7 Cara Bikin Cowok Baper Lewat Chatting Paling Mudah Taklukkan Hati - Keza Felice
News Update
Loading...

Minggu, 03 Oktober 2021

7 Cara Bikin Cowok Baper Lewat Chatting Paling Mudah Taklukkan Hati

 

Cara Bikin Cowok Baper Lewat Chatting

  

Salah satu cara mendekati seseorang yang disukai adalah melalui chat. Sayangnya terkadang kamu masih bingung memikirkan bagaimana cara bikin cowok baper lewat chatting. Karena khawatir dianggap terlalu agresif, tak heran  bila akhirnya kamu justru memendam niat untuk mendekatinya lebih dulu.

Padahal, banyak sekali cara elegan dan terkesan ‘santai’ yang bisa kamu coba untuk membuat dia jadi terbawa perasaan alias baper. Salah satunya dengan mengandalkan media sosial atau chatting. Langkah ini cukup ampuh untuk membangun komunikasi sehingga kamu bisa lebih dekat dengannya.


Cara Bikin Cowok Baper Lewat Chatting Paling Mudah

Menarik perhatian pria idaman bisa kamu coba hanya dengan cara sederhana yang dilakukan lewat chat. Kamu tidak perlu 24 jam bertemu dengannya hanya untuk membangun komunikasi. Menarik perhatian pria idaman itu memang susah-susah gampang, karena bisa saja dia menghilang tanpa kabar setelah kalian cukup dekat.

Oleh sebab itulah kamu bisa mengandalkan chat supaya komunikasi menjadi lancar, hubungan juga semakin seru dan intens. Sehingga dia tidak akan gampang bosan dan mundur dengan perlahan. Berikut ini beberapa cara paling mudah yang dapat kamu coba lakukan!

1. Menulis Status Berisi Pertanyaan

Cara Bikin Cowok Baper Lewat Chatting

Update status berisi pertanyaan di media sosial bisa menjadi pilihan yang tepat ketika kamu berpikir bagaimana cara membuat cowok baper. Langkah ini bisa membuatnya merasa penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi padamu.

Selain itu, kalimat berupa pertanyaan akan memancing respons darinya. Meskipun awalnya dia tidak pernah mengomentari statusmu, tetapi tidak ada salahnya untuk mencobanya lagi setelah beberapa waktu kemudian.

Kamu bisa mencoba menggunggah foto dengan caption berisi pertanyaan atau justru membuat kata-kata yang mengisyaratkan seakan-akan kamu ingin dia merespons dan menangkap maksud dari statusmu itu. Kamu bisa membuat hal ini sesekali saja, tidak perlu terlalu sering agar dia tidak menganggapmu lebay atau justru merasa ilfeel.

Baca Artikel terkait: 30+ Gombalan Bikin Baper Lewat Chat WA, Dijamin Bikin Melting

2. Menggunakan Emoji Agar Lebih Dekat

Cara Bikin Cowok Baper Lewat Chatting

Cara bikin cowok baper setengah mati ternyata bisa kamu coba dengan hal-hal yang sederhana. Seperti ketika kalian bertukar pesan di WhatsApp atau media sosial lainnya, kamu dapat mencoba untuk mengubah suasana chat dari kalimat-kalimat panjang menjadi teks yang diimbuhi emoji.

Kamu bisa menunjukkan antusiasme kepadanya melalui emoji yang sesuai dengan konteks pembahasan. Dengan sesekali menggunakan emoji ketika mengirim pesan bisa membuat hati pria idamanmu menjadi lebih nyaman, santai, berbunga-bunga, dan dia akan merasa senang. Lagi pula kamu juga akan terlihat ramah dengan menggunakan emoji saat chatting.

Meski demikian, kamu juga perlu membatasi penggunaan emoji. Dengan arti lain, hindari bersikap berlebihan dan terlalu banyak mengirimkan emoji. Sebab hal ini hanya akan membuatnya bosan dan berpikir bahwa kamu terlalu mendramatisir suatu keadaan.

Baca Artikel Lainnya: 5 Cara Bikin Cewek Baper Tanpa Ribet, Ajaib Banget Nih!

3. Melibatkannya dalam Hari-harimu

Cara Bikin Cowok Baper Lewat Chatting

Salah satu langkah atau cara membuat cowok baper lewat kata-kata yaitu dengan melibatkannya dalam keseharianmu melalui chat. Jika kamu sudah mulai chatting dengan dia, pada hari-hari berikutnya kamu bisa memberikan pertanyaan dan meminta pendapatnya.

Misalnya dengan bertanya, “Menurut kamu sebaiknya ulang tahun dirayakan dengan cara seperti apa?” atau dengan bertaya “Pakaian mana yang lebih cocok denganku hari ini?”

Pertanyaan semacam itu bisa membuat kalian semakin dekat. Dia akan berpikir bahwa kamu mulai menganggapnya penting dan spesial. Kamu bisa mengirimkan beberapa foto bila pertanyaan yang diberikan hanya bisa dijawab dengan bantuan sebuah gambar.

Cara ini tidak tampak agresif karena kamu lebih terlihat membutuhkan bantuan untuk mendapatkan pilihan yang tepat daripada sekadar terlihat mencari-cari topik obrolan. Meski sederhana, tapi kalian bisa terus-terusan berbalas pesan bila pendapatnya dibahas dengan detail. Atau kamu juga bisa memberikan pendapat sebagai sanggahan, lalu mencari solusinya bersama-sama.

4. Memperhatikan Status yang Dia Buat


Kamu tidak perlu bingung mencari topik chat untuk cowok. Memperhatikan status yang dia buat di media sosial bisa menjadi bahan obrolan yang cukup menarik. Kamu dapat memantau media sosialnya, sehingga ketika dia menggunggah sesuatu kamu bisa langsung memberikan komentar.

Kamu bisa memberikan komentar yang sifatnya meledek, jahil, atau bercanda agar hubungan kalian semakin dekat. Tak masalah bila kamu juga pernah meledeknya menggunakan kalimat yang sama. Ini justru akan membuat dia mengingat hal tersebut sebagai ciri khasmu.

Namun, kamu juga tetap perlu memperhatikan maksud dari unggahan yang dia buat. Jangan sampai unggahan yang berisi ungkapan sedih atau duka lara justru kamu komentari dengan kalimat ledekan.

Karena bila situasi dan kondisinya tidak tepat, hal semacam ini hanya akan memperburuk hubungan kalian kedepannya nanti. Oleh sebab itulah kamu harus tetap bersikap peka dan ‘terbuka’ sehingga proses pendekatan untuk membuatnya baper dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

5. Menggunakan Stiker

Cara Bikin Cowok Baper Lewat Chatting

Menggunakan tiker saat mengirim chat juga merupakan cara bikin cowok baper yang sangat gampang dilakukan. Menggunakan stiker dapat mengubah ruang obrolan kalian menjadi semakin ekspresif.

Apalagi saat ini setiap media sosial telah dilengkapi dengan fitur stiker yang bisa kamu gunakan sesuka hati. Bahkan, bentuk stikernya pun sangat beragam sehingga kamu dapat menyesuaikan antara topik obrolan dengan bentuk stiker yang dikirimkan.

Meskipun langkah ini terbilang sederhana dan bisa membuat dia merasa nyaman hingga baper, tetapi kamu juga harus tetap menggunakannya dengan bijak agar tidak bersikap berlebihan. Agar suasana chat menjadi asyik, kamu harus memperhatikan topik dan juga jangan sampai membuatnya bingung dengan arti stiker yang kamu kirimkan.

Baca Juga: 5 Cara Meluluhkan Hati Kekasih Idaman Agar Tidak Dibilang Murahan

6. Memberikan Sapaan Saat Pagi Hari

Cara Bikin Cowok Baper Lewat Chatting

Memberikan sapaan saat pagi hari kepadanya akan membuat dia merasa senang. Kalian akan sama-sama bersemangat setelang meluangkan sedikit waktu untuk berbalas pesan saat pagi.

Bahkan kamu dapat memberikan perhatian melalui kata-kata motivasi atau justru mengungkapkan harapan dan doa untuk kelancarakn aktivitasnya. Namun, sesekali kamu juga boleh tidak menyapanya seperti yang biasanya dilakukan. Apabila kegiatan berkomunikasi saat pagi sudah menjadi kebiasaan, maka dia akan merasa ‘kurang’ ketika tidak mendapat chat darimu.

Dia akan berusaha mencari tahu tentangmu dan dengan sendirinya dia akan menjadi khawatir. Jadi tak ada salahnya untuk melakukan hal ini supaya pria idamanmu merasa baper. Buatlah dia nyaman dan sesekali cobalah mengurangi frekuensi chatting agar dia mengharapkan kehadiranmu. Dengan demikian dia akan berpikir bahwa kehadiranmu sangat berarti untuknya.

7. Menanyakan Tentang Minatnya

Cara Bikin Cowok Baper Lewat Chatting

Tidak melulu membahas hal yang menjelaskan siapa dirimu. Ketika ingin membuat pria idaman menjadi baper, maka kamu harus menjadi orang yang lebih peduli. Salah satunya dengan bertanya tentang minatnya.

Cara ini bisa membuatmu mengetahui tentangnya lebih jauh lagi. Selain itu, bertanya tentang kehidupannya juga cocok sebagai topik obrolan lewat chat. Misalnya dengan bertanya hobi yang akhir-akhir ini dia tekuni, musik favorit, atau film yang disukainya. Ketika mendapatkan pertanyaan seperti ini, dia pasti akan merasa tersanjung dan dengan sedang hati menjawabnya tanpa merasa canggung.

Jadi, kamu akan lebih dekat dengannya walaupun semua dimulai melalui chat. Dia bahkan akan berpikir bahwa kamu merupakan perempuan yang perhatian, sehingga kedepannya dia menjadi lebih tertarik untuk mengetahui tentangmu. Maka tak menutup kemungkinan bila dia juga bisa nyaman dan akhirnya baper karena pesan-pesan yang kamu kirimkan.

 

Pada umumnya beberapa cara bikin cowok baper lewat chat ini memang sangat mudah dilakukan. Siapa tahu dia memang akan lebih cepat jatuh cinta dan tertarik kepadamu hanya dengan langkah-angkah yang sederhana. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba agar kamu bisa memiliki hubungan seperti yang telah diinginkan.


Share with your friends

4 komentar

  1. Itu untuk cowok yg super keren saja mungkin.

    Kalau cowok biasa2 saja, dikasi emot melotot juga dia langsung suka 🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahhaha! Kenapa sh komennya selalu bikin ngakak🤣

      Duh siapa di sini yang masuk kategori cowok biasa² aja? 😆😆 ntar aku pelototin

      Hapus
  2. wow, ternyata ada banyak cara ya untuk menakhlukkan hati laki-laki idaman, he-he, sepertinya cara di atas harus di coba nih bagi perempuan yang lagi kasmaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah sh aku pake bbeberapa, manjur kok🤣tp aku malah jadi gak suka stelah dia baper. Rasa itu hilang seketika🤧

      Hapus

Hi! Aku Keza Felice (Content Writer & Ghost Writer -- SEO Content) juga Penulis Novel. Terima kasih sudah mampir. Untuk Pemesanan Artikel atau kerja sama silakan kirim pesan ke Instagram @Keza236_queen atau email: Kezafelice@gmail.com. Sebagai pertimbangan silakan cek halaman About dan Achievement.

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done