Kendarai Mobil Impian dengan TREVO, Dompet Aman Bepergian Makin Nyaman! - Keza Felice
News Update
Loading...

Minggu, 21 Mei 2023

Kendarai Mobil Impian dengan TREVO, Dompet Aman Bepergian Makin Nyaman!

Kendarai Mobil Impian dengan TREVO
Ilustrasi tentang TREVO (Keza Felice/Edit via Canva)

Berlibur bersama keluarga tercinta menjadi momen yang sayang bila dilewatkan. Pasalnya, aktivitas tersebut tak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat menambah keharmonisan serta mempererat keakraban. Meskipun, memang dibutuhkan perencanaan dan persiapan yang matang untuk bisa mewujudkannya.

Bagaimana pun traveling bersama keluarga bukanlah hal yang mudah, terlebih bila salah satu anggota keluarga ternyata memiliki cukup banyak kesibukan. Akan tetapi saat liburan berhasil diwujudkan,  ini akan membuat keluarga benar-benar merasa fresh. Sebab liburan dipercaya bisa menjadi cara terbaik untuk melepas lelah dan jenuh.

Meskipun begitu, tentu saja kamu dan keluarga juga perlu mempersiapkan berbagai hal sebelum pergi berlibur, salah satunya yakni kendaraan. Jika kamu memiliki jumlah anggota keluarga yang cukup banyak – lebih dari empat misalnya, tentu kamu membutuhkan kendaraan yang memadai, seperti mobil.

Bagaimana pun memiliki #MOBILIMPIAN pastinya menjadi pencapaian besar bagi sebagian orang. Pasalnya, untuk membeli mobil bukanlah perkara yang mudah. Mengambil keputusan untuk membelinya pun harus dengan perencanaan dan pemikiran yang matang, sebab untuk mendapatkannya dibutuhkan biaya yang terbilang besar.  Oleh karenanya sebelum membeli mobil kamu harus menentukan jenis mobil yang diinginkan, sehingga nantinya akan sesuai dengan kebutuhan.

Ngomong-ngomong tentang mobil impian, tentu saja saya juga memiliki keinginan tersebut. Pasalnya, memiliki kendaraan roda empat seperti mobil akan sangat berguna ketika saya ingin bepergian bersama keluarga besar, baik sekadar untuk traveling, berkunjung ke rumah saudara, atau menghadiri acara tertentu. Selain itu juga akan sangat membantu untuk kelancaran bisnis florist yang saya jalankan, misalnya saat saya harus mengirimkan orderan dalam jumlah banyak. Terkadang saya juga cukup terkendala saat hendak mengirimkan buket berukuran jumbo. Oleh karenanya saya memiliki harapan bisa segera membeli mobil impian.

Soal merek, jujurly saya belum memikirkannya, tetapi saya ingin mempunyai mobil berwarna biru elektrik yang memiliki pengaturan tempat duduk sebanyak sembilan seat atau lebih. Dengan jumlah seat tersebut, nantinya saya bukan hanya bisa bepergian bersama suami dan anak-anak, melainkan juga bersama orangtua maupun adik saya. Rasanya akan sangat menyenangkan memiliki mobil pribadi karena tak perlu lagi repot mencarter saat ingin bepergian bersama.

Dengan mengendarai mobil tentu saja saya dan keluarga tak perlu takut kehujanan atau kepanasan. Ini cenderung lebih fleksibel dibandingkan saat bepergian mengendarai motor. Oleh sebab itulah, saya berharap bisa memiliki mobil impian tersebut dengan segera.

Pastinya kamu dan keluarga juga mempunyai keinginan yang sama untuk segera membeli mobil impian, bukan? Sayangnya, mungkin memang ada faktor tertentu yang menghalangi untuk bisa segera berada di belakang kemudi mobil impian, misalnya harga yang terlalu mahal atau belum sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Memang sih di zaman yang semakin modern kini banyak tersedia transportasi umum yang bisa diakses secara online, tetapi biasanya pada kondisi tertentu tarifnya akan melambung tinggi. Waktu untuk menunggu kendaraan pun terbilang cukup lama karena kamu harus berebut dengan penumpang lain. Akan tetapi, kamu tak perlu risau karena hal semacam ini tidak akan kamu temukan saat menggunakan layanan sewa mobil TREVO.

Yah meskipun rasanya akan lebih baik jika memiliki mobil sendiri sih. Tetapi bila ternyata kondisi keuangan masih belum mencukupi atau ada faktor lain yang menghalangi untuk segera membeli mobil tersebut, maka tak ada salahnya untuk menggunakan layanan dari TREVO, aplikasi car sharing yang bisa mewujudkan keinginan untuk mengendarai mobil impian.

Hanya lewat smartphone kamu sudah bisa mewujudkan keinginan tersebut dengan harga yang sangat terjangkau. Meskipun kamu belum “memiliki” mobil impian tersebut sepenuhnya, setidaknya kamu sudah pernah merasakan duduk di dalamnya dan menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.

Kendari Mobil Impian dengan TREVO Buat Apa pun dan Kapan pun

Kendarai Mobil Impian dengan TREVO
Ilustrasi jumlah pengguna TREVO (Keza Felice/Edit via Canva)

Di era digital seperti sekarang banyak hal yang bisa kamu dapatkan lewat online, salah satunya dengan memperoleh mobil impian dalam waktu singkat. Seperti dengan menggunakan aplikasi TREVO yang menghadirkan layanan car sharing di mana kamu akan merasa seperti menyewa mobil dari “teman” sendiri.

Baca Juga: Jasa Epoxy Lantai Murah Berkualitas, Percayakan pada Hikari Paint Aja!

Mungkin kamu belum familier dengan aplikasi TREVO. Nah, agar kamu nggak penasaran lagi, yuk kita jelajah 'taman mobil impian' yang telah dibangun dan dikembangkan oleh TREVO!  

Setelah kamu melangkahkan kaki di taman ini, sekarang kamu sudah bisa berkenalan dengan TREVO. Kamu harus tahu, TREVO merupakan platform berbagi kendaran yang dapat membuat pengguna mampu memesan atau penyewa kendaraan apa pun sesuai dengan keinginan, kebutuhan, dan tujuan perjalanan yang dikehendaki, lewat Host (pemilik mobil) terdekat yang ada dalam komunitas TREVO. Singkatnya, TREVO ialah aplikasi marketplace sewa mobil P2P lepas kunci ataupun dengan supir yang akan mempertemukan penyewa (Guest) dengan pemilik (Host).

Selain itu TREVO juga selalu berusaha menciptakan komunitas yang lebih erat, perjalanan lebih mudah, serta mobilitas yang lebih baik. Ini akan membantu kamu untuk segera mencapai destinasi yang dituju dengan kendaraan impian pilihan. Atau, bagi kamu yang memiliki mobil dan sedang tidak menggunakannya, kamu juga bisa menyewakan mobil tersebut lewat aplikasi TREVO lho. Selain membantu meningkatkan mobilitas di Indonesia, kamu juga akan mendapatkan penghasilan tambahan!

Harga Murah, Mari Nikmati Produk dan Layanan Terbaik TREVO!

Kendarai Mobil Impian dengan TREVO
Ilustrasi keungulan TREVO (Trevo/Edited by Keza Felice via Canva)

Setelah kamu berkenalan dengan TREVO, sekarang waktunya duduk santai di kursi yang terletak di tengah taman, supaya kamu tahu berbagai produk dan layanan yang disediakan oleh TREVO. Bukan kaleng-kaleng lho, TREVO memiliki berbagai produk dan layanan yang nggak akan kamu dapatkan di tempat lain, di antaranya sebagai berikut:

1. Sewa Mobil Murah (Guest)

Cuma di TREVO kamu bisa langsung menyewa mobil dengan harga murah hanya dengan melengkapi profil akun TREVO. Di sini kamu bisa menemukan berbagai pilihan mobil dari ribuan Host, seperti mobil Avanza hingga Tesla. Selain itu, kamu juga dapat memilih mobil sesuai dengan gaya ataupun kebutuhan bepergianmu.

Pada layanan ini kamu juga bisa mendapatkan voucher promo diskon yang dapat digunakan sekali pakai untuk perjalanan pertama. Salah satunya yakni diskon 50% yang secara otomatis akan aktif saat checkout dengan minimal transaksi Rp350.000. Untuk kode diskon hingga 50% ini akan secara otomatis dimasukkan pada kolom “promo code” saat kamu melakukan checkout.

2. Sewakan Mobil (Host)

Dengan menjadi Host lewat Aplikasi TREVO kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Menyadur dari laman M.mediaindonesia.com pada Minggu (21/05/2023), Aurelius Wisnu yang merupakan Head of Supply Trevo Indonesia dalam keterangan pres-nya menyampaikan bahwa jika kamu mempunyai mobil yang lebih sering menganggur di rumah, atau justru mempunyai mobil lebih dari satu, maka kamu bisa menjadi Host di TREVO.

Tetapi, mungkin kamu juga bertanya-tanya tentang beberapa hal terkait Host di TREVO, misalnya seperti berikut.

  • Bagimana Pembayarannya?
Soal bayaran kamu tidak perlu khawatir karena pembayaran dari TREVO akan langsung masuk ke rekening.

  • Apakah Ada Perlindungan Bagi Host?

Sebagai Host kamu juga akan mendapatkan asuransi Trevo Shield yang menanggung risiko untuk kasus kerusakan akibat bencana alam, kecelakaan, kerusakan akibat terorisme dan demonstran, hingga kasus pencurian.

  • Mungkinkah Dipungut Biaya Pendaftaran?

Pihak TREVO tidak memungut bayaran dari Host lho, selagi mobil yang akan disewakan berusia tidak lebih dari sepuluh tahun. Yang artinya semua jenis mobil bisa kamu sewakan di aplikasi TREVO ini.

  • Lantas Apakah Guest-nya Dapat Dipercaya?

Perlu diketahui bahwa penyewa mobil (Guest) yang menggunakan layanan sewa mobil TREVO adalah mereka yang sudah lolos tahap verifikasi menggunakan data sesuai KTP, SIM, serta buku tabungan.

  • Bagaimana Jika Saya Ingin Menggunakan Mobil Tersebut

Tenang, kamu juga dapat mengatur tanggal ketersediaan mobil beserta harga yang ditawarkan kepada Guest, sehingga tidak akan mengganggu kepentinganmu sendiri. Dan setelah mobil berhasil didaftarkan olehmu, nantinya Guest bisa langsung memesan mobil tersebut. Kemudian kamu dan penyewa (Host dan Guest) bisa langsung saling berkomunikasi setelah pesanan terkonfirmasi.

Baca Juga: Waktunya Naik Level Bersama Rumahweb, Bisnis Berkembang Auto Banjir Keuntungan!

  • Bisakan Meminta Bantuan pada Pihak TREVO?

TREVO juga menyediakan fitur live chat. Pada fitur ini kamu bisa langsung berkomunikasi dengan CS TREVO untuk segala laporan masalah dan pertanyaan yang ingin kamu ajukan. Tak perlu khawatir karena tim TREVO akan segera membalas ataupun merespons keluhan kamu.

3. Dapat Cuan dari Referral

TREVO juga menyediakan program Referral yang akan memberikan kamu bonus hingga jutaan rupiah! Kamu hanya perlu sharing kode referral kepada orang lain setelah melengkapi profil akun TREVO milikmu. Dan jangan lupa untuk memasukkan informasi rekening di menu pembayaran.

Selama promo voucher dan referral 2023, sebagai pemberi kode unik referral kamu akan mendapatkan insentif Rp250.000 (mobil) atau Rp50.000 (motor). Keutungan tersebut akan kamu peroleh setelah pengguna kode referral melengkapi profil TREVO miliknya serta melakukan booking pertamanya melalui kode referral tersebut. Sedangkan bagi pengguna kode, kamu bisa mendapatkan promo diskon sebanyak 50% hingga Rp1.000.000.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Sewa Mobil TREVO

Kendarai Mobil Impian dengan TREVO
Ilustrasi keuntungan menggunakan TREVO (Edited by Keza Felice via Canva)

Sudah lumayan lama nih kamu berada di 'taman mobil impian' TREVO, tapi jangan beralih dulu, ya! Karena kamu juga harus tahu berbagai keuntungan yang akan didapatkan saat menggunakan aplikasi sewa mobil TREVO. Ini akan menambah pengalaman perjalananmu semakin menyenangkan lho. Check it out!

1. Kenyamanan

TREVO telah menjanjikan kenyamanan untuk penggunanya. Kamu bisa pesan mobil melalui Host terdekat atau justru meminta Host untuk mengantarkan mobilnya padamu.

2. Pilihan yang Pas

Menariknya lagi, TREVO juga menyediakan berbagai jenis mobil yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari mobil compact hinga SUV, kamu bisa memilih jenis mobil yang cocok dengan perjalananmu nanti.

3. Dompet Aman, Bepergian Makin Nyaman

Menggunakan layanan TREVO akan membuat kamu merasa nyaman saat bepergian. Selain biaya sewa yang murah, kamu juga bisa berkendara dengan bebas tanpa rasa khawatir. Nikmatilah pengalaman berkendara karen TREVO akan melindungi kamu selama 24 x 7 jam.

4. Bebas Komitmen

Beruntungnya menggunakan TREVO yaitu kamu hanya perlu membayar untuk mobil pada saat dibutuhkan saja lho. Tentunya ini akan menghemat pengeluaran bulananmu, bukan?

Proses Pembayaran yang Mudah Bikin Guest Makin Betah

Kendarai Mobil Impian dengan TREVO
Ilustrasi metode pembayaran di TREVO (Edited by Keza Felice via Canva)

Tak cukup dengan memberikan keuntungan dari berbagai aspek, TREVO juga memberikan kemudahan dalam proses pembayaran. Bagi kamu yang sudah siap sewa mobil, ada beberapa pilihan metode pembayaran yang dapat dipilih. Di antaranya yaitu dengan menggunakan Mobile Banking dari: Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Permata, Bank BRI, Bank Sahabat Sampoerna, atau Internet Banking Lain.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit, e-Wallet (DANA, LinkAja, OVO, ShopeePay, dan Gopay). Juga bisa menggunakan Paylater seperti, Indodana Paylater.

Kenpa Perlu Sewa Mobil di TREVO?

Mengutip dari trevo.id pada Minggu (21/05/2023), beberapa pengguna TREVO mengungkapkan bagaimana pengalaman menyenangkan mereka dalam menggunakan aplikasi car sharing ini.  

“Mobilnya bagus-bagus banget, gak nyesel rental di TREVO,” tulis Abidzar145.

Ungkapan lain juga ditulis oleh akun bernama Michellliinn,

“Di Apps ini kalian mudah buat car sharing dan bisa juga kalau kalian mau jalan-jalan di dalam kota selama lebaran ini. Drivernya ramah, mobilnya bagus, bersih, dan baru.”

Sedangkan ungkapan lainnya juga turut disampaikan oleh pemilik akun Instagram @fiazhami yang membagikan pengalamannya saat menyewa mobil di aplikasi TREVO.

“Pinjam mobil sehari tanpa ribet Cuma Rp99.000! Ternyata pilihan mobilnya banyak banget, bagus, dan bersih. Bisa disesuikan mau nyetir sendiri atau dengan supir. Mobilnya juga bisa langsung diantar ke rumah kita. Yang pernting free delivery, simple, praktis, dan cepat – ” tulisnya sebagai caption unggahan.

Nah, sekarang kamu sudah tahu bagaimana kepuasan para pengguna aplikasi TREVO, bukan? Aplikasi TREVO memang menjamin kepuasan pelanggan. Tapi, kalau kamu masih bertanya-tanya “Kenapa sewa mobilnya di TREVO?” yuk simak beberapa jawaban seperti disadur dari laman trevo.id berikut ini.

1. Bisa Lepas Kunci

Alasan pertamanya yaitu kamu bisa bebas bepergian ke berbagai destinasi dengan jaminan privasi dari sewa mobil lepas kunci.

2. Tersedia Ribuan Variasi Kendaraan

Kamu dapat memilih unit yang sesuai dengan budget, gaya, hingga kebutuhanmu dari ribuan listing di platform.

3. Kemudahan Proses Sewa

Selain itu, kamu juga akan merasakan kemudahan proses sewa. Yang mana kamu dapat menyewa mobil selama sehari, seminggu, atau satu bulan via aplikasi. Bahkan mobil juga bisa diantar langsung ke depan rumah.

4. Keamanan Sistem

Semakin nyaman bepergian dengan mobil impian buat apa pun dan kapan pun bersama TREVO, sebab aplikasi car sharing ini selalu menjamin keamanan selama perjalanan secara maksimal.

Cara Daftar Aplikasi TREVO

Kendarai Mobil Impian dengan TREVO
Ilustrasi Cara Daftar Aplikasi TREVO (Screnshoot saat mendaftar Apk TREVO/Edited by Keza Felice via Canva)

Kini keinginan untuk mengendari mobil impian semakin dekat. Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut ini untuk mendaftar aplikasi TREVO.

  1. Langkah pertama kamu terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi TREVO di Google Play Store
  2. Berikutnya kamu dapat membuka aplikasi yang sudah terinstal, lalu pilih “Daftar”
  3. Kemudian kamu perlu mengisi data berupa email, kata sandi, dan juga kode referral (opsional)
  4. Setelah itu isilah data diri kamu, seperti nama, tanggal lahir, nomor ponsel, serta kewarganegaraan
  5. Lantas kamu akan dikirimkan kode OTP pada nomor ponsel yang telah didaftarkan melalui pesan WhatsApp, lalu masukkan kode OTP tersebut pada kolom yang telah disediakan
  6. Berikutnya kamu tinggal melakukan verifikasi wajah, selfie dengan KTP atau Paspor, lalu upload ID atau passport
  7. Setelahnya upload bukti Surat Izin Mengemudi (SIM) milik kamu

Dengan beberapa langkah tersebut kamu sudah bisa melakukan sewa mobil. Berikut Cara menyewa mobil di TREVO:

  1. Setelah mendaftar menggunakan email (seperti cara di atas), kamu bisa langsung login di aplikasi
  2. Kemudian buka pada menu “Cari” dan klik opsi “Pesan Mobil”. Kamu dapat mencari mobil sesuai dengan budget dan kebutuhanmu.
  3. Lalu masukkan tanggal, waktu, beserta alamat pengantaran. Pastikan kamu sudah menentukan opsi pengantaran serta asuransi perjalanan
  4. Berikutnya silakan lakukan pembayaran
  5. Jika sudah, kamu tinggal menunggu mobil diantar untuk perjalanan yang sudah kamu rencanakan

Cukup dengan beberapa klik layar smartphone kamu sudah bisa menikmati perjalanan yang bebas dan menyenangkan. Tak perlu khawatir tentang apa pun karena TREVO telah menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna.

Sejauh ini aplikasi TREVO sudah tersedia di berbagai kota yang ada di Indonesia. Berikut daftar lengkapnya:

Kendarai Mobil Impian dengan TREVO
Ilustrasi TREVO di berbagai kota (Edited by Keza Felice)

  1. Bali
  2. Bandar Lampung
  3. Bandung
  4. Banyuwangi
  5. Batam
  6. Cirebon
  7. Garut
  8. Jakarta
  9. Jambi
  10.  Lombok
  11.  Makassar
  12.  Malang
  13.  Medan
  14.  Palembang
  15.  Probolinggo
  16.  Purwokerto
  17.  Semarang
  18.  Surabayata
  19.  Tasikmalaya
  20. Yogyakarta

Setelah tahu seluk-beluk 'taman mobil impian' TREVO, kini saatnya bagi kamu untuk kendarai mobil impian dengan TREVO, dompet aman bepergian makin nyaman! Tak perlu lagi menunggu terlalu lama, sebab TREVO selalu tersedia untuk menemani setiap perjalananmu ke mana saja. Mobil impian buat apa pun dan kapan pun bisa kamu dapatkan dengan sangat cepat hanya lewat aplikasi TREVO. Jadi, tunggu apalagi yuk langsung download aplikasinya sekarang dan nikmati sensasi bepergian menyenangkan dengan mobil yang rapi, bersih, dan baru. Hanya di TREVO, keinginan pakai mobil impian pasti terkabulkan!



Sumber referensi:

https://m.mediaindonesia.com/teknologi/470634/aplikasi-trevo-ajak-pemilik-kendaraan-jadi-host-untuk-dulang-cuan

https://stories.trevo.id/pedoman-pembayaran-di-trevo/?utm_source=null&utm_medium=null&utm_campaign=pembayaran&fbclid=PAAabNSAIueI7IysPAa9H6Sbd4_rQTFxjXsld3j-4akPiNp2O2zecb7SY__Uc

https://trevo.id/host

https://trevo.id/guest

https://trevo.id/faq/general


Share with your friends

43 komentar

  1. Wah Trevo ternyata sudah ada juga ya di Bandar Lampung..seru nih kalo mau jalan"keluar kota bisa gunakan Trevo...ga ribet dan terpercaya..tentunya sebagai calon pengguna harus pinter "cari penyewaan mobil yang sesuai dengan budget dan selera..soalnya untuk beli kendaraan lumayan mahal...Trevo bisa jadi solusinya..๐Ÿ˜€ makasih mbak Keza infonya menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak udah ada di Bandar Lampung. Btw, Kakak orang Bandar Lampung kah? Aku juga dari profinsi BaLam.

      Bener banget, Kak, pakai penyewaan mobil emang harus yg ekstra tanggung jawab, takutnya ada apa² malah kita yg rugi. Untungnya Trevo mah enggak. Jadi kita aman dan tenang kalau bepergian pakai mobil sewa dari TREVO.

      Sama-sama, Kak๐Ÿฅฐ

      Hapus
    2. Iya..saya di Bandar Lampung ๐Ÿ˜€

      Hapus
    3. Ternyata gak terlalu jauh dg saya, Kak heheh

      Hapus
    4. Ternyata ada blogger keren dari kota saya hehehe..

      Hapus
    5. Hehe belum keren, Kak, masih berproses juga hehe.

      Hapus
    6. Weeh ternyata mbak berdua ni Orang Lampung yaa haha

      Hapus
    7. Hehee betul, masih satu provinsi kak

      Hapus
  2. oh, begitu mudah ya...
    apa nggak ada yang melarikan mobil sewaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum disetujui, penyea udah harus elakukan verifikasi pakai KTP, SIM, dan norek, sih Om. Dan untuk yang menyewakan mobil juga mendapatkan jaminan dari pihak TREVO. Jadi seandainya da kejadian nggak mengenakkan seperti pencurian atau mobil dibawa kabur, Pelaku bisa langsung dicari karen ada data valid, lalu untuk pemilik ada jaminan dari pihak TREVO terkait pencurian, kerusakan, dan permasalahan lain. Jadi aman sih menurutku pakai TREVO

      Hapus
  3. Wah belum ada di Kalimantan, tadinya aku mau pinjam mobil yg paling mewah ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
  4. saya mendoakan awak dapat kereta sendiri ya...moga impian dan hajat tercapai kelak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Allah, terima kasih doanya, Kak. Semoga doa baik kembali kepada Kakak juga.

      Hapus
  5. Aku pernah denger trevo, tapi baru tau kalo bisa jadi host nya. Aku pikir mobil2 yg disewakan memang punya pihak trevo semua mba.

    Jadi keinget mobil ku yg jarang dipake sih, sbnrnya aku mau2 aja disewain gini. Tapi biasanya pak suami yg ga izinin ๐Ÿคฃ. Dia terlalu saya Ama mobil2nya, jadi selalu kuatir kalo dipake orang ga dikenal, walopun ada suransi juga utk trevo ini yaa.

    Tapi bagus juga nih, at least kalo aku sedang di kota mana dan btuh kendaraan, bisa sewa aja melalui sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh sekarang jadi tau kan, Kak kalau kita juga bisa jadi Host-nya. Lumayan dapat penghasilan tambahan hehe

      Waahh, pak suaminya sayang banget tuh sama mobilnya berarti ya hehe.

      iya, Kak Fany, ini solusi kalau lagi bepergian ke luar kota tanpa bawa mobil, Jadi nggak bingung lagi mau sewa di mana yang terjamin dan berkualitas. Soalnya udah ada TREVO ini. Membantu banget

      Hapus
  6. Trevo menarik ya, bisa memanfaatkan niche market. Nanti dicoba deh, semoga harganya juga bersaing, Makasih reviewnya yang super lengkap Keza

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak... harganya pasti ada yang sesuai. Sama-sama, Kak. Terima kasih juga sudah mampir.

      Hapus
  7. Jasa sewa mobil Trevo keren. Tetapi lebih keren yang dapat proyek cp-nya. Bagi2 cuannya ya, ananda keza. He he ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bunda. Terbantu banget dengan adanya TREVO. Soalnya kita gak perlu bingung cari sewaan mobil yg bertanggung jawab. Dah ada TREVO yang terjamin sekarang mah.

      Hehe ini bukan CP, Bunda. TREVO sedang ada event untuk para blogger.

      Hapus
  8. Keuntungannya sungguh luar biasa
    keren banget
    trevo emang hebat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Om bener banget .. membantu buat kaum kayak aku yg belum kesampean beli mobil sendiri hehe

      Hapus
  9. Rental mobil kayak trevo ini jadi jalan keluar bagi keluarga yang belum punya mobil. Saatnya sewa mobil, terus dilanjutkan liburan keluarga.

    Keluarga emang perlu menyediakan waktu untuk liburan bareng agar tambah kompak dan solid.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak Rivai, jadi solusi yang bisa diambil. Ketimbang carter sih kalo menurutku. Ini lebih terjamin aja gitu karena ada perlindungannya.

      Mantep bisa liburan bebas tanpa khawatir ditagih sama pemilik mobil hehehe

      Bener, Kak, soalnya kalau mikirin kesibukan, gak ada habisnya. Jadi bisa lah sesekali berlibur bareng² hehehe

      Hapus
  10. wah mobil impiannya mode family banget. ak juga gtu pinginnya.

    ada trevo sangat membntu ternyata. bisa sewa kapan aja di mana aja. gk bingung carteran lagi. iini menarik bnget dan sangat bermanfaat infonya. makasih kak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga keinginan punya mobil impian bisa segera terwujud, Kak.

      Iya betul, Kak. Trevo membantu sekali saat kita perlu sewa mobil. Apalagi kalau lagi ke luar kota atau emang sengaja mau bepergian ramean.

      Bisa banget pakai Trevo ini... Gak mimpi lagi naik mobil idaman

      Hapus
  11. Baru pertama kali denger trevo mbk, di daerah saya kalau mau nyewa mobil langsung ke rumah yang punya, maklum masih di desa๐Ÿ˜.
    Saya do'ain bisa segera beli mobil mbk, do'ain saya bisa beli mobil juga ya, tapi sebelum punya mobil saya mau punya rumah dulu, amin๐Ÿ˜Š๐Ÿคฒ
    Kalau punya mobil memang lebih nyaman pergi sama keluarga besar, mau ketiduran juga nggak masalah, kecuali supirnya ya๐Ÿ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah sekarang kan jadi tau ya Kak kalau ada TREVO dan segala kemudahannya hehe. Iya, biasanya saya juga gitu harus ke rumahnya buat carter dan janjian. Kalau yang punya gak ngasih izin ya nyari lainnya. Sekarang malah dipermudah sama TREVO, bisa online diskusinya.

      aamiin ya Allah, semoga kita diberi kemudahan untuk membeli mobil impian masing". Semoga segera terwujud kak bisa punya rumah.

      hehehe betul, Kak Astria. Kalau ada mobil kan bisa santai, rebahan, makan, apa pun ihihi kalo pak supir harus fokus hehehe

      Hapus
    2. Amin mbk, tercapai segala keinginan kita๐Ÿ˜ tidur di mobil emang enak banget sih, apalagi jendelanya dibuka dikit. Tahu-tahu udah sampai tempat tujuan aja. Tapi saya paling takut minum kalau naik mobil mbk, takut kesedak, apalagi kalau jalannya sangat menguji nyali๐Ÿ˜…

      Hapus
    3. Aamiin ya Allah.
      Hehe bener banget, Kak. Nyaman, aku mending tdur sh dripada melek kwkwkw

      Iya kalo minum harus pake sedotan hehe palagi kalo jalannya emang bikin istighfar hehe

      Hapus
  12. TREVO menawarkan akses mudah dan cepat ke mobil impian melalui aplikasinya, dengan menjanjikan kenyamanan dan keamanan dompet pengguna. Konsep "taman mobil impian" TREVO memberikan kesan bahwa pengguna dapat memilih mobil yang sesuai dengan preferensi mereka untuk setiap perjalanan. Hal ini memberikan kebebasan dan fleksibilitas yang menarik bagi mereka yang ingin menjelajahi berbagai tempat dengan kendaraan yang rapi, bersih, dan baru. Dengan menekankan kemudahan, kecepatan, dan kesenangan dalam bepergian, TREVO menawarkan solusi yang menarik bagi mereka yang mencari pengalaman bepergian yang menyenangkan dan terjangkau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget, Kak Adi. Jadi nggak kelamaan bermimpi kalau lagi butuh dan pengen banget pakai mobil idaman alias impian, bisa pakai layanan TREVO./
      hehe sebenarnya julukan "Taman Mobil Impian" ini sih hasil pemikiranku, sebab TREVO emang kayak taman penyedia mobil impian yang bisa mewujudkan keinginan customer untuk pakai mobil kapan pun dan untuk apa pun.
      Dan betul, layanannya memuaskan dengan memberikan keleluasaan bagi customer untuk memilh mobil yang mereka inginkan.

      betul, Kak. TREVO mengedepankan pelayanan yang baik, sehingga pengguna merasa tenang dan nyaman untuk bepergian. Thanks sdah mampir kak

      Hapus
  13. Boleh juga nih dicoba aplikasi trevo buat jalan-jalan, baru denger sih soalnya.. moga memuaskan ๐Ÿ™๐Ÿ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak bisa dicoba. Aamiin. Bakal jadi pengalman baru pakai sewa mobil di TREVO, kak hehe

      Hapus
  14. yang pasti ini tiada di Malaysia๐Ÿ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa tau Kak Anies bisa sampai ke Indonesia, bingung cari mobill sewaan, ehehe bisa pakai aplikasi ini lah,๐ŸคฉKan Malaysia Indonesia dekat hehehe

      Hapus
  15. Saya baru tahu mb terkait Krevo ini. Rekomendasi yg bagus, mudah n murah pula yaa. Besok2 kalau butuh mobil sewa, kayaknya saya langsung ke krevo deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. TREVO, Kak hehe bukan Krevo

      Iyaa kak, nyaman karena bisa pilih sesuai kebutuhan.

      Hehe syiap, Kak. Banyak diskon dan promonya kok di TREVO

      Hapus
  16. Berarti di trevo bisa menyewakan mobil juga ya mbak, kirain cuman bisa nyewa saja.

    Sepertinya aman ya, soalnya tamu yang mau nyewa mobil itu harus verifikasi KTP dan juga foto selfie, jadi tidak usah khawatir mobilnya dibawa kabur.

    Tapi buat jaga jaga sebaiknya mobilnya dikasih GPS, jadi kalo ada tamu yang nekad bisa dilacak.

    BalasHapus
  17. kondisi kenderaan bagaimana? senang tak nak berurusan dengan customer service kalau berlaku apa apa masalah esp di tengah malam?

    BalasHapus

Hi! Aku Keza Felice, seorang Content Writer, Ghost Writer, Penulis Novel, dan penikmat musik. Terima kasih sudah berkenan mampir. Untuk mengenaliku lebih dekat lagi, silakan kunjungi Instagram @Keza236_queen

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done