculan the black eyed children di Kompleks Battambang itu? Dan mengapa Milna harus mengganggu Aradila serta mendatangkan teror setiap hari? Menurut kalian, apakah Aradila bisa bertahan dan kembali hidup normal seperti orang-orang pada umumnya?

Baca Juga: Spoiler Novel "Ada Hati yang Terluka" Bab 1 Free

Apabila Aradila menutup mata batinnya, maka warga Kompleks Battambang akan dihadapkan dengan teror tiada henti. Akan tetapi, bila Aradila membantu warga Kompleks Battambang untuk terlepas dari teror, itu artinya Ara sedang menempatkan dirinya pada bahaya yang lebih besar. Lalu, langkah mana yang akan Aradila ambil?

Temukan kisah selengkapnya dalam novel Milna and Me yang dapat diorder melalui Redaksi Hydra. Atau juga dengan menghubungi penulis melalui DM Instagram. Dengan budged 80.500 kamu sudah bisa memiliki novel bergenre horor ini.

Kabar baiknya, novel Milna and Me juga bisa diorder bersama novel Ada Hati yang Terluka dalam Queen Set dengan harga IDR 157.500 dari harga normalnya Rp162.500. 

Dalam paket tersebut kamu akan mendapatkan dua novel dengan harga diskon dan ongkos kirim yang murah. Kamu bisa melakukan pemesanan melalui nomor penerbit: (Gabriel) 0896-0322-9227

Berikut blurb atau sinopsis singkat Novel Milna and Me: 

Aradila dapat melihat makhluk tak kasatmata, bahkan bisa berkomunikasi dengan mereka. Perempuan yang menutupi matanya menggunakan poni itu tahu, berurusan dengan hal-hal gaib bukanlah perkara mudah.

Setiap kali ada ustaz yang bersedia membantu, usaha Ara menutup mata batin selalu saja gagal. Terlebih, ketika Ara mulai mengenal Milna—gadis bermata hitam yang ingin menjadi temannya.

Namun, Milna tidak sendirian. Mereka melakukan teror tanpa henti di kompleks Battambang, hingga kerap kali mengantar Ara berhadapan dengan kematian. Lantas, mampukah Ara bertahan dan mewujudkan keinginannya untuk hidup normal?







 

Foto dari pembeli ketiga novel karya Keza Felice




 


 

 

Share with your friends

11 komentar

  1. Jadi ingat komen2 di blog Mas Agus kalau posting cerpen horor pengunjungnya pada takut baca ๐Ÿ˜…

    Mantap mbak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal tuh seru loh bang๐Ÿ˜†memacu adrenalin biar stabil kwkkw

      Hapus
  2. penulis produktif! Teruslah berkonstribusi dengan cara demikian. Saya suka membaca walaupun kebanyakan bukan buku novel horror.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hohi makasih supportnya bang.
      Hu-umh membaca apa aja asal ada isinya hehhee.

      Kalo aku semuamua dibaca deh. Biar gak jenuh di rumah mulu hehhee

      Hapus
    2. Saya membaca setiap hari dan kini termasuk tulisan kamu, oke gaya bahasa cukup lincah...kalau saja saya bisa membuatkan analoginya he he he

      Hapus
    3. wehehehe terima kasih Bang, ini juga lagi belajaran biar makin bisa nulis yang bagus hehe

      Hapus
  3. Anak muda yang produktif. Mungkin udah banyak bukunya terbit. Selamat berkarya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru tiga, Bun, alhamdulillah,
      selamat berkarya juga buat bunda

      Hapus
  4. Buku2 yang menarik Tang...Lanjutkan terus karyamu Tang sampai bisa jadi Novelis terkenal..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  5. Sinobsisnya menarik. Apalagi ttg horor begini. Walopun aku penakut bangetttt, tapi ntah kenapa ttp aja masih mau baca ATO nonton horor ๐Ÿคฃ, ya walopun ujung2nya selalu minta ditemenin :p.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, makasih, Kak.
      Makash juga udah order๐Ÿ˜
      Ini horornya seru, kok, Kak. Hihihi

      Sbenrnya kunci nonton/baca horor itu "jangan takut" dan berpikir aja semua itu halusinasi, kwkwkw jadi gak ada yang gituan. Anggep aka gitu biar enak hehe

      Hapus

Hi! Aku Keza Felice, seorang Content Writer, Ghost Writer, Penulis Novel, dan penikmat musik. Terima kasih sudah berkenan mampir. Untuk mengenaliku lebih dekat lagi, silakan kunjungi Instagram @Keza236_queen

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done