Drama Korea Now We Are Breking Up Raih Rating Tinggi, Ini 4 Fakta di Baliknya! - Keza Felice
News Update
Loading...

Jumat, 19 November 2021

Drama Korea Now We Are Breking Up Raih Rating Tinggi, Ini 4 Fakta di Baliknya!

 

Drama Korea Now We Are Breaking Up


Penulis: Keza Felice


Drama Korea Now We Are Breaking Up yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong meraih kesuksesan dengan perolehan rating yang cukup tinggi setelah episode pertama rilis.

Pada episode tersebut drakor ini meraih rating nasional rata-rata 6,4 dan 8,4 persen. Apalagi pada episode pertama drama Now, We Are Breaking Up juga diberi label 19+. Tentu saja hal tersebut membuat para penonton merasa penasaran terhadap adegan yang akan dipertunjukkan.

Fakta di Balik Drama Korea Now We Are Breaking Up

Setelah berhasil membuat para pencinta drakor merasa penasaran, drama Korea Now We Are Breaking Up juga mempunyai beberapa fakta lain yang akan membuat kamu semakin menyukainya.

1. Cerita Asmara Tentang “Noona Romance”

Mungkin kamu sedikit asing dengan sebutan “Noona Romance”. Kalimat tersebut diartikan sebagai hubungan yang terjalin di antara seorang yang lebih tua dengan seorang pria yang usianya lebih muda darinya.

Dalam drama Korea Now We Are Breaking Up, Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun. Dia bekerja di sebuah perusahaan mode dan menjadi manajer tim desain. Young Eun adalah seorang perempuan yang cerdas dan modis. Dia selalu menjaga penampilannya.

Sedangkan pasangannya dalam drama ini, Jong Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Gook. Dia merupakan freeance yang cerdas, kaya, berpenampilan menarik, dan juga populer.

Keduanya teribat dalam dunia yang sama dan mulai saling jatuh cinta. Young Eun dan Yoon Jae Gook harus bisa melalui rumitnya perjalanan cinta mereka.

Baca Juga: 4 Fakta Terbaru Drama Korea Lovers of the Red Sky Kamu Wajib Tahu!

2. Kolaborasi Lee Gil-bok dan Je In

Drama Korea Now We Are Breaking Up merupakan kolaborasi antara Lee Gil-bok sebagai sutradara dan juga Je In yang merupakan penulis naskah.

Je In juga dikenal sebagai seorang penulis naskah drama berjudul Misty yang hits di JTBC. Sedangkan Lee Gil-bok adalah sutradara yang dramanya berhasil sukses di pasaran, seperti Vagabond, My Love From the Star, dan Dr Romantic 2.

3. Ada Penampilan Oh Se-hun EXO dan Pemeran Populer Lain

Dalam drama ini, Oh Se-hun atau yang akrab disapa Sehun berperan sebagai Hwang Chi-hyung. Dia adalah seorang desainer baru “The One” dalam tim desain. Dan ternyata dia bukan sekadar pegawai biasa. Hwang Chi-hyung merupakan adik dari Hwang Chi-sook ( Choi Hee Soo) sekaligus putra dari CEO Hwang.

Selain Sehun, Now We Are Breaking Up juga dibintangi oleh sejumlah pemeran pendukung populer lainnya. Mereka termasuk Yoon Jung Hee, Kim Jo Hun, dan Yura Girl’s Day.

Baca Juga: Berhasil Raih rating Tinggi, 4 Rahasia Tersembunyi Drama Korea Police University

4. Kisah Cinta yang Diperankan Song Hye Kyo dan Jang Ki-yong

Drama Korea Now We Are Breaking Up menjadi drama come back-nya Song Hye Kyo setelah dua tahun lamanya vakum. Dalam drama ini dia menjadi wanita karier dan pemimpin tim desain.

Sementara Jang Ki-yong yang memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2014  ini sudah sering membintangi drama serial lainnya, seperti My Roommate Is a Gumiho yang juga rilis pada tahun 2021 ini, dan juga drama Hello, Me! Kedua drama tersebut sukses dibintanginya dengan rating yang memuaskan.

Dalam drama kali ini, Jang Ki-yong berperan sebagai Yoon Jae-gook dan merupakan seorang fotrografer freelance. Meskipun begitu, Jae-gook adalah orang yang kaya raya. Profesinya itulah yang kemudian menuntunnya bertemu dengan Ha Yeong-eun (Song Hye Kyo).

 

Draa Korea Now We Are Breaking Up telah berhasil membuat para penonton baper. Banyak yang menunggu kelanjutan kisah antara Yong-eun dan juga Jae-gook. Apakah mereka bisa bersatu hingga drama ini selesai? Selamat menantikan, ya!

 

Share with your friends

2 komentar

  1. Sepertinya pemeran ceweknya manis, aku kalau mau nonton lihat pemerannya dulu, kalau manis baru nonton 🤣

    BalasHapus

Hi! Aku Keza Felice (Content Writer & Ghost Writer -- SEO Content) juga Penulis Novel. Terima kasih sudah mampir. Untuk Pemesanan Artikel atau kerja sama silakan kirim pesan ke Instagram @Keza236_queen atau email: Kezafelice@gmail.com. Sebagai pertimbangan silakan cek halaman About dan Achievement.

Notification
Selamat Datang di Blog Keza Queen.
Done