4 Fakta Terbaru Drama Korea Lovers of the Red Sky, Berhasil Raih Rating Tinggi! - Keza Felice
News Update
Loading...

Sabtu, 04 September 2021

4 Fakta Terbaru Drama Korea Lovers of the Red Sky, Berhasil Raih Rating Tinggi!

 


Penulis: Keza Felice

Drama Korea Lovers of the Red Sky berhasil meraih rating tinggi sejak tayang perdana. Drama saeguk ini mempunyai kisah yang berbeda daripada darama saeguk lainnya. KDrama yang diperankan oleh Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop ini merupakan drama romantis, fantasi, dan sejarah yang berlatarkan era kerajaan Jeseon.


Drama Lovers of the Red Sky ini tayang perdana pada tanggal 31 Agustus 2021 di jaringan SBS. Para penggemar sangat antusias dengan kehadiran drama Korea ini, hingga episode ke-2 yang tayang pada beberapa hari lalu pun berhasil meraih rating 8.8 persen.

Fakta Terbaru Drama Korea Lovers of the Red Sky

Drakor saeguk ini dapat kamu tonton setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini mengisahkan tentang Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) yang merupakan seorang pelukis dari Dinasti Jeseon. Sejak lahir dia sudah menjadi wanita buta, tapi tanpa diduga keajaiban membuat Hong Chun Gi mendapatkan kembali penglihatannya.  

Sedangkan peramal buta Ha Ram (Ahn Hyo Seop) mempunyai kemampuan membaca bintang walaupun dia juga kehilangan penglihatannya. Lantas apa saja alasan dan fakta menarik terbaru dari Lovers of the Sky Drama?

1. Diangkat dari Novel Karya Jung Eun Gwol

Salah satu hal yang menjadikan KDrama Lovers of the Red Sky spesial karena cerita dalam drama ini diangkat dari sebuah novel karya penulis Jung Eun Gwol. Dia merupakan penulis populer yang dua karya lainnya juga pernah diangkat menjadi sebuah drama, yang berjudul The Moon Embracing the Sun dan Sungkyunkwan Scandal.

KDrama yang berlatar kisah dinasti ini mengisahkan tentang dunia fantasi di mana terdapat makhluk dari dunia lain, seperti dewa, hantu, juga menggambarkan kisah cinta yang romantis bagi sepasang kekasih yang ditakdirkan dan dihubungkan oleh langit merah.

 Baca Juga: Terkuak! 4 Fakta Rahasia Drama Korea Police University

2. Efek CGI Sangat Mulus

Tidak banyak yang menduga bila drama Korea Lovers of the Red Sky ini menggunakan efek CGI yang tak kalah keren dan menariknya dari drama Korea bergenre fantasi pada umumnya. KDrama ini benar-benar memperlihatkan efek CGI (Computer Generated Imagery) yang mulus dan tampak sempurna layaknya berbagai film layar lebar. Hal tersebut menjadikan drama ini layak untuk ditonton saat mengisi waktu luang.

Salah satu plot yang menampilkan keseriusan efek tersebut yakni pada saat adegan pengeluaran roh jahat dari tubuh raja pada episode pertama, dan juga transisi perubahan pada Ha Ram yang tiba-tiba berubah menjadi seperti roh jahat yang ada dalam dirinya.

3. Drama Garapan Sutradara Jang Tae Yoo membuahkan Chemistry yang Kuat

Drama Lovers of the Red Sky sudah berhasil membuat para penonton baper bahkan sejak episode ke-2. Hal tersebut dikarenakan adanya chemistry manis yang dibangun oleh kedua pemeran utama, Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop. Salah satu adegan yang teringat dengan jelas yakni ketika keduanya bertemu untuk pertama kalinya setelah 9 tahun.

Dari situlah KDrama garapan sutradara Jang Tae Yoo ini berhasil mengambil hati penggemar drama Korea. Tak hanya itu saja, sutradara Jang Tae Yoo bahkan mengatakan bahwa drama Lovers of the Sky ini akan menjadi kombinasi dari aspek politik KDrama berjudul Tree With Deep Roots, sifat melodrama fantasi My Love from the Star, dan aspek artistik dari KDrama Painter of the Wind. Sehingga drama kali ini benar-benar dinantikan oleh penggemar drama Korea, terlebih karena sutradara yang menggarapnya sudah sangat berpengalaman.

Baca Juga: 4 Cara Membuat Pacar Bahagia Hanya Lewat Chat, Ampuh!

4. Memperlihatkan Kisah Masa Kecil di Awal

Bagi kamu yang selalu memahami ending drama Korea mungkin tak asing lagi jika episode terakhir drama tersebut ditutup dengan bayangan kisah masa kecil pemeran utama, seperti drama Korea Oh My Venus dan What’s Wrong with Secretary Kim. Namun, drama Lovers of the Red Sky akan menunjukkan awal yang berbeda, di mana kamu akan melihat bagaimana pertemuan awal masa kecil Hong Cun Gi dan Ha Ram yang akan berdampak besar pada kehidupan mereka di masa depan.

Dengan begitulah penonton bisa langsung paham bagaimana keterkaitan keduanya dan takdir awal yang mengikat keduanya. Sehingga drama ini memang benar-benar tidak membosankan untuk ditonton.

 

Itulah beberapa fakta terbaru drama Korea Lovers of the Red Sky yang saat ini ratingnya terus meningkat. Apakah kamu sudah menontonnya? Drama Korea memang menjadi hiburan yang tepat untuk sebagian orang, terlebih karena pemerannya juga merupakan aktris dan aktor terkenal yang mempunyai ketampanan dan kecantikan luar biasa. Bahkan alur ceritanya pun sulit ditebak sehingga para penggemar selalu setia menantikan update episode terbarunya.

Share with your friends

Give us your opinion

Hi! Aku Keza Felice, seorang Content Writer, Ghost Writer, Penulis Novel, dan penikmat musik. Terima kasih sudah berkenan mampir. Untuk mengenaliku lebih dekat lagi, silakan kunjungi Instagram @Keza236_queen

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done