5 Cara Bikin Cewek Baper Tanpa Ribet, Tertarik Mencoba? - Keza Felice
News Update
Loading...

Jumat, 24 September 2021

5 Cara Bikin Cewek Baper Tanpa Ribet, Tertarik Mencoba?

Cara Bikin Cewek Baer


Penulis: Keza Felice

Banyak cara bikin cewek baper yang bisa kamu lakukan, baik secara langsung ataupun chat. Hal semacam ini perlu kamu ketahui untuk bisa mendapatkan hati wanita pujaan, terlebih bila sekarang kamu sedang PDKT dengannya.


Jatuh cinta memang  bisa datang kapan saja tanpa pernah diduga. Tanpa mengenal waktu, kondisi, ataupun kepada siapa. Kamu bisa jatuh cinta pada teman kuliah, sahabat, tetangga, atau justru wanita yang baru saja kamu temui.

Memulai suatu hubungan menjadi tantangan tersendiri untuk setiap orang. Apakah kamu bisa menaklukkannya atau justru tidak sama sekali. Karenanya perlu bagimu mengetahui cara yang efektif supaya bisa membuatnya merasa baper. Dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk menjalin hubungan asmara dengannya di kemudian hari.

Cara Bikin Cewek Baper dan Jatuh Cinta Padamu

Kamu perlu menentukan langkah yang tepat untuk membuat wanita yang kamu cintai mengembalikan rasa yang sama padamu. Karenanya kamu tidak boleh sampai salah langkah bila ingin hal tersebut menjadi kenyataan.

Lantas bagaimana cara baperin orang yang kamu suka? Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba, check it out!

1. Meminta Tolong Hal Pribadi Padanya

Meminta tolong kepada siapa pun itu sah-sah saja, tapi rasanya akan berbeda ketika kamu melakukannya kepada wanita yang mulai menarik perhatianmu.

Terlebih jika kamu meminta tolong terkait hal-hal pribadimu kepada cewek tersebut, dia pasti akan lebih mudah merasa baper dan berpikir bahwa kamu sudah mulai memercayainya untuk mengurus kepentingan pribadinya.

Cara ini bisa kamu lakukan untuk membuatnya terbawa perasaan dengan mudah. Dengan begitulah kedepannya kamu akan lebih gampang untuk mengungkapkan perasaan padanya. Bahkan, dari langkah ini kamu bisa mengetahui bagaimana reponsnya kepadamu.

2. Mengenalkannya Pada Teman-temanmu

Cara membuat wanita baper dengan kata-kata manis memang sudah sangat umum dilakukan oleh kebanyakan pria. Akan tetapi bagaimana dengan cara yang satu ini?

Untuk membuatnya merasa dipedulikan, kamu bisa mengajaknya berkumpul sekaligus mengenalkannya kepada teman-temanmu. Hal sederhana ini bisa membuat dia merasa percaya diri dan berpikir bahwa kamu telah mengakui keberadaannya serta menjadikannya sebagai seseorang yang ‘spesial’.

Karena pada umumnya seorang pria lebih mementingkan gengsinya bila harus mengenalkan wanita yang sedang dekat dengannya kepada keluarga ataupun teman-temannya. Tentu saja kecuali memang mempunyai perasaan kepada wanita tersebut. Oleh sebab itulah cara ini dijamin bisa membuatnya baper!

Baca Artikel Terkait: 5 Cara Meluluhkan Hati Pria Idaman Tanpa Dibilang Murahan

3. Sering Chat Dia

Cara bikin orang baper di chat ternyata sangat mudah. Kamu bisa memulai percakapan lewat WhatsApp, messenger, atau sosial media lainnya. Baik hanya untuk menyapa, menanyakan hambatannya saat bekerja, atau menanyakan tentang kehidupan pribadinya.

Untuk membuatnya mudah terbawa perasaan, usahakan untuk mengirim chat dengan intensitas yang lebih sering. Bahkan kamu bisa membuka topik obrolan yang sama sekali tidak penting.

Dengan begitu kamu akan lebih gampang mengetahui seperti apa karakternya hanya dengan berkomunikasi melalui media sosial. Namun, tanpa disadari secara perlahan dia akan merasa nyaman denganmu.

Sering mengirimkan chat kepada gebetan akan membuat dia mengira bahwa kamu memang mempunyai perasaan ‘khusus’ untuknya. Sebab yang dia pahami, kamu sudah mulai peduli dengan kehidupannya. Jadi, siap-siap saja dia bakal baper dengan begitu mudahnya.

Kunjungi Artikel Terkait: 5 Tanda Terjebak dalam Hubungan Tanpa Status, Sudahi Atau Terus?

4. Memberikan Pujian Kepadanya

Memberikan pujian juga bisa bikin cewek baper lho! Kamu bisa memberikan pujian mulai dari hal paling sederhana, misalnya memuji penampilannya atau sifat ramahnya. Sebab, pada umumnya setiap perempuan selalu berusaha untuk terlihat ramah dan tampil rapi kapan pun dan di hadapan siapa pun.

Tak hanya itu saja, kamu bisa memberikan pujian terhadap hal-hal lainnya. Seperti memuji pencapaian, kebaikan, kecerdasannya, dan lain-lain. Meski demikian, usahakan agar kamu tidak memujinya dengan berlebihan.

Dengan memahaminya, perempuan yang kamu cintai pasti akan mudah merasa nyaman dan baper. Langkah yang seperti ini akan membuatnya bersikap lebih terbuka kepadamu. Sehingga tidak menutup kemungkinan kedepannya dia bisa langsung jatuh dalam pelukanmu saat kamu mengungkapkan perasaan cinta.

Baca Juga: 5 Cara Bikin Cewek Baper Tanpa Ribet, Ampuh Bikin Meleleh!

5. Sering Mengajak Dia Jalan

Jika kamu ingin mendapatkan hatinya, tidak ada salahnya untuk mengajaknya jalan. Kalian bisa mengunjungi tempat yang asyik untuk berkencan. Usahakan agar kalian hanya pergi berdua saja tanpa mengikutsertakan sahabat-sahabatmu.

Dengan begitu dia akan merasa ‘istimewa karena kamu tidak malu untuk mengajaknya bepergian. Jangan lupa untuk memberinya traktiran walaupun hanya makanan yang sederhana.

Ingat agar kamu selalu membuatnya merasa senang saat sedang jalan berduaan dan jangan sampai dia merasa kelaparan. Karena dia akan menilai bagaimana sifatmu saat sedang berduaan seperti itu. Sebab, tentu saja setiap wanita tidak ingin menjalin hubungan dengan pria yang perhitungan alias pelit.

 

Sebenarnya cara bikin cewek baper itu sangat sederhana. Hanya saja terkadang kamu sendirilah yang membuatnya terasa rumit. Namun, bila memang ingin menjalin hubungan dengan wanita pujaan, sebaiknya kamu tidak ragu untuk mencoba berbagai cara agar bisa terus dekat dengannya. Sehingga saat kelak kamu mengungkapkan perasaan cinta, dia bisa langsung menerimamu tanpa banyak pertimbangan.

 


Share with your friends

2 komentar

  1. Ayo Tang kita jalan2 ke blog Om Agus, Herman, dan Satrio, nanti gue kenalin sama temen gue disana yang paling tampan, namanya Jaey 不不

    Kamu pintar deh bikin posting, bisa tolong gue gak, bikinin gue juga posting buat blog gue 不不

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahhaa hayok不kenalin, traktir sekalian ya. Jangan sungkan²


      不不wani piro nih bhahhaa ntar pda kabur kalo aku posting di sana kwkw

      Hapus

Hi! Aku Keza Felice, seorang Content Writer, Ghost Writer, Penulis Novel, dan penikmat musik. Terima kasih sudah berkenan mampir. Untuk mengenaliku lebih dekat lagi, silakan kunjungi Instagram @Keza236_queen

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done