Bisnis Makin Lancar dan Untung Besar, Saatnya Monitoring Cerdas Pakai Aplikasi OASSE Kasir Online! - Keza Felice
News Update
Loading...

Minggu, 09 April 2023

Bisnis Makin Lancar dan Untung Besar, Saatnya Monitoring Cerdas Pakai Aplikasi OASSE Kasir Online!

OASSE KASIR ONLINE

Dalam menjalankan bisnis, baik skala besar maupun kecil diperlukan pendataan atau pencatatan yang baik sehingga manajemen bisnis dan arus keuangan dapat tercatat dengan rapi dan terstruktur. Ini penting dilakukan agar usaha yang dijalankan bisa terus berkembang, berjalan lancar, dan meraup banyak keuntungan.

Tak dapat dimungkiri saat ini banyak orang tertarik untuk memulai bisnisnya sendiri. Produk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) pun semakin mudah ditemukan dengan jenis usaha yang sangat beragam, mulai dari warung kelontong, toko bunga, toko kue, bengkel, dan lain sebagainya. Sayangnya tak sedikit UMKM yang tidak melakukan pencatatan dengan baik padahal mereka memiliki transaksi serta omset harian yang besar. Padahal jika ini dilakukan dengan baik akan sangat membantu proses perkembangan bisnis yang dijalankan.

Adanya anggapan bahwa perkembangan teknologi itu terlalu pesat hingga sulit ‘diikuti’ dan digunakan, menyebabkan pelaku UMKM enggan memanfaatkan kecanggihan teknologi itu sendiri. Sedangkan di era digital seperti sekarang ini gampang sekali untuk menemukan aplikasi yang siap membantu mempermudah dan memajukan usaha para pegiat UMKM, seperti Aplikasi Kasir Online OASSE.

Dengan pencatatan yang baik akan mudah mengetahui siklus barang yang paling banyak dicari, melakukan tracking keuangan tanpa ribet, dan mengetahui stok barang secara realtime. Tak hanya sebatas mengetahui seberapa banyak uang yang keluar – masuk, keuntungan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang tepat juga bisa membantu memanajemen bisnis agar menjadi lebih efisien.

Aplikasi Kasir Online OASSE bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda yang ingin mengembangkan bisnis dengan cepat dan mudah. Aplikasi kasir pintar ini tak hanya dapat digunakan untuk memantau arus kas, tetapi Anda juga akan menemukan berbagai kemudahan untuk memonitoring usaha di mana pun dan kapan pun tanpa hambatan. Aplikasi ini bahkan dapat membantu memajukan usaha yang ada dengan banyak fasilitas yang tersedia dan bisa dikontrol dengan perangkat yang berbeda.

OASSE KASIR ONLINE

Mengenal OASSE Kasir Online

One Application Solution for Small Enterprise (OASSE) yang artinya cukup dengan satu aplikasi sebagai solusi bagi UMKM dalam mengelola bisnis yang dimiliki. Aplikasi Kasir Online OASSE ini digagas oleh pimpinan Kantor Jasa Akuntan (KJA), Ahmad Syahfuddin, Ak, CA.

Ahmad Syahfuddin

, Ak, CA., seorang akuntan yang sudah melayani serta mempelajari lebih dari 60 perusahaan, di bawah naungan PT. ASCON INOVASI DATA yang berpusat di Kota Bengkulu.

Sementara itu penamaan OASSE sendiri bertujuan untuk mengingatkan visi – misi pendiri dan juga tim OASSE untuk terus melakukan inovasi dalam membantu pegiat UMKM di Indonesia agar terus berkembang dan naik kelas. OASSE hadir untuk memberikan solusi dengan pilihan tepat dan sangat mudah untuk pemilik bisnis dalam bentuk aplikasi kasir online.

Berbeda dengan mesin kasir biasa, OASSE merupakan aplikasi penjualan POS (Point of Sale), yang telah memanfaatkan internet dengan berbagai fitur yang mumpuni. POS akan membantu pelaku bisnis untuk membuat laporan pembelian, penjualan, hutang, piutang, stok barang, menghitung laba dan rugi, dan berbagai jenis pekerjaan administrasi lainnya.

OASSE hadir sebagai mesin kasir online yang akan mempermudah seluruh kegiatan transaksi jual beli, juga dapat dipantau dari jarak jauh dengan perangkat yang berbeda. Tentu saja Point of Sale yang hadir bersama OASSE akan membantu pemilik bisnis untuk melakukan monitor usaha yang mereka jalankan secara realtime atau seketika, di mana pun dan kapan pun tanpa terhalang ruang dan waktu.

Menariknya, kedepannya OASSE tak hanya akan menjadi aplikasi Point of Sale, tetapi juga akan terus berkembang sebagai aplikasi bagi semua aspek bisnis UMKM. Dengan demikian akan banyak pelaku UMKM yang terbantu karena mereka dapat mengontrol dan memantau bisnis dengan sangat mudah tanpa duduk berjam-jam di dalam toko. Dengan OASSE, pemilik bisnis bisa tetap melakukan aktivitas lain, misalnya travelling tanpa khawatir proses jual – beli di tokonya menjadi berantakan.

OASSE kasir online bahkan sudah dipercaya oleh berbagai bisnis yang ada di Indonesia, khususnya bisnis retail dari berbagai kota. Bahkan OASSE telah terpilih sebagai Finalis Apresiasi Kreasi Indonesia 2023 dari Kemenparekraf. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa sehingga tak ada alasan bagi pebisnis cerdas untuk tidak menggunakan OASSE.

Bangun Bisnis Usahamu Bersama #AplikasiOASSE

Zaman seperti sekarang memang tak mudah untuk menjalankan bisnis, rintangan dan persaingan pasti akan Anda temukan. Namun, ini tak berarti bisnis yang Anda kembangan akan ‘jalan di tempat’. Selalu ada kesempatan jika Anda berani menilik dunia luar. Agar bisnis bisa terus berkembang, Anda harus menyiapkan strategi yang akan membantu berjalannya bisnis sehingga bisa berjalan lancar dan untung besar./p>

Selain itu, Anda juga membutuhkan keuletan dan ketelitian untuk mengatur lalu lintas jual beli. Pasalnya  jika Anda harus mencatat semua data keuangan, transaksi, dan stok barang secara manual, pasti Anda akan merasa frustrasi dan bosan, bukan?

Karenanya hanya dengan aplikasi kasir online OASSE lah masalah-masalah tersebut akan teratasi. OASSE merupakan Aplikasi Kasir Retail Terbaik yang akan membantu para UMKM di Indonesia. Keberadaannya akan sangat membantu Anda dalam menjalankan bisnis. Anda akan lebih mudah merekap data tanpa perlu mencatat secara manual alias satu per satu. Anda hanya perlu melihat dari aplikasi OASSE secara online untuk memonitoring bisnis dan semuanya akan terlihat dengan detail dan akurat di layar smartphone-mu. Sangat menarik, bukan?

Bagi Anda pelaku UMKM, ini adalah saat yang tepat untuk memperbaiki sistem pencatatan yang ada guna memberikan rasa aman dan nyaman pada bisnis yang Anda jalankan. Bersama #AplikasiOASSE Anda akan lebih mudah memanfaatkan kecanggihan teknologi dan menjadikan bisnis Anda lebih tertata. OASSE telah meringkas berbagai aktivitas yang seharusnya Anda lakukan jika masih menggunakan pencatatan secara manual. Sekarang tak perlu lagi menulis di buku, atau meng-input data pada Ms.Excel satu per satu hanya untuk mengetahui stok barang, laba – rugi, atau mencatat pada Ms.Word terkait jumlah barang yang akan dibeli, serta jumlah transaksi selama sehari, dan lainnya.

Perlu diketahui bahwa dengan pencatatan yang rapi bersama OASSE Anda akan lebih mudah mengambil keputusan serta melakukan diskusi bersama beberapa pihak terkait dengan sangat cepat. Tentu saja hal tersebut akan menghemat waktu dan meminimalisir kerugian dalam berbagai hal. Meskipun UMKM yang Anda jalankan masih terhitung baru, tak ada salahnya untuk langsung menggunakan OASSE agar semuanya menjadi lebih mudah dan bisnis pun cepat berkembang.

Jadi tak ada lagi alasan untuk enggan beralih pada OASSE kasir online karena Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dalam mengembangkan bisnis yang bahkan baru dirintis.

Bisnis Tumbuh Bersama #AplikasiOASSE

Monitoring pakai OASSE KASIR ONLINE

Mengutip dari laman instagram @oasse.id pada Minggu (09/04/2023), seorang owner Toko Royal Snack mengungkapkan bagaimana pengalamannya menggunakan aplikasi OASSE pada usaha yang ia miliki.

"Saya merasa senang banget, Alhamdulillah saya kan basic-nya kerja juga, jadi adanya OASSE ini banyak banget manfaatnya. Saya bisa mengontrol stok, penjualan, pokoknya untuk kalian semua yang memiliki usaha, kalian bisa mendapatkan banyak manfaat. Bisa tinggal cek saja aplikasi OASSE sudah akan mengetahui semua transaksi, berapa keuntungannya, dan berapa stok yang tersedia. Sesimpel itu! Buka usaha sambil kerja tentunya."

OASSE sudah terbukti dapat membantu pemilik bisnis untuk memonitoring usaha dengan mudah. Benar bahwa OASSE merupakan aplikasi kasir online terbaik untuk pelaku UMKM. Pasalnya, aplikasi ini bukan hanya cocok untuk pelaku usaha retail, tetapi juga bisa digunakan oleh semua jenis atau bidang usaha lain, seperti salon kecantikan, warung makan, warung, apotek, bengkel, klinik, bakery, dan lain-lain.

Tenang saja, Anda tak perlu khawatir kesulitan dalam menggunakan aplikasi OASSE kasir online, karena OASSE memiliki layar antar muka yang mudah dipahami dan diakses bahkan bagi pemula. Anda juga tidak harus memiliki keterampilan khusus hanya untuk menjalankan aplikasi OASSE. Dengan kemudahan yang ditawarkan, OASSE akan membantu Anda melalui fasilitas pendukung, termasuk pelatihan dengan tutorial hingga pelatihan langsung dari Tim Profesional. Ini membuktikan bahwa Anda tidak dibiarkan "berjalan sendiri" begitu saja.

Dengan OASSE kasir online Anda akan lebih mudah menjalankan bisnis yang ada. Bisnis akan tumbuh dan berkembang dengan lebih baik karena pencatatan Anda yang rapi dan terstruktur. Sehingga kemungkinan selip catatan akan sangat minim dan ini akan meminimalisir munculnya kesalahan maupun kerugian dalam menjalankan bisnis.


OASSE KASIR ONLINE

Keunggulan Produk OASSE Kasir Online

OASSE Kasir Online benar-benar memberikan kemudahan kepada pelaku UMKM untuk memonitoring usaha milik mereka. Bukan hanya transaksi, tetapi pelanggan yang berhutang pun dapat terlacak. Tidak cukup sampai di situ, OASSE juga memiliki banyak keunggulan yang tentunya berguna untuk menunjang kelancaran bisnis yang Anda jalankan. Berikut beberapa keunggulan OASSE yang perlu Anda ketahui.

1. Platform Aman

OASSE menjamin fitur keamanan yang kuat dan juga tak akan pernah menyalahgunakan semua data yang Anda input. Bagaimana pun data merupakan asset penting bagi pebisnis yang harus dilindungi. Karenanya OASSE memberikan fasilitas tersebut bagi penggunanya. Sehingga Anda akan tetap merasa aman dan nyaman melakukan monitoring usaha menggunakan OASSE Kasir Online.

2. Customer Support

Takut nggak bisa menggunakan aplikasi OASSE? Anda tidak perlu khawatir karena OASSE kasir mamastikan Anda akan mendapatkan dukungan layanan, tutorial, maupun pelatihan langsung dari TIM yang sudah Profesional. Mereka akan menyesuaikan dengan kebutuhan yang Anda miliki hingga mampu menggunakan aplikasi dengan baik. Ini membuat pelatihan menjadi lebih efektif dan efisien sehingga kedepannya Anda dapat menjalankan semua program dengan lancar tanpa kendala.

3. Real Time

Seperti yang diketahui bahwa OASSE memiliki kecanggihan teknologi yang sangat berkualitas. Teknologi berbasis cloud yang dimiliki oleh OASSE memungkinkan aplikasi ini berjalan secara Realtime. Yang artinya pengguna bisa memantau toko mereka secara online hanya dari satu aplikasi yang aman di mana pun dan kapan pun.

4. Efisiensi Meningkat

Hadirnya aplikasi OASSE Kasir Online bertujuan untuk mewujudkan keinginan pengguna yang ingin semua proses berjalan dengan efisien. Anda akan mendapatkan kemudahan "lebih" ketika berurusan dengan kebutuhan transaksi. Jadi tak perlu khawatir catatan keuangan akan selip atau tidak sesuai.

5. Mudah Digunakan

Mempelajari aplikasi baru mungkin cukup membingungkan, tetapi OASSE kasir tak akan menyulitkan Anda. Aplikasi ini dibuat dengan sistem user friendly, di mana pengguna bisa mengaplikasikannya dengan sangat mudah walaupun terbilang gagap teknologi atau tidak terlalu paham tentang teknologi.

6. Biaya Langganan yang Terjangkau

OASSE kasir online mempunyai berbagai pilihan paket yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan usaha. Di antaranya sebagai berikut.

  • SILVER (Rp.99.000 per bulan atau Rp990.000 per tahun)
      Fasilitas:
    • Data Master
    • Menu Rekap Transaksi
    • Menu Penjualan
    • Menu Laporan Transaksi
    • Import/Eksport Data
    • DLL
  • GOLD (Rp399.000 per bulan atau Rp3.990.000 per tahun)
      Fasilitas:
    • Semua Fitur Paket SILVER
    • Menu Pembelian
    • Data Master Pelanggan
    • Menu Manajemen Stok
    • Data Master Harga Grosir
    • Menu Transaksi
    • DLL
  • PLATINUM (Rp699.000 per bulan atau Rp6.990.000 per tahun)
      Fasilitas:
    • Semua Fitur Paket GOLD
    • Menu Hutang Piutang
    • Data Rekening
    • Pengaturan Akses Fitur
    • Laporan Statistik Realtime
    • Menu Retur Penjualan dan Retur Pembelian
    • DLL

Tak cukup hanya mengenalkan keunggulan produk OASSE Kasir Online, saya pun akan membantu Anda mengetahui berbagai kejutan menarik lainnya dari Aplikasi OASSE. 

Manfaat dan Keuntungan Menjadi Mitra OASSE Kasir Online

OASSE KASIR ONLINE

Bukan hanya memiliki keunggulan yang mengesankan, OASSE Kasir Online bahkan memberikan beragam manfaat dan keuntungan kepada para mitranya. Seperti berikut ini:

1. Dapat Menerima Laporan Secara Berkala

Sekarang Anda tidak perlu kerja sendirian untuk memantau lalu lintas penjualan. Dengan OASSE Anda dapat melimpahkan wewenang kepada orang kepercayaan. Sedangkan Anda masih bisa memantau seluruh transaksi maupun aktivitas dari pengguna serta dapat mengendalikan semuanya walau tidak berada di tempat.

Anda juga tidak perlu mempekerjakan seorang lulusan terbaik karena Anda sendiri sudah bisa melakukannya dengan aplikasi kasir online OASSE. Ini karena untuk input data sangatlah mudah, bisa dicari tanpa perlu membuka berkas laporan lama, juga laporan akan lebih lengkap karena tersedia grafik yang memudahkan Anda untuk menilik perkembangan bisnis.

Menariknya lagi, Anda dapat mengetahui hasil transaksi secara rinci dalam bentuk laporan berkala lho. Di antaranya yakni Laporan Mingguan; Laporan Harian, Laporan Tahunan; Laporan Bulanan; Tenggat Waktu; dan Tenggat Tanggal.

2. Pantau Grafik Data Statistik Penjualan dengan Mudah

Tentu saja informasi grafis sangat membantu untuk melihat perkembangan dari waktu ke waktu. Dengan informasi tersebut Anda dapat memilih dan menerapkan strategi bisnis dan mengambil keputusan dengan tepat dan cepat.

3. Mengetahui Stok Barang Secara Realtime

Bagi pelaku bisnis tentu saja stok barang harus sangat diperhatikan, terlebih pada pebisnis retail. Bersama OASSE Anda akan lebih mudah mengetahui stok barang secara realtime karena OASSE telah menyediakan fitur penjualan dan pembelian yang telah terintegrasi.

Bahkan Aplikasi Kasir Online OASSE juga menyediakan Fitur Stok Opname untuk kondisi barang yang rusak, hilang, kadaluarsa, dan lainnya. Anda hanya perlu memasukkan stok minimal dari setiap barang sehingga Anda dapat mengetahui bahwa barang tersebut masih tersedia, sudah habis, atau hampir habis. Dengan demikian Anda dapat melakukan pembelian kembali sebelum benar-benar kehabisan stok. Bahkan, saat terjadi retur penjualan maupun pembelian, secara otomatis stok barang akan kembali ke semula tanpa melakukan opname ulang.

4. Semua Jenis Bisnis Bisa Menggunakan Aplikasi OASSE Kasir Online

OASSE hadir untuk membantu setiap pelaku UMKM dan ini telah dibuktikan dengan keuntungan ataupun manfaat yang dijanjikan. Ya, semua jenis bisnis bisa menggunakan aplikasi ini, di antaranya yakni Apotek; Minimarket; Kelontong; Bakery; Kuliner; Klinik; Salon; Retail; dan lainnya.

5. Bisa Mengontrol Bisnis dari Jarak Jauh

Keuntungan dan manfaat lain jika Anda tergabung sebagai mitra OASSE yakni dapat mengontrol bisnis dari jarak jauh. Anda bisa melakukan monitoring bisnis secara online walaupun berada jauh dari toko. Anda bisa melihat mulai dari stok barang, laporan keuangan, grafik produk yang paling laris terjual, dan lainnya.

OASSE KASIR ONLINE

Selain keuntungan tersebut, OASSE juga akan memanjakan Anda dengan program Referral Affiliator. Dengan menjadi #ReferralAffiliatorOASSE dan mendaftar akun afiliasi, maka Anda akan mendapatkan komisi sebanyak 50 persen untuk setiap kali penjualan OASSE kasir. Tentu saja ini sangat menguntungkan, bukan? Tak hanya dipermudah dengan berbagai fasilitasnya, Anda juga akan memperoleh seseran dengan tergabung sebagai referral afiliasi OASSE.

Cara Mendaftar OASSE Kasir Online

Untuk mendaftar sebagai pengguna OASSE Kasir Online Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah seperti berikut ini:.

OASSE KASIR ONLINE

  • Mengunjungi laman: kasir.oasse.id/daftar
  • Anda akan diarahkan pada halaman registrasi untuk mengisi beberapa data seperti nama lengkap, nomor handphone (WA), alamat email, password, dan kode captcha.
  • Setelah itu Anda akan mendapatkan pesan WhatsApp dan email yang berisi kode OTP
  • Masukkan kode OTP
  • Kemudian Anda hanya perlu melakukan login
  • Berikutnya Anda perlu melengkapi data usaha
  • Dan untuk menikmati seluruh fasilitas, Anda perlu memilih paket berlangganan OASSE Kasir Online.

Sebagai pelaku UMKM atau pelaku bisnis, kini saatnya bagi Anda untuk melek teknologi. Manfaatkan teknologi digital seperti OASSE Kasir Online karena aplikasi ini akan memudahkan Anda untuk melakukan monitoring usaha secara realtime di mana pun dan kapan pun. Sehingga usaha yang Anda miliki bisa cepat berkembang dan berjalan semakin lancar. Dengan demikian akan semakin mudah bagi Anda mendapatkan untung yang besar karena OASSE memberikan pelayanan terbaik yang disertai dengan bimbingan bersama orang-orang terpilih dan terpercaya di bidangnya.

Instagram: @keza236_queen

Share with your friends

17 komentar

  1. Penyakit kebanyakan orang nih, males banget sama yang namanya catat mencatat, untung yaa makin ke sini akhirnya muncul aplikasi yang bisa bikin urusan pendataan di toko jadi praktis 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak. Bener banget. Adanya aplikasi seperti OASSE ini ngebantu banget untuk pebinis yang memang malas ribet mencatat. Tinggal masukin data bisa langsung cek tanpa datang ke tempat.

      Hapus
  2. wow jadi praktis pembukuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kak. Pembukuan lebih tertata jadinya.

      Hapus
  3. Nggak ribet ya. Aku pikir aplikasi model begini susah dipakai. Tapi dari penjelasan ini jadi ngerti kalo semuanya gak selalu susah. Apalagi keunggulannya juga banyak banget. Jadi rapi.. makasih informasinya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kak. OASSE punya tampilan yang mudah dipahami dan cukup sederhana. Jadi belajar beberapa kali lewat tutorial pasti bakal langsung bisa.

      Hapus
  4. Keren tapi kok bayar ya 🤣🤣✌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan bayar kita bisa akses semua fitur dg leluasa, Om. Jadinya bener² full fasilitas yg nantinya akan mempermudah kita dalam menjalankan dan mengontrol bisnis yg dijalankan. Ibaratnya, menambah sedikit modal untuk meraup banyak omset pada beberapa waktu mendatang

      Hapus
    2. Penginnya yg gratis melulu nih kayaknya🏃🏃🏃

      Hapus
    3. Bang Budi, eheheh gratis memang menggiurkan sepertinya. Tapi akses ya gak sefull and semaksimal kalo ditambah modal dikit buat premium hihihih

      Hapus
  5. Wah, keren juga. Jadi, bisa tau laporan keuangan dan ngecek dari jarak jauh. Thank you banget informasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kak. Jadi kita nggak selalu datang ke toko untuk cek karena lewat aplikasi semua bisa dilakukan dg mudah. Sama-sama, Kak. Semoga membantu.

      Hapus
  6. para peniaga hari ini sangat bertuah kerana ada pelbagai services yang boleh bantu perniagaan mereka. sekarang up to them sama ada mahu guna atau sebaliknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, tidak sesulit jaman dulu. Sekadang banyak sarana penunjang supaya bisnis yg dijalankan cepat meraup banyak keuntungan.

      Hapus
  7. Ky aku bgt problemnya, cenderung pakai yg manual pdhl skr udh mudah dn canggih bgt. Ya emang harus beradaptasi sih

    BalasHapus

Hi! Aku Keza Felice (Content Writer & Ghost Writer -- SEO Content) juga Penulis Novel. Terima kasih sudah mampir. Untuk Pemesanan Artikel atau kerja sama silakan kirim pesan ke Instagram @Keza236_queen atau email: Kezafelice@gmail.com. Sebagai pertimbangan silakan cek halaman About dan Achievement.

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done