40+ Pertanyaan Buat Pacar Biar Baper Terupdate dan Terbaik - Keza Felice
News Update
Loading...

Rabu, 06 Oktober 2021

40+ Pertanyaan Buat Pacar Biar Baper Terupdate dan Terbaik

 

Pertanyaan Buat Pacar Biar Baper

 

Setiap pasangan tentu ingin menciptakan kebahagiaan untuk orang terkasih. Cara untuk menyampaikan rasa sayang itu pun sangat beragam. Bahkan, ada pula yang hanya mengandalkan pertanyaan buat pacar biar baper. Sederhana memang, tetapi setelah (ter)bawa perasaan, maka tak menutup kemungkinan dia akan semakin nyaman berada di dekatmu.

Pada umumnya orang yang sedang kasmaran akan lebih peka terhadap keadaan. Sehingga dapat menilai serta memilih pertanyaan seperti apa yang tepat untuk dilontarkan. Tidak harus menggunakan kata-kata yang manis hanya untuk terkesan romantis, kamu masih bisa memberikan dia pertanyaan yang lucu, unik, atau justru membuat hatinya semakin terasa berbunga-bunga.


Pertanyaan Buat Pacar Biar Baper Terbaik 2021

Pertanyaan Buat Pacar Biar Baper

Banyak orang yang percaya bahwa cinta dapat tumbuh kapan saja secara spontan, termasuk hanya melalui tanya jawab yang sifatnya ringan. Biasanya setelah keduanya bertanya jawab, mereka akan saling menatap selama beberapa menit, lalu mulai tersenyum, merasa berdebar-debar, dan akhirnya semakin cinta.

Apalagi bila kamu dan kekasih sudah tidak jaim lagi, ini akan menjadikan kalian semakin enjoy saat berbicara tanpa khawatir akan ‘kelepasan’ melakukan tindakan yang membuat diri sendiri merasa malu.

Baca Artikel Terkait: 7 Cara Bikin Cowok Baper Lewat Chatting Terbaik untuk Taklukkan Hati

Mau mencoba membuat pacar baper hanya melalui pertanyaan sederhana? Lantas pertanyaan apa yang bagus buat pacar? Coba saja berikan beberapa pertanyaan ini kepadanya!

  1. Sebelum meneleponku, apakah kamu sudah membayangkan apa saja yang akan kita bahas? Atau kamu justru sudah merencanakan untuk membahas masa depan bersamaku?
  2. Kalau aku punya kesempatan untuk melakukan dinner romantis, aku bakal ajak kamu untuk menikmati malam indah bersama. Apa kamu akan menerima tawaranku itu?
  3. Kalau kamu terkenal dan ditanya siapa orang paling berharga dalam hidupmu selama ini, apa kamu akan mengingat dan menyebutkan namaku?
  4. Menurutmu hari yang paling sempurna itu seperti apa? Menurutku itu adalah hari ketika kita bisa terus bersama, apakah kamu setuju?
  5. Ketika kita bisa menua bersama, apa yang ingin kamu lakukan untuk membuatku tetap merasa bahagia?
  6. Kamu pernah kepikiran nggak sih, siapa orang yang akan kamu lihat saat ajal menjemput nanti? Aku pikir kamu adalah orang yang nanti akan kutatap terakhir kalinya.
  7. Bisakah kamu menyebutkan tiga persamaan yang kita miliki!
  8. Hal apa saja yang membuatmu merasa bersyukur setelah berhasil menjalin hubungan denganku?
  9. Jika kamu berada dalam kesulitan, apakah kamu akan meminta bantuanku? Atau justru kamu merasa sungkan karena membawaku dalam kesusahan? Sebaiknya pikiran semacam ini tidak pernah kamu simpan karena aku akan selalu ada untukmu.
  10. Apabila aku tidak lagi bersamamu, selanjutnya pada siapa cintamu akan diberikan?
  11. Coba ceritakan padaku perjalanan hidupmu yang paling pahit! Aku ingin kita selalu terbuka agar kedepannya aku bisa menemanimu dalam setiap keadaan.

Pertanyaan Buat Pacar yang Romantis

Pertanyaan Buat Pacar Biar Baper


Tidak hanya pertanyaan sederhana itu saja yang dapat kamu lontarkan. Kamu bisa memberikan berbagai pertanyaan lain yang dapat menjadikan suasana kencan semakin romantis. Dengan begitulah kalian akan semakin mencintai satu sama lain.

Baca Lainnya: 5 Cara Bikin Cewek Baper Tanpa Ribet dan Super Ampuh

Meskipun terkadang terdengar sedikit berlebihan, tetapi bukan berarti kamu harus menahan diri untuk mengungkapkan perasaan kepada kekasih melalui pertanyaan. Sebab, pertanyaan singkat yang kamu berikan terkadang bisa membuat perasaanya semakin hangat. Bahkan, dia akan merasa bahwa kamu telah memperhatikannya. Untuk mencobanya kamu bisa menggunakan pertanyaan-pertanyaan berikut ini.

  1. Menikah itu bukan sekadar untuk membicarakan masa depan dan membagi tugas bersama, tetapi ada banyak hal yang akan kita lalui, mungkin saja kita tidak pernah membayangkannya selama ini. Apakah kamu sudah yakin untuk melaluinya bersama denganku?
  2. Jika aku melakukan kebohongan, apa yang akan kamu lakukan? Memaafkan, menasihati, atau justru melakukan keduanya?
  3. Apakah kamu mempunyai suatu hal yang belum terwujud? Maukah bila kita melakukannya bersama?
  4. Cerita seperti apa yang ingin kamu ciptakan untuk perjalanan cinta kita?
  5. Pencapaian apa saja yang paling berkesan bagimu? Apakah memilikiku termasuk salah satu pencapaian yang berharga dalam hidupmu?
  6. Hal apa yang paling kamu jaga dalam kisah asmara kita? Seberapa besar kamu ingin menjagaku dan hingga kapan kamu mau menemani setiap langkahku?
  7. Sejahat apa aku di matamu ketika kita sedang bertengkar? Jika kamu berkata dengan jujur, aku pasti akan berusaha untuk mengubahnya.
  8. Kamu ingat nggak kenangan paling buruk yang pernah kita lewati bersama? Sepertinya kita harus menutup gerbang hitam itu agar tidak mengulanginya lagi, bukan?
  9. Apabila kamu sedang sakit, siapa orang yang paling kamu tunggu kedatangannya?
  10. Jika aku memberikan banyak perhatian kepadamu, apakah kamu merasa tidak nyaman? Mungkinkah aku perlu menjadi sedikit cuek agar kamu tidak terbebani?
Pertanyaan Buat Pacar Baiar Gak Bosan

Pertanyaan Buat Pacar Biar Baper

Pertanyaan yang selalu sama terkadang dapat membuat kekasihmu merasa bosan. Oleh karenanya kamu harus berusaha dengan baik untuk mengolah kata. Dengan begitu dia tidak akan merasa jenuh walaupun kamu banyak bertanya.

Sebaliknya, pertanyaan-pertanyaan ini justru akan membuat kekasihmu merasa betah. Apalagi bila kamu berhasil memberikan respons yang tepat, ini akan menjadikan susana mengobrol menjadi semakin seru. Apabila ingin menikmati momen berharga bersama pasangan, jangan ragu untuk mencoba beberapa pertanyaan ini!

  1. Sebesar apa pengaruh cinta dan kasih sayang dalam kehidupanmu?
  2. Apabila kamu mempunyai satu kesempatan untuk menciptakan kebahagiaan, siapa orang pertama yang ingin kamu bahagiakan?
  3. Apa saja sifat positif yang kamu miliki?
  4. Sejauh apa kepedulianmu kepada orang-orang di sekitar? Bolehkah aku mengetahuinya, karena banyak orang bilang bahwa kepedulian yang kita berikan dapat menyelamatkan kebahagiaan banyak orang.
  5. Apa masa kecilmu sangat membahagiakan? Momen seperti apa yang paling sulit kamu lupakan?
  6. Apakah kamu akan mengutamakan keluargamu daripada hal lainnya? Apa alasannya?
  7. Bisa nggak kamu bikin gombalan romantis buat pacar? Sesekali aku pengin dengar kamu mengungkapkan perasaan pakai gombalan itu.
  8. Adakah hal yang kamu rahasiakan dariku?
  9. Apa tantangan terbesar selama menjalin hubungan denganku?
  10. Dalam beberapa bulan kedepan, apa yang ingin kamu dapatkan?
  11. Sudahkah kamu melakukan program menabung bulanan? Aku yakin perjalanan hidup itu tidak pernah terduga, jadi mungkin saja kamu akan membutuhkan banyak uang dalam waktu yang tidak menentu. Ini artinya kamu harus menyiapkannya dari sekarang, kan?

Pertanyaan yang Bisa Bikin Dia Jatuh Hati

Pertanyaan Buat Pacar Biar Baper


Apabila tidak ingin menggunakan pertanyaan-pertanyaan tersebut, kamu juga boleh memberikan dia pertanyaan yang lebih terkesan romantis. Hal ini bertujuan untuk membuat pacarmu semakin jatuh hati. Tertarik mencoba? Berikan dia beberapa pertanyaan ini.

Baca Juga: 5 Tanda Terjebak dalam Hubungan Tanpa Status, Sudahi Atau Terus?

  1. Mungkin aku tidak pandai merangkai kata, jadi bisakah kamu mengajariku untuk menciptakan memori indah tentang kita saja?
  2. Apa kamu pernah berharap aku datang dalam mimpimu? Sebenarnya aku selalu berharap seperti itu, terlebih bila sedang rindu berat padamu.
  3. Beginilah aku apa adanya yang gak suka neko-neko, karena aku hanya suka kamu. Tapi apakah dalam hatimu hanya terdapat namaku?
  4. Sebesar apa kamu menyisakan ruang kosong di dalam hati? Bisakah aku menempatinya sepanjang waktu?
  5. Jika aku memberimu kunci hati ini, di mana kamu ingin menyimpannya?
  6. Bukankah kejujuran adalah hal yang paling utama? Bisakah kamu berkata jujur seharian ini apa saja yang kamu lakukan? Apakah kamu kelelahan?
  7. Bolehkah aku membantu pekerjaanmu? Kamu harus tahu bila aku sangat mengkhawatirkanmu.
  8. Seperti apa pernikahan impianmu? Apakah itu membutuhkan biaya yang sangat banyak?
  9. Sejak kapan kamu mulai tertarik padaku? Sepertinya aku yang kurang peka, tapi sekarang aku bersyukur bisa memilikimu dalam hidupku.
  10. Apakah akhir-akhir ini kamu pernah menangis? Jika memang benar, apa alasannya? Bisakah aku menjadi penawar kesedihanmu itu?

 

Kamu bisa melakukan eksperimen ini kepada pasangan. Kira-kira bagaimana respons yang dia tunjukkan setelah kamu berhasil menggunakan berbagai pertanyaan buat pacar bikin baper ini? Apakah dia benar-benar merasa terbawa perasaan? Semoga kamu berhasil untuk menciptakan momen membahagiakan bersamanya setiap hari!



Share with your friends

18 komentar

  1. Sepertinya pertanyaan yang bikin laper ini kebanyakan ditujukan buat cewek. Apa ini pengalaman pribadi admin blog ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cowok cewek bisa pakai pertanyaan ini, Bang.
      Gak menjurus ke satu gender aja.

      Cewek pun gak masalah pakai pertanyaan ini karena di judul itu ditujukan untuk 'pacar' bukan pacar wanita/pacar cowok.

      Dan gak semua yang aku tulis harus pengalamanku, kan? 😅

      Hapus
    2. Kok saya malah baper baca balasan komentarnya bukan karena dapat pertanyaannya..hihihi

      Kalau ditujukan buat istri bisa ngga nih? Maksudnya buat istri orang bukan istri sendiri..hihihi

      Ya ngga semuanya lah minimal 90% nya..wkwkwk

      Hapus
    3. Wah kalo buat istri orang mas Herman harus berguru dulu sama suhu khanif.😅

      Hapus
    4. hilih, Khanif aja ditolak toh? kwkwkw gak cocok jadi guru

      Hapus
    5. kkwkwkkwkww maapkeun bang Her, itu blesnya pas bangun tidur hahahaha

      boleh, istrinya Bang Satria aja kwkwkw, jadi siap-siap didoain sama anaknya kwkwkwkw

      Hapus
    6. Bukannya khanif itu muridnya satria

      Hapus
    7. Berarti harus berguru sama Satria ya, soalnya khanif masih ditolak.🤣

      Hapus
  2. Kalau gitu aku juga mau bertanya:
    Kalau aku jadi kumbang, kamu jadi apanya...?? Wkwkwk

    BalasHapus
  3. Lumayan panjang kata2nya per pertanyaan, mesti dicopas satu persatu ke clipboard kalau mau pakai. 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. kwkwkwkkw boleh kok, Bang. Dicopas, tapi pastiin dulu jaringannya bagus. kalo sampe lelet, bisa" dia udah kabur duluan kwkwkw

      Hapus
    2. Jangan lupa sambil bawa permen, sebagai ucapan terimakasih kang jaey.🤣

      Hapus
    3. kwkwkwkw aku maunya jajan yang banyak kok

      Hapus
  4. terima kasih berkongsi ilmu ;-)

    BalasHapus

Hi! Aku Keza Felice, seorang Content Writer, Ghost Writer, Penulis Novel, dan penikmat musik. Terima kasih sudah berkenan mampir. Untuk mengenaliku lebih dekat lagi, silakan kunjungi Instagram @Keza236_queen

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done