4 Cara Membuat Pacar Bahagia Lewat Chat, Sederhana dan Penuh Cinta - Keza Felice
News Update
Loading...

Minggu, 29 Agustus 2021

4 Cara Membuat Pacar Bahagia Lewat Chat, Sederhana dan Penuh Cinta

 


Penulis: Keza Felice


Selama menjalin hubungan, tidak mungkin setiap pasangan kekasih dapat bertemu setiap waktu. Ada kalanya kesibukan menyebabkan mereka harus menahan rindu. Bahkan mereka harus rela berjauhan dan hanya mengandalkan komunikasi melalui chat. Lantas seperti apa cara membuat pacar bahagia lewat chat?


Meskipun komunikasi yang dilakukan tanpa bertatap muka sangat rentang akan terjadinya kesalahpahaman, tapi untuk pasangan yang sama-sama mempunyai banyak kesibukan hal tersebut sepertinya tidak masalah. Hubungan akan tetap baik-baik saja selama mereka mampu menggunakan dan memanfaatkan media sosial dan fitur chat dengan baik.

Cara Membuat Pacar Bahagia Lewat chat yang Paling Sederhana

Jarang bertemu bukan berarti kalian sudah tidak perlu saling mempedulikan. Kamu dapat memanfaatkan media sosial agar bisa memberikan banyak perhatian serta kebahagiaan untuk kekasih.

Meski demikian kamu harus tetap memahami tips yang paling efektif untuk menjadikan komunikasi melalui chat tidak terasa membosankan. Dengan begitu kamu akan lebih mudah menebarkan bunga-bunga asmara dalam ikatan cinta yang terjalin.

Berikut beberapa cara membuat pacar bahagia lewat chat yang dapat kamu coba. Chek it out!

1. Menanyakan Tentang Hari yang Dia Lewati

Membuat pacar bahagia rasanya tidak terlalu sulit. Kamu bisa melalukan hal ini untuk membuat dia tersenyum dan tetap mencintaimu setiap waktu. Menanyakan tentang hari yang dia lewati dapat membuatnya mengerti bila kamu peduli kepadanya.

Misalnya dengan bertanya, “Bagaimana kegiatanmu hari ini? Apakah semuanya berjalan dengan lancar atau justru ada kendala? Kamu boleh berbagi cerita padaku tanpa merasa sungkan karena aku mencintaimu setiap waktu.”

Memberikan pertanyaan tersebut secara tak langsung dapat menyentuh perasaan kekasihmu lho. Kalimat-kalimat semacam ini memang perlu diberikan kepadanya agar kamu mengetahui bagaimana kondisinya saat itu.

Bahkan hanya dengan pertanyaan sederhana ini akan menjadikan dia bahagia karena kamu tidak melupakan berbagai hal penting yang dia lakukan selama seharian. Selain menghadirkan kebahagiaan, komunikasi di antara kalian juga akan terjalin semakin baik.

 Baca Juga: 30+ Gombalan Bikin Baper di Chat WA yang Bisa Kamu Gunakan

2. Memberikan Ucapan Terima Kasih

Memberikan ucapan terima kasih merupakan salah satu cara membuat pacar bahagia lewat chat. Tidak sedikit orang yang mengabaikan ucapan terima kasih karena menganggap bahwa perkataan tersebut hanya basa-basi semata. Padahal, perkataan sederhana yang disepelekan ini justru akan membuat sepasang kekasih bisa lebih percaya diri dan semakin memahami satu sama lain lho!

Memberikan ucapan terima kasih kepada pacar setelah dia melakukan suatu hal untukmu akan membuat dia merasa bahagia. Tentu saja hal tersebut karena dia menyadari bahwa kamu sungguh-sungguh menghargai sekecil apa pun tindakan yang kamu lakukan.

Dengan begitu dia akan merasa yakin dan percaya diri untuk terus memberikan kamu rasa cinta, perhatian, dan pengertian lebih banyak lagi. Sebab dia tahu bahwa kamu akan selalu menghargai dan membuatnya bahagia setiap waktu walaupun hanya mengatakannya melalui pesan singkat.

3. Menyisipkan Emoji yang Manis dalam Pesan yang Dikirimkan Padanya

Cara membahagiakan pacar lewat chat lainnya yakni dengan menyisipkan emoji yang ‘manis’ dalam pesan yang kamu kirimkan untuk dia. Meskipun biasanya kamu cukup gengsi untuk menunjukkan hal tersebut, tapi tak ada salahnya bila sesekali kamu melakukannya agar dia merasa bahagia.

Tidak perlu memberikan emoji yang berlebihan karena satu atau dua emoji yang melambangkan cinta sudah cukup untuk membuat hatinya berbunga-bunga. Apalagi jika selama ini kamu emmang dinilai cukup cuek dan menganggap hal yang demikian itu kekanak-kanakan. Tentu saja perubahan sikapmu yang mendadak sweet ini akan membuat dia bahagia saat menerimanya.

 Baca Juga: 5 Cara Bikin Cewek Baper Tanpa Ribet, Gampang Banget!

4. Menceritakan Harimu Padanya

Bukan hanya bertanya apa yang dia lakukan, tapi kamu juga bisa menceritakan padanya bagaimana harimu berjalan.  Perlakuan ini akan membuat dia merasa bahwa kamu benar-benar menganggapnya ‘ada’.

Dia akan merasa bahagia sebab kamu memperlakukannya dengan baik dan memberikan dia keperacayaan untuk mengetahui segala hal tentangmu. Membahas kegiatan harian dapat menjadi topik obrolan lewat chat agar tidak bosan. Sehingga komunikasi bisa terjalin dengan baik dan hubungan pun semakin harmonis.

 Baca Juga: 5 Tanda Terjebak dalam Hubungan Tanpa Status

Terkadang kesibukan memang menjadi halangan tersendiri dalam suatu hubungan. Namun, tidak berarti rintangan semacam ini sulit diatasi, bukan?

Kamu masih bisa menjaga hubungan dengan menjalin komunikasi yang efektif, misalnya dengan meluangkan waktu untuk bertukar kabar, dan juga berbagi cerita. Salah satunya dengan melakukan beberapa cara membuat pacar bahagia lewat chat. Meskipun sederhana, tapi rasa cintamu akan tersampaikan dengan tepat kepadanya.


Share with your friends

13 komentar

  1. “Bagaimana kegiatanmu hari ini, Tang? Apakah semuanya berjalan dengan lancar atau justru ada kendala? 🤣🤣✌

    Wah itu foto gue Jaey Min Hoo 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh tang boleh request ga, tips2 bikin cerpen?

      Hapus
  2. bhahaaha semua berjalan lancar, Om Jaey Min Ho *ngakak dongs.
    ehh perhatian sama aku tuh bayar loh kkwkkw

    owwh tentang literasi, ya. boleh-boleh. insyaallah nanti dibuatin tipsnya.
    Sebenrnya udah ada banyak sih, tapi id website sebelah. buka aja profilku, klik web lingkarpenulis, terus di situ pilih Tips Kepenulisan. di situ ada tentang lietrasi banyak banget. aku yang nulis. kalo yang untuk id blog ini insyaallah diusahakan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh di blog satunya, judulnya sih info lomba, kirain isinya cuma info lomba hihi. Gak, kalau sudah ada diblog satunya cukup itu aja biar saya kesana, ok thanks 👍

      Hapus
    2. Tapi itu blog orang lain. Aku cuma jadi penulis di sana hihihi.
      Jadi gak bisa komen2an kayak di sini, klo di sini kan nyablak😆

      Hapus
    3. Lagi pula disana iklannya segudang, hampir tertutup layar 🤣🤣🙏

      Hapus
    4. Si Tang banyak amat blognya ya Jaey, ada idn, lingkar pena, kumparan, wattpad dll.😄

      Hapus
    5. Bang Jaey, nah spesial dongs iklan mah hihihi
      Biar makin banyak benefit


      Hadeh om🤣aku gak nulis di kumparan.
      Tpi di mana aja mah asal ada cuan pasti otw nulis🤧👻👻🤣

      Hapus
  3. Mau tanya nih Tang, itu tips tips nya sudah dipraktekkan belum sama yang nulis.🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah ya jelas udah lah🤣tanpa disuruh dongs kwkww kan biar lengket kayak lem alteko kwkkww

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Hi! Aku Keza Felice (Content Writer & Ghost Writer -- SEO Content) juga Penulis Novel. Terima kasih sudah mampir. Untuk Pemesanan Artikel atau kerja sama silakan kirim pesan ke Instagram @Keza236_queen atau email: Kezafelice@gmail.com. Sebagai pertimbangan silakan cek halaman About dan Achievement.

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done